1

26 1 0
                                    

Di tempat ini lagi





Eun bi dan Han yi ahn duduk. Ya, Ha yi ahn sedikit terkejut ketika Eun bi datang ke tempat ia latihan sambil memegang kotak kecil yang ia dengar akan di erikan padanya-tadinya. Di satu sisi lagi Han yi ahn benar benar merasa senang.

Aku takut kau benar benar menghilang.

Kira kira seperti itu isi hati Han yi ahn.

"Han yi ahn.."

Eunbi menjedanya kepalanya menunduk dan matanya tampak bersedih, tapi ia dengan sekuat tenaga menampilkan ekpressi yang tenang. Ini semua demi Han yi ahn dan Eunbyol . Hubungan mereka pasti hancur ketika Eunbyol tak lagi ada. Dan ketika ada eunbyol pun tak pernah ada yang tahu selanjutnya

"Bagaimana Han yi ahn. Melihatku sudah tidak berat lagi kan? Aku tahu meski dengan kembalinya Eunbyol tak memungkiri kalau aku berbohong, tapi..

"Eun bi.. aku memang mengalami masa-masa sulit saat bersamamu, kasar dan marah padamu tapi apa kau benar-benar berfikir aku  membencimu? Apa kau fikir aku akan lega ketika kau menghilang?"

Eunbi hanya mampu menunduk.  Ia sedih, tapi ia sangat terharu. Mereka ketika ia menjadi Eunbyol mreka benar benar menyukainya. Bahkan ketika ia kembali menjadi Eunbi. Tapi kenapa ? Kenapa takdir seperti menghukumnya..

Perlahan air mata itu jatu juga

Yi ahn tak tahu kenapa Eun bi menangis apa ia salah lagi. Apa perkataanya menyakiti gadis baik dan lembut ini lagi ?




"Han yi ahn..  gomawo..  kau sangat baik, tapi...

Eunbi menghela nafasnya.

"..Sepertinya  Takdir tengah menghukumku,..

Yi ahn mengernyit tak mngerti namun ia tetap mendengarkan.

"Han yi ahn.. untuk sekali lagi.. maukah kau membantuku mengingat semua hal tentang ku ? .. tentang aku Go eunbi"


Lantas air mata itu turun lagi. 
Yi ahn berfikir seolah bingung. Atau ia memang bingung. Tapi terlambat Eunbi pergi begitu saja.

Ia ingin mngejarnya. Tapi , apakah Eunbi butuh waktu?





Mungkin, ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

School 2015 ff (new version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang