Huy guys ini cerita pertama aku,aku masih pemula, semoga kalian suka yah sama ceritanya:)
Cast.
-Dannia SalsabillaDannia biasa dipanggil Deey, punya sahabat bernama Zara,Nayya,dan Ajeng, orangnya ceria, cantik, blasteran surga-bumi kata Abun😂,Anak kelas 11 Ipa 2.
-Abun Sungkar
Siapa sih yang ga kenal ini? 😂,Abun biasa dipanggil Abun ajh sih 😁tpi kadang dipanggil Bun,orangnya suka ngebully, sahabatnya Angga dan Putra, anak kelas 12 Ipa 1,kakaknya Ajeng dan Alin:).
-Adhisty Zara
Adhisty Zara biasa dipanggil Zara,Sahabatnya Dannia,Nayya,dan Ajeng, orangnya sama kayak Dannia ceria jga, pacarnya Angga.
-Angga Aldi Yunanda
Angga Aldi Yunanda biasa dipanggil Angga, sahabatnya Abun dan Putra, pacarnya Zara.
-Nayyara Hafezah
Nayyara baisa dipanggil Nayya, sahabatnya Dannia,Zara,dan Ajeng, pacarnya Putra.
-Putra Bachtera
Putra Bachtera, biasa dipanggil Putra, sahabatnya Abun dan Angga,pacarnya Nayya.
-Ajeng Fauziah
Ajeng Fauziah, biasa dipanggil Ajeng, adeknya Abun, kakaknya Alin, sahabatnya Dannia,Zara dan Nayya,punya pacar tpi ldr an:).
-Alin Fauziah
Alin Fauziah, biasa dipanggil Alin, adeknya Abun dan Ajeng, masih Smp kelas 2,dekat dengan Dannia dan juga Zara.
-Junior Roberts
Junior biasa dipanggil Juju,kakaknya Dannia, sedikit cuek, sudah kuliah.
-----------------------------------------------------------
Mungkin kalian sudah kenal mereka kan, hehehe.Segini dulu yah guys, tunggu update selanjutnya
Semoga suka:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DDSD[END]✔️
Teen Fiction"Jangan gitu Bun nanti ketahuan klo ini cuman kesalahan pahaman nanti nyesel Lo ,tar di baik²in malah jadi cinta" "Paansi lo ga akan" Beneran nih ga akan?Terjawab jika kalian membaca cerita ini.