2917 - 2926

2.5K 248 41
                                    

Maap ya maren" mager update
Jd buat penebusan double update
🤙

Bab 2917: Mengenali ‘Ayah’ (3)

Pada saat ini, Bai Mo akhirnya menyadari apa yang dikatakan 'kejahatan yang kita timbulkan pada diri kita adalah yang paling sulit untuk ditanggung' yang benar-benar dimaksudkan secara langsung.

Bahkan jika kamu memukulnya sampai mati, dia tidak akan pernah menyangka bahwa orang yang pahanya dia pegang, akan menjadi iblis yang telah mengganggunya selama ribuan tahun!

Awalnya, Bai Mo telah memikirkannya dengan sangat baik. Dia adalah orang yang aneh tapi dia sangat fokus pada satu hal. Itu, untuk menjadi kuat. Kalau tidak, dia tidak akan meninggalkan posisi yang baik dari Lord White Night City tahun itu dan pergi untuk hidup dalam pengasingan. Apa pun yang mencegahnya menjadi kuat, ia akan menghancurkannya tanpa ampun. Sejalan dengan itu, siapa pun yang bisa membantunya menjadi lebih kuat, ia akan menang dengan cara apa pun.

Di bawah legenda elixir yang dirilis pada periode awal sebelum Jun Wu Xie, Bai Mo melihat kekuatan Jun Wu Xie, yang juga membuat Bai Mo percaya pada elixir yang dikabarkan. Kemudian dia berpikir untuk mengandalkan Jun Wu Xie untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan ramuan.

Mengetahui bahwa dia bukan lawan Jun Wu Xie, Bai Mo mengganti objek mukanya dengan pria di samping Jun Wu Xie. Dia bisa melihat bahwa keduanya dekat dan telah hidup selama ribuan tahun, Bai Mo secara alami tahu bahwa beberapa emosi dapat melintasi jenis kelamin, jadi itu wajar untuk memasangkan "Yan Hai" dengan pria ini.

Tapi hasilnya ...

Orang ini bukan orang yang bisa dia sakiti!

"Anak yang baik, bagaimana kamu berbicara dengan ayahmu?" Jun Wu Yao menyilangkan kakinya, dan duduk dengan elegan di kursi di sebelahnya. Melihat Bai Mo yang ketakutan dengan satu tangan di dagunya sambil tersenyum.

“Siapa putramu! Saya jelas tidak! " Bai Mo segera meledak.

Jun Wu Yao mengangkat alisnya sedikit, "Apakah kamu tidak menangis dan berteriak padaku memanggilku" Ayah "? Mengapa Anda menyangkal semua itu sekarang? Benar-benar tidak berbakti. "

"Kamu! Kamu !!!" Bai Mo hidup dalam pengasingan untuk waktu yang lama, mengandalkan kekuatannya sendiri. Dia selalu bisa bertarung tanpa harus bicara. Dia benar-benar dibuat bodoh oleh rentetan kata-kata Jun Wu Yao dan bahkan tidak bisa mengucapkan kalimat lengkap.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa anak-anak yang durhaka perlu dididik?" Mata Jun Wu Yao sedikit menyipit, dan senyum berbahaya muncul di sudut bibirnya.

Bai Mo tanpa sadar mundur selangkah dan matanya dipenuhi teror ketika dia melihat Jun Wu Xie meminta bantuan.

"..." Jun Wu Xie ragu-ragu sejenak, bertanya-tanya mengapa anak malang ini akan meminta bantuannya.

"Jangan melihat ibumu, ibumu yang penuh kasih sayang, nak. Dia tidak akan menyelamatkanmu, datang ke Ayah. Ayah akan mendidikmu. ” Jun Wu Yao mengangkat tangannya dan berjalan ke Bai Mo.

Kaki Bai Mo ketakutan, menangis dengan wajah dan menggelengkan kepalanya.

Kesalahan apa yang dia lakukan dan bagaimana itu jatuh ke tangan iblis seperti itu.

Ayah apa!

Omong kosong!

Orang ini tidak tahu malu!

"Kamu ... jangan datang! Aku ... aku ... "Bai Mo mencoba menemukan beberapa ancaman, tapi ...

Pertarungan?

Dia tidak bisa mengalahkannya!

Lari?

Dia tidak bisa lari!

GENIUS DOCTOR AND BLACK BELLY MISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang