Hanya meminjam Chara milik Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
.
.Suasana Rumah setelah kejadian beberapa waktu lalu membuat Sarada marah dan mengurung diri di kamar hingga ketiga kakak nya berhasil membujuk adik yang mereka sayangi. Hari-hari berlalu Sarada mengikuti Ujian Nasional dan memutuskan agar hubungannya dengan Boruto Break dulu, walau mereka beda sekolahan. Mereka berdua sudah memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama. Hingga hari Kelulusan terjadi.
"Wahh... Siapa Kakak itu"
"Apakah aku bermimpi"
"Padahal aku lulus dengan nilai rendah tapi setelah melihat kayak begini aku nggak menyesal"
"Apa mereka mencari ku"
"Sumpah pasti mereka pacar salah satu dari murid yang udah lulus"
Kalian pasti tahu kan siapa, ya si trio prince yang akan mengambil kelulusan Sarada bersama-sama. Mereka pun menuju Sarada.
"Nii-chan baka!!"kata Sarada marah-marah
"Kenapa?"tanya Sasuke
"Tentu saja karena kalian jadi pusat perhatian. Lagi pula kan aku udah bilang kesininya kalo nggak Mama ya Onii-chan aja. Sekarang malah bawa 2 ekor Nii-chan satu aja udah kerepotan sekarang malah tiga-tiganya kesini Huhhh"ujar Sarada panjang lebar sambil marah-marah
Orang-orang yang melihat mereka pun penasaran hingga mereka seperti tontonan gratis. Pertengkaran antara tiga Cogan dan satu adik perempuan.
"Hheheheh, Sarada jangan marah-marah kami kesini karena ingin melihat kelulusan Sarada -ttebayo"ujar Naruto berkata lembut
"Alasan saja huh"ujar Sarada sambil menyilangkan tangannya
"Lagi pula bukannya sebentar lagi mau mulai, kalau begini kelulusannya nggak dimulai-mulai apalagi kita kan jadi tontonan Sarada-chan"kata Sai sambil tersenyum dan memberitahu suasana sekarang hingga membuat Sarada sadar jika dari tadi menjadi tontonan para murid sekolahnya.
Lalu acara Hari Kelulusan dimulai dari mendapatkan surat kelulusan, piagam bergambar logo sekolah, lalu mendapatkan piala dan piagam bagi yang mendapatkan nilai tertingi UN. Lalu acara kritik dan saran untuk bu kepala sekolah pagi para siswa yang lulus.
"Selamat anak-anak ku kalian sudah lulus dari SMP N 1 Violetta, semoga kalian mendapat tempat baru yang menyenangkan dan juga jangan lupa jaga kesehatan kalian...."kata Ibu Kepala Sekolah
"Jadi itu kritik dan saran untuk kakak kita semoga bermanfaat untuk kalian dan untuk menutup acara, kita akan menyanyikan lagu kebangggan kita yaitu lagu Violin untuk sekolah yang kita banggakan. Jika ada salah kata saya mohon maaf dimaklumi saya hanya manusia biasa"kata pembawa acara
Lalu menyanyikan lagu bersama-sama. Akhirnya acara selesai semua murid ada yang langsung pulang dan ada juga yang merayakan. Sarada pun memutuskan untuk pulang agar dapat merayakan bersama orang tuanya. Saat ini salah satu teman Sarada sangat penasaran mengenai siapa sebenarnya trio cogan itu.
"Nee..., Sarada-chan"kata gadis gemuk yang ada disebelahnya bisik-bisik
"Hmm.. Nani!"kata Sarada
"Sebenarnya mereka itu siapa"
"Chocho kalau kau penasaran akan ku ceritakan lewat chat kalau tidak kau harus ikut aku ke sekolah baru yang sama jika ingin berbicara panjang lebar. Nanti disana kamu mungkin juga akan bertemu meraka"kata Sarada sedikit sebal karena sedang marah dengan trio cogan dan sahabatnya malah ingin membahas mereka.
"Hm... Ya sudah"kata Chocho yang sedih padahal dia sangat penasaran
Disaat itu Sasuke,Naruto dan Sai menjaga jarak 5 meter karena Sarada yang menyuruhnya. Lalu mereka pun sampai di gerbang sekolah dan Chocho sudah di jemput orang tuanya.
"Sarada Jaa"kata Chocho sambil berlari menuju mobilnya.
"Jaa"
Lalu karena Chocho merasa ada yang kelupaan di tengah jalan dia berhenti berlari.
"Oiya, Sarada sampai bertemu kembali di sekolah baru nanti!!"teriak Chocho dari kejauhan.
