❌Typo!!!❌
^Trapped in love Mr. Kim Taehyung^
{Author pov}
Mengapa dunia begitu kejam menghiasi hidup Yerin dengan kesedihan dibumbui kepahitan, setelah kejadian kemarin-kemarin yang memilukan apakah tidak cukup dia dilanda penderitaan.
Kebahagiaan yang ia harapkan sangat sederhana, yaitu ingin berbahagia dengan keluarganya. Tapi nyatanya, kepala keluarga yang diharapkan, tidak baik untuknya. Apakah dia harus mencari pengganti nya.
Yerin menyadari kekurangan juga ketidak sempurnaan dirinya, bahwa ia hanyalah gadis yang kurang beruntung. Mengandalkan, belas kasih orang lain untuk memenuhi kebutuhannya.
Pelarian Yerin membawa bayinya keluar dari rumah laki-laki yang kurang ajar padanya, ia tidak sanggup kalau harus menjalani keseharian bersama dengan orang brengsek sepertinya.
Taehyung masuk ke dalam kamar, mencegah kepergian Yerin yang akan segera terlaksana. "Pergi!" teriak Yerin memberontak, saat tangan Taehyung memegang lengannya
"Kau akan pergi kemana?"
"Ke tempat dimana tidak ada kamu." air mata yang tersebar di sisi pipi kanan maupun kiri Yerin, menunjukan ketidaksanggupan nya bertahan di posisi ini
"Jelaskan padaku, apa aku salah bicara tadi?"
"Iya, kamu memang salah mengatakan. Mengapa kamu bertanya hal yang tidak harus kamu ketahui, pada dokter. Apa maksud mu itu?"
Taehyung menghela napas, perkataan panjang yang akan ia ucapkan sebagai penjelasan. "Bukankah didunia ini yang gratis itu tidak mudah di dapat, kau harus membayar fasilitas dan makanan yang kau makan?"
"Dengan tubuhmu, aku tidak akan merasa rugi sedikitpun,"
"Kau mengunakan tubuhku untuk menambah penghasilan mu, aku tidak akan sudi menerima bantuan mu. Kalau niat mu begitu, maaf aku tidak mau melakukannya. Biar cara lain saja, aku membalas kebaikan mu." Yerin memantapkan langkahnya pergi, setelah ia mendorong kasar tubuh Taehyung ke samping pintu
Taehyung pun mendapat pengertian, mengapa wanita itu bersikap keras padanya. "Apa dia pikir, aku akan membagi dirinya dengan pria lain. Pendek sekali pemikirannya. memilikinya seorang diri, jauh lebih memuaskan." Taehyung berjalan keluar kamar, memerintahkan semua pengawalnya untuk menangkap Yerin dan membawanya ke ruang isolasi
Perburuan terjadi, bala pasukan yang berada dibawah titah Tuan Muda Kim menangkap sosok wanita, sangat gencar berlari dan menerobos masuk keruangan sampai Yerin ditemukan bersembunyi di bawah jembatan taman.
Kepala pengawal langsung menghubungi atasannya, menanyakan tindakan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Setelah mendengar intruksi perintah, pria itu menyuruh anggotanya untuk memisahkan Yerin dan bayinya.
Yerin tidak berhenti melawan demi mempertahankan bayi yang berada dalam gendongan tangannya, namun naas. Kejadian memilukan itu tak memihak padanya, ia harus rela berpisah dengan buah hatinya dan dipaksa pergi memasuki kawasan lorong ruangan.
Terkurung dalam ruangan yang tidak pernah ia jejaki, kebingungan mengenali tempat apa yang ia tinggali.
Tak berapa lama cahaya lampu menerangi seisi ruangan yang gelap, diperjelas lah keadaan sekitar yang begitu indah penataan barang-barang mewah.
Tetapi kilauan ketakjubkannya, tidak berlangsung lama dikarenakan belahan jiwa yang terpisah darinya.
"Dimana bayiku, tidak seharusnya kau memisahkan ku dengan anakku." Yerin melangkah dengan cepat, menghampiri seorang pria yang berdiri sembari melepaskan pakaian atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped in love Mr. Kim Taehyung (KTH X JYR)
RomanceDi tinggal pacar ke luar Negeri, apakah membuat seorang Kim Taehyung galau? No!! dia punya caranya sendiri, mengisi kekosongan di hatinya, rasa sepi yang mungkin bisa saja membuat dia menderita. apakah cara yang dia gunakan efektif membuat kebahagi...