Seorang gadis kecil berumur 5 tahun terjatuh sambil membawa es krim di sebuah festival. Ia menangis ketakutan.
"Hiks.. mamaa" ujar gadis itu sambil menangis.
Tiba tiba datang seorang laki laki yang lebih tua sedikit darinya . "Kamu kenapa?"ujar laki laki itu.
Gadis itu tetap menangis.
"Aku akan antar kamu pulang." Ujar laki laki itu menenangkan gadis itu.
Gadis itu hanya mengangguk.
Tetapi ketika hendak berdiri, ia terjatuh. Dan akhirnya laki laki itu menyadari kalau lutut gadis itu penuh dengan darah.
Laki laki itu bingung. Apa yang harus kulakukan pikir laki laki itu . Akhirnya terbesit ide diotaknya. Laki laki itu lalu mengangkat tubuh gadis itu dan membawanya jalan.
Diperjalanan dia bertanya " siapa namamu?"
"Namaku Mine" kata gadis itu "dan kamu?" Tanya gadis bernama Mine itu . "Leo" jawab laki laki itu.
"Dimana rumah mu?" Tanya Leo. "Itu yang berwarna putih"tunjuk Mine ke sebuah rumah yang besar.
Sesampai di depan gerbang , Mine berkata "terima kasih leo"kata Mine. Tiba tiba Mine mencium pipi Leo. Leo sangat terkejut. Mukanya bersemu merah saking malunya. "Sa.. sama sama" kata Leo terbata.
Lalu Leo pamit pulang . Diperjalan Leo masih memikirkan Mine. Cinta pertamanya.
Mine yang dirumah pun juga sibuk memikirkan Leo. Ia berharap dapat bertemu dengan Leo lagi.
,