Sarada sedikit terkejut dan senang akhirnya Chocho mau bersama lagi dengannya di sekolah baru. Setelah itu Sarada pergi dengan ketiga Kakaknya dengan menggunakan mobil.
"Sarada memang kamu mau sekolah dimana?"tanya Sai penasaran.
"Kepo nanti juga tahu"jawab Sarada sedikit judes.
"Ehmm Sa.. Ra.. Da"
"Hmm.. Ada apa Naruto nii-chan"ujar Sarada yang masih judes.
"Bisakah kau berkata lembut"kata Naruto ingin marah terhadap adiknya tapi karena terlalu sayang diapun menahannnya.
"Gimana bisa lembut kalian aja buat aku malu di depan banyak orang. Apalagi kalian jadi pusat perhatian di acara tadi"kata Sarada sambil marah-marah.
"Ini semua gara-gara Onii-chan sudah kubilang sendiri aja kesini malah bawa dua yang lain"kata Sarada sedikit memukul Sasuke dan marah-marah.
"Maaf Sarada kupikir jika kubawa mereka kau akan senang"kata Sasuke sambil memegang kepala Sarada sangat lembut dengan wajah yang memancarkan sinar ketampanan yang bisa saja membuat orang lain pingsan dalam sekejap.
Tapi karena Sarada sudah terbiasa dengan ketampanan ketiga Kakaknya apalagi Sasuke yang notabenya Kakak kandung Sarada. Pancaran sinar ketampanan Sasuke tidak mempan. Tapi karena merasa kasihan dia pun menurut dan tidak marah lagi karena hari ini hari kelulusannya yang seharusnya dia bahagia bukannya marah-marah.
"Yasudah kumaafkan. Dan maaf tadi bicara nya nggak sopan Nii-chan"ujar Sarada sambil menghela napasnya.
Tanpa terasa perjalanan mereka berakhir dan sudah sampai dirumah. Ketika membuka pintu rumah.
"Otanjoubi Sarada!!"kata semua orang yang memberikan surprize.
Sarada sangat kaget apalagi disini bukan hanya Orang tuanya yang datang bahkan orang tua dari Naruto dan Sai juga datang ditambah Kakak dari Naruto dan Sai yang notabenya sibuk mengurus perusahaan menyempat kan mengikuti acara yang digelar untuk sarada.
"Arigatou..."kata Sarada terharu.
Lalu Sarada merayakannya dengan sangat bahagia.
"Sarada selamat ya"kata Temari yang merupakan kakak Naruto yang berumur 24 tahun.
"Arigatou Temari Nee-san"ujar Sarada sambil memeluk Temari.
"Lalu kau sudah memutuskan mau sekalah dimana Sarada"tanya Shikamaru kakak dari Sai yang berumur 22 tahun.
"Sudah, Shikamaru nii-san"ujar Sarada sambil tersenyum.
"Bagus kalo begitu dimana?"tanya Shikamaru.
"Konohagakure high School"ujar Sarada membuat kaget tiga trio nii-chan
"Benarkan Sarada kamu sekolah di sekolah yang sama dengan kita -ttebayo"ujar Naruto sedikit berteriak sambil memegang pundak Sarada.
"Ehmm hehhehhe, iya"jawab Sarada sambil cengar cengir.
"Bagus kalau begitu"ujar Sasuke tiba-tiba memeluk Sarada.
"Hei Sasuke bukannya kau curang aku juga mau"ujar Sai ikut ikutan memeluk Sarada.
"Hei aku juga mau"ujar Naruto semangat.
"Nii-chan kalian mau aku mati muda huh"kata Sarada terhimpit ketiga kakaknya itu.
"hahhahah"semuanya tertawa melihat kejailan Sasuke,Naruto dan Sai pada Sarada.
Lalu Sarada berpikir walau ketiga kakaknya sangat menyebalkan tapi dia tidak bisa menghilangkan rasa sayang pada ketiga kakak yang over protektif,siscon, dan gila ini.
*****
Gimana nih menurut kalian Sasuke, Naruto, dan Sai over protektif Siscon apa gila?
Jangan lupa like & coment ya😋😋😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Protektif (Sarada Uchiha)
FanfictionNamaku Uchiha Sarada, aku mempunyai 3 Kakak laki-laki yaitu Uchiha Sasuke Kakak kandung ku dan kedua Kakak yang sudah menganggap aku sebagai adik kandungnya Uzumaki Naruto dan Sai Shimurai. Mereka adalah Kakak yang kusayangi sekaligus yang kubenci. ...