"Diyas pulang yuk gua nggak suka disini" ucap Ara sedikit membesarkan suara, sembari tangannya menarik narik ujung baju sang teman.
"Yaelah Ara ntarlah baru juga sampai masa udh mau pulang, tuh liat didepan ada kak Eros ganteng kan" ucap Diyas kepada Ara lalu memfokuskan diri kembali ke depan, dan sesekali meneriaki seseorang yang menjadi fokusnya dari tadi.
"Diyas mah.. gua nggak suka disini rame banget bikin sesak mending pulang. Lu tau kan gua nggak suka yang rame rame" ucap Ara kembali mengingatkan temannya bahwa dia tidak nyaman berada disini.
"Ara lu tau kenapa gua bawa lu kesini?.. karena gua mau lu liat dan supaya lu bisa berbaur sama orang-orang. Ara lu sadar nggak sih selama ini teman lu cuma dikit bisa diitung pake jari" ucap Diyas mengeraskan suaranya dengan nada yang sedikit kesal karena sifat yang selama ini selalu ada pada diri temannya (Ara).
"Diyas gua ngerti lu perduli, gua paham semua maksud lu tapi gua tetap nggak bisa yas.. gua terlalu sulit buat berbaur, gua lebih nyaman dengan sifat yang gua miliki selama ini, dan yas jadi introvert itu tidak
Selamanya buruk ada baiknya juga, jadi gua bahagia dengan gua yang selama ini" ucap Ara sembari menunjukan senyumnya. Dia sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan Diyas karena dia tahu bahwa temannya memiliki niat yang baik."Uhhh.. Ara gua minta maaf kalo lu tersinggung sama omongan gua tadi. Ara beneran gua cuma pengen liat lu punya teman banyak aja, gua nggak tega kalo seandainya gua atau temen lu yang lain nggak ada atau kita pisah ntar lu sendiri, gua nggak mau liat teman gau sendiri araa.." ucap Diyas dengan kepala yang menunduk karena merasa bersalah akan perkataannya tadi.
"Iyaa gua ngerti Diyass zeyenk, udh Jangan nunduk gitu gua nggak marah kok sama lu. Noh mending liat Baby Eros lu aja di depan eheh" ucap Ara bercanda agar suasana menjadi lebih santai seperti sebelum nya.
"Ehee bener juga. Ara liat deh masa depan gua ganteng bangat waww.. kak Eros saranghae" ucap Diyas berteriak heboh saat kembali fokus melihat penampilan sang idola yang notaben nya adalah kakak kelasnya.
•°•°•
"Pagi mama, pagi papa" ucap Ara dengan tersenyum. Lalu duduk di sebelah sang mama.
"Pagi juga anak papa,ehh.. Ara ntar pulang sekolah sama siapa?" Tanya sang papa.
"Yaa.. Kaya biasanya papaku naik angkot sama Diyass, ehh iya pa ma nanti mungkin Ara bakal telat pulang soalnya di sekolah ada pengumuman apa gitu,Ara nggak tau pak gurunya nggak kasih tau soalnya" ucap Ara meminta izin kepada kedua orang tuanya sembari memakan sarapannya.
"Yaudah kalo gitu. Ayo Ara, papa anter nanti kamu telat" ucap sang papa lalu beranjak dari temannya duduknya.
"Yaa papa tunggu dulu, mama Ara pamit dulu assalamualaikum" ucap Ara lalu mencium tangan mamanya.
°
°
°"Ara yang rajin belajarnya jangan bandel kamu yaa" ucap sang papa ketika sudah sampai di dengan gerbang sekolah.
"Iyaa papa sayang nya Araa, bye papa" ucap Ara kemudian masuk ke dalam sekolahnya.
Alfanisa amara Calandra atau yang biasa di panggil Ara remaja yang berusia 17 tahun yang merupakan anak tunggal dari keluarga calandra. Anak normal seperti pada umunya, bukan seorang most wanted atau seorang anak pintar yang selalu mendapat juara satu paralel bukan juga seorang near yang menjadi bahan bullying. Namun, dia remaja yang menyukai tempat 'sunyi' ehh.. tapi bukan kuburan, anak yang hanya mempunyai sedikit teman yaa palingan cuma temen kelas doang sama beberapa dari kelas lain itu pun nggak Deket.
Jadi, jika dia berjalan di koridor sekolah seperti saat ini, tidak akan ada nama nya teriakan genit, ataupun hinaan yang dia dapatkan. Dia hanya berjalan tanpa ada yang perduli karna dia nggak kenal mereka juga dan hal itu berlangsung hingga dia tiba di kelas.
"Eh lu pada tau nggak kemarin yaa.. beneran kak Eros capek banget bikin meleleh tau. wahaii kak Eros kapan kah kau bisa menjadi kekasih ku?" Ucap Diyass menggema hingga terdengar di telinga Ara yang baru masuk.
"Woi si anjir pagi-pagi udah bucin aja. Sono tembak kalo berani padahal kelasnya di samping juga" ucap Ara tiba tiba membuat kedua temannya mengelus dada.
"Si setan ganggu aja lu mah, kalo tembak mah gua mana berani kan kak Eros nggak tau gua" ucap Diyass mempout kan bibirnya agar terlihat imut. Namun, menurut temannya yang melihat jatuhnya bukan imut tapi serem.
"Diyas jangan gitu bego gua serem liatnya" ucap Vana
"Bego kuadrat yaa gini, eh diyass temen tersayang nya saras ,kak Eros tuh tau lu tapi dia cuma nggak tau nama lu doang, lu lupa ya kan si kak Eros tuh sepupunya Ara bego" ucap Saras dengan nada yang manis kemudian di akhiri dengan pukulan manis mendarat di dahi Diyas.
"Jingan sakit Saras bego. ehh yaaa juga sih kenapa gua nggak kepikiran. Ara zeyenk bantu teman mu ini jadian dong dengan kakanda Eros" ucap Diyass kepada Ara dengan nada yang terdengar sangat lembut sembari memberiak wink kepada Ara.
"Diyas jijik bego, eh tapi lu mintanya telat soalnya kak Eros baru aja jadian kemarin sama kak Echa" ucap Ara acuh kepada diyass.
"EH KOK GITU, HUAA ARA JANGAN BERCANDA DONG PATAH NIH HEART GUA BEGO" ucap Diyass berteriak membuat semua murid yang tadinya sibuk dengan urusan sendiri menjadi melihat ke arah diyass.
"Ish.. jangan teriak malu- maluin, kalo nggak percaya yaa sudah padahal kak Eros sendiri yang bilang ke gua. Tapi lu jangan sedih ntar gua bantu pdkt sama kak Eros deh kalo mereka udah putus" ucap Ara senyum semari tangannya memukul mukul perlahan bahu diyass.
"Iya bantu tapi mereka putusnya kapan anjirr" ucap Diyass
Sedangkan temannya hanya dapat tertawa melihat nasip temannya.TBC
Sekian
Eh betewe ini cerita gua yg baru, otak gua lagi mood nulis, padahal cerita yang lain belum selesai dasar aku:v.
Minta voment seikhlasnya aja aku mah:v
-Neng zyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLITAIRE
Teen FictionDeskripsi ceritanya belakangan Baca aja dulu, nanti juga tau.