•
•
•Dia Angkasa,
Laki-laki pecinta hujan,angin malam, lagu barat dan kenangan.Satu-satunya orang yang berhasil datang membuatku nyaman, dengan perlakuan dan sifat manisnya.
Namun pergi tanpa salam.
Ini ceritaku dengan dia, kupikir ini mungkin sebuah keberuntungan yang akhirnya berakhir menyakitkan.
"Tak ada yang lebih tabah dari pada hujan bulan Juni, di rahasiakannya rintik rindunya kepada pohon yang berbunga "
Angkasa, aku rindu.
•••
"Allett, bangun woy udah pagi!"Seketika badanku terbangun akibat teriakan itu.
selalu saja mengganggu waktuku dengan langit pagi, aku selalu menatap langit pagi.Menurutku langit pagi itu tenang saat dilihat.
Siapa lagi, itu pasti kakakku yang membangunkanku dengan teriakannya.
"Sarapan bodoh, "ucap kakakku sambil menggedor pintu kamarku.
Aku pun langsung membuka dan meneriaki nya balik.
"Kalo bangunin orang sopan dikit lah!"ketusku ke laki-laki di depanku itu.
Iya, dia kakakku, kak Galaksa sering di panggil aksa.
Kak Aksa sangat menyebalkan tetapi dia sangat perhatian padaku.
Setiap kali sekolah, selalu dia yang mengantar bahkan menjemputku.Bagiku dia sesosok kakak yang sangat peduli dan sayang pada adiknya, walau terkadang sering membuatku jengkel tapi aku beruntung mempunyai kakak seperti dia.
Dia kakak terbaik bagiku.Ingin sekali rasanya mengatakan "kak aku sangat menyayangimu" tapi keberanianku menciut, aku berfikir pasti dia malah akan menertawakanku dan bilang aku alay.
Oh ya dia juga mandiri, dia bekerja menjadi sekretaris di salah satu caffe terkenal di seoul.
"Mandi dulu sana, bau iler tahu ga lo"kata ka aksa meledekku.
Apa-apaan, tahu caraku tidur aja enggak.
"Heh, sejak kapan lo masuk ke kamar gue?!"ucapku sambil menatapnya sinis.
"Sopan kayak gitu?"tanyanya dengan nada berat-berat kalem.
Iya aku tahu dia kalem, tapi bisa gila pas pacar nya membalas chat dengan emot love. Sesuka itu dia sama kak Fiona.
Benar, kak Fiona adalah pacar ka Aksa.Mereka pacaran udah hampir 2 tahun.Lumayan lama kan, hubungan mereka awet.
Mungkin kah aku akan mendapatkan hal seperti itu?aku tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa-Jeon Jungkook
Teen Fictionpahamilah bahwa rumus dunia ada pertemuan dan perpisahan, bukan seperti pecahan algoritma yang mudah di pecahkan oleh matematikawan-Alletta. 12#triangellove[14.06.2020] ©Celinearrietta