Hallo pembaca setia wattpad lovers😊
I'm back, bagaimana kabar kalian ? semoga pada sehat semua yaaa....aminnn. Sekarang lanjut bab 3 ya. Semoga kalian suka:). Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys, biar author tambah semangat nulis ceritanya. Oke lanjut aja ya....Author Pov
Dan waktu yang ditunggu-tunggu oleh para siswa pun datang. Bel istirahat berbunyi, para siswa berhamburan untuk pergi ke kantin. Sementara Keysha dan Kamelyn masih ada di dalam kelas, mereka menunggu Kartana yang sedang merapikan mejanya yang masih di penuhi oleh buku-buku.
Tidak lama kemudian Kartana pun selesai merapikan buku-bukunya, dam merekapun beranjak ke kantin untuk mengisi perutnya yang kosong.
Kartana : "Kalian mau makan apa nih, gue yang traktir. Dan khusus buat Kamelyn terzheyenk kau boleh nambah,bebas terserah yang kau mau, tapi ya jangan banyak-banyak hehehe."
Keysha : "Yahh masa gue nggak di kasih tambahan nih?."
Kartana : "Salah siapa kaga mau bantuin gue tadi wlekkkk..." (Sahut Kaetana dengan nada mengejek).
Keysha : "Serah deh!!!." (Sambil mengerucutkan bibirnya).
Kamelyn : "Udah-udah jangan pada ribut, jadi mau makan kagak nih? keburu bel masuk ini mah!!!."
Kartana : "Oke deh, jadi kalian mau apa?. Gue suh sotonya Bu Tina."
Kamelyn : "Gue juga deh, minumnya lemon tea tambah sate telur puyuh ya!!!."
Kartana : "Keysip, kalo lo apa nih sha?."
Keysha : "Kaya biasanya lah soto sama es teh manis, jangan lupa krupuk udangnya!. Nanti krupuknya gue yang banyar kok tenang aja."
Kartana : "Keysip lah, gue pesenin dulu ya. Bubay kawan-kawankuhhh muachhhh."
Sambil menunggu Kartana datang dengan pesanan mereka, Keysha dan Kamelyn asik mengobrol. Ya, biasalah Keysha cerita tentang Ayahnya yang menginginkan nikah lagi. Karena Ayah Keysha sudah terlalu lama sendiri, dan Ayahnya ingin kalau dirumahnya ada yang bisa jagain Keysha.
Tiba-tiba datanglah pacarnya Kamelyn dan teman cowoknya yang bernama Ravindra Pradipa. Pacarnya Kamelyn itu orangnya romantis banget, dia juga sering traktirin Keysha kalo Keysha nemenin ngedate Kamelyn. Oiya, nama pacar Kamelyn adalah Arsenio Ervin David merupakan ketua OSIS kelas 11 IPA 1. Hebat ya, Kamelyn bisa beruntung dapetin hatinya Ervin.
Ervin : "Nih lyn, coklat kesukaan kamu."
Kamelyn : "Makasih ya vin, tau banget gue lagi pengen coklat." (Sambil mencubit pipi Ervin).
Ravindra : "Eh...ada Keysha. Dari pada sendiri gue temenin mau kaga nih?."
Keysha : "Dih, ogah!!!."
Dan tak lama pun Kartana kembali dengan makanan yang telah mereka pesan.
Kartana : "Nih pesenan kalian, bilang apa ke gue nih?."
Kemelyn dan Keysha : "Terimakasih Kartana cantikkk seantero sekolah!!!." (Mereka pun menyahut dengan bersamaan).
Kartana pun menoleh ke dua pria tampan yang berada di dekat Kamelyn
Kartana : "Lyn mereka siapa, kok ganteng amattt uwu..."
Ervin : "Kenalin gue Ervin, pacarnya Kamelyn." (Dengan mengulurkan tangannya ke Kartana).
Kartana pun menerima jabatan tangan Ervin, dan dia pun mengenalkan dirinya. Tak di sangka Ravindra dari tadi memperhatikan Kartana, sehingga membuat Kartana risih.
Kartana : "Trus nama lo siapa?."
Ravindra : "Gue Ravindra calon masa depan lo!." (Sahut Ravindra dengan gayanya yang cengengesan).
Kartana : "Dih najis... btw salken gue Kartana. Cewe cantik seantero sekolah!!!."
Ravindra : "Cantik dari mana!. Orang muka lo mirip Kekeyi gitu dih!." (Padahal di dalam batin Vindra dia muji-muji kecantikan Kartana:v ).
Dan mereka pun melanjutkan obrolannya sampai bel masuk pun tiba. Ervin, Kamelyn, Keysha yang menonton tingkah mereka berdua pun geleng-geleng. Karena tingkah mereka berdua yang sama-sama aneh.
Udah segini aja dulu, maap kalo cuma sedikit😂
Monmaap typo bertebaran:v
Terima kritik dan sarannya, karena gue masih amatiran jadi ya gitulah askwkwk:D
TBC yaa❤
Semoga kalian suka😊
Jumpa lagi di next chapter😆
-penulis amatir
.
.
.
🌵🌵🌵
Follow ig:lfasy05_
🌵🌵🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
KFriend
FanfictionCover by : @Sweetboyy_ Ini bukan cerita K-pop's friend. Ini adalah cerita tentang lika liku 3 persahabatan. Mulai dari kisah keluarga hingga percintaan. Stay reading guys😊 Jangan lupa kalo mau baca cerita ini siapin snack + sambil dengerin musik y...