Kalau ada yang bilang punya pasangan kayak Cha Eunwoo itu enak, asik, nyenengin.Iya benar.
Bin sudah membuktikannya.
Dimulai dari awal mereka ada di kapal dan Eunwoo yang benar-benar menjaga Bin dan mengambilkan jaket untuk menutupi tubuh Bin.
Atau hal kecil yang manis seperti membenahi rambut Bin.
Berbeda dengan Eunwoo yang terlalu kontras menunjukkan rasa sayangnya. Bin malah kebalikannya.
Bin lebih suka menjahili Eunwoo. Entah mengagetkan Eunwoo, mencubit lengan Eunwoo atau malah tiba-tiba bersandar di bahu hangat Eunwoo.
"Ngeliatin apasih?"
"Ngeliatin suami aku. Gak boleh emangnya?"
Eunwoo hanya tertawa kecil dan merangkul pinggang ramping Bin untuk mendekat dengannya.
"Tumben"
Eunwoo menatap Bin yang tersenyum lebar di bahunya. Terlihat manis dan menggemaskan sekaligus.
Namun, sedetik kemudian Bin menjauhkan diri dari Eunwoo dan menepis tangan Eunwoo yang semula ada di pinggangnya.
"Dari skala 1-10, berapa nilaiku?"
Eunwoo menatap Bin dengan pose berpikir. Ia mengetuk dagunya memperhatikan penampilan Bin dari atas sampai bawah.
Wajah Bin yang dibuat sedatar mungkin. Kemeja yang dibalut dengan jaket tebal yang hangat. Rambut Bin yang sesekali bergoyang mengikuti angin laut.
"Sembilan"
Huh? Sembilan?
"Bukankah seharusnya kau memberiku nilai sepuluh?"
Bin sedikit menjauhkan diri Eunwoo dan mulai berpose bak model.
"Aku sudah berpose sebagus ini" Bin mengubah posenya. "Lihatlah"
"Tetap sembilan"
Bin mendengus kesal dan menginjak kaki Eunwoo.
"Cause, I'm the one you need"
Wajah Bin menghangat mendengar ucapan Eunwoo. Namun, sedetik kemudian Bin mencibir dan berdiri di samping Eunwoo.
"Nahh. I don't need you"
Bin menjulurkan lidahnya meledek Eunwoo. Namun, ledekan kecil Bin malah menjadi kesempatan untuk Eunwoo mengigit kecil lidah Bin.
"Sakit!"
Bin menjambak rambut Eunwoo dan memukuli kepala Eunwoo hingga sang pemiliknya meringis kesakitan.
"Hahaha"
Bin menghentikan pukulannya dan memeluk erat tubuh Eunwoo.
"I miss my Bin baby"
"I'm not your baby, anymore"
.
.
.
.
Gue punya suami gini amat ya. Kerjaannya pamer dada bae udah kek ciwi tiktok
Kerjaannya pamer perut bae udah kek photoshot orang bunting
AstagfirullahTapi, gak ngerti. Mukanya ngapa tetep uwu gitu 😭
Ya ampun. Udah mana itu badannya mulus banget kagak ada bulu. Woyyyy elahhhhBinnie, kalo kamu gak punya baju. Bilang dong. Nanti daddy beliin.
Daddy, buruan beliin yang bagus. Yang tertutup buruan!!
Eunwoo be like: "biarin aja dia buka-bukaan. Ntar pas ingusan gak gue peduliin
Mpusss lu 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanficIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]