Don't Forget to Vote and Comment Please💜
Let's Get Read❣
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
Rea benar-benar menikmati perbuatannya,layaknya seorang psikopat.Tak ada sedikitpun ada rasa bersalah yang terpancar dari wajahnya karena telah membunuh sahabat nya sendiri.
Dan tanpa ia sadari Suga berjalan mendekati Ussy."Benar-benar seperti iblis! Sekarang giliran mu,pergi dan habisi iblis itu sebelum dia menghabisi mu!"
Baru saja tangan Suga ingin membuka tali yang mengikat Ussy,tiba-tiba ponselnya bergetar dari balik saku celananya.
Suga mengurungkan niatnya untuk membuka ikatan Ussy dan memilih untuk mengangkat telfon nya.
📞...
"Suga,ini aku,V."
"Aku tau,ada apa? Apa terjadi sesuatu?"
V tampak diam sejenak sebelum kembali berbicara."Sepertinya kau harus segera kerumah sakit."
"Ada apa?"
"Sepertinya Rachael...."
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
Suga menjalankan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.Ia juga berulang kali melanggar lalu lintas.
Ia kembali mengingat perkataan V di telfon barusan.
'Sepertinya Rachael tidak akan bisa bertahan.'
'Apa kau bilang?'
'Aku melihat beberapa dokter masuk kedalam ruangan Rachael dengan wajah yang khawatir,dan sampai sekarang Rachael masih ditangani oleh mereka.Kemarilah,sebelum terlambat.'
Setelah mendengar keadaan Rachael,Suga langsung memukul kepala Rea hingga pingsan dan ia kembali mengikat Rea namun di ruangan yang berbeda dengan Ussy.
Sesampainya di rumah sakit Suga langsung berlari menuju ruangan Rachael.
Setelah tiba disana,Suga dapat melihat Riel yang tengah menangis di pelukan Killa dan Kei yang tengah menangis di pelukan V.
"Kau sudah datang?" Ucap V yang baru melihat Suga.
"Bagaimana Rachael?"
V menggeleng."Dokter masih menangani nya."
"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Suga.
"Aku juga tidak tau,tiba-tiba saja alat medis di ruangan Rachael berbunyi dan tak lama dokter berlarian masuk kedalam ruangan Rachael dengan raut wajah yang cemas." Jelas Kei sambil menangis.
"Aku baru mendapat kabar kalau orang tua Rachael tengah dalam perjalanan ke Korea." Ucap Killa.
Suga mendekati pintu ruangan Rachael,ia mengintip dari kaca yang berada di pintu.
Disana terdapat dua dokter dan tiga perawat yang sibuk memasang alat pada tubuh Rachael.
Kau harus bertahan,El!
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
Beberapa jam telah berlalu namun dokter masih belum keluar dari ruangan Rachael.Begitupun dengan Suga yang masih setia menatap Rachael dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅
Romance[SEBAGIAN DARI CERITA DI PRIVAT! FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA:)] Mengandung banyak adegan kekerasan!🚫 Tidak di sarankan untuk yang berumur dibawah 17 tahun! { END } "Kalau aku hanya berpura-pura mencintaimu,bagaimana?" "Psikopat in...