16 - Jeju (3)

241 46 1
                                    

Seungwoo selesai membersihkan tubuhnya lalu duduk sebentar di ranjang, memegang ponsel nya dan mengecek grup boyband nya. Tiba-tiba ponselnya berbunyi tertera nama 'Sana' disana.

'Seungwoo-yya kamu ada di villa Jeju kamu kan?'

'Tau darimana kamu?'

'Aku dudah di luar villa dekat pulau, cepat kemarilah aku kedinginan'

Seungwoo kaget ketika mengetahui tiba-tiba bahwa Sana berada di Jeju dan sedang berada di dekat villanya.

Mengetahui hal tersebut, Seungwoo langsung merapikan penampilannya dan keluar menemui Sana.

"Seungwoo-yya, bogoshipo" Sana langsung menghambur memeluk Seungwoo ketika melihatnya.

Seungwoo kaget dan ternyata benar bahwa Sana sedang berada di Jeju menyusulnya. Sana memukul dada bidang Seungwoo, karena ia tidak memberi kabar pada Sana bahwa Seungwoo pergi berlibur ke Jeju.

Seungwoo melakukan pembelaan bahwa ia hanya ingin tenang sebelum debut.

"Aku akan disini sama kamu, sampai kamu pulang. Dan aku bisa kan satu villa sama kamu" betapa terkejutnya Seungwoo mendengar ucapan Sana

"Maaf Sana aku tidak bisa, mungkin kamu bisa cari villa lain"

"Kenapa? Bukankah kamu ke Jeju sendirian?" tanya Sana yang masih tidak terima bahwa Seungwoo menolaknya untuk satu villa

"Kamu tau darimana aku ada di Jeju?" Seungwoo mengalihkan pembicaraan

"Kamu tidak perlu tahu itu, yang jelas aku kemari karena aku ingin liburan dengan kamu"

"Aku liburan ke Jeju tidak sendiri aku bersama dengan saudaraku" Jawab Seungwoo tegas

"Kalau begitu ayo kita tanya dia, apakah dia mau menerimaku satu villa dengan kamu"

Sana menarik tangan Seungwoo mengajaknya untuk menemui saudara yang tadi Seungwoo bilang alias Sejeong. Seungwoo bingung harus melakukan apa, dia langsung menarik lengan Sana dan menciumnya.

***

Seseorang yang sedang berada di jarak tak jauh dari mereka, tengah kaget melihat adegan tersebut. Sejeong membalikkan langkah kakinya kembali menuju villa dia masih tidak menyangka apa yang dia lihat tadi.

Sejeong masuk menuju kamar Seungwoo lalu mengembalikan ponsel nya ke tempat semula. Ia melengkah gontai menuju kamarnya.

Sejeong masih terpukul atas tindakan Seungwoo karena Sana yang menyusulnya kemari. Sejeong berpikir bahwa ia merahasiakan dimana ia berada kini pada Yohan karena dia takut tidak enak hati pada Seungwoo. Namun Seungwoo sekarang malah berduaan dengan Sana disini.

Drt..drt...

Getaran ponsel tanda pesan masuk, membuyarkan lamunan Sejeong.

'Malam ini kau makan malam saja sendiri aku masih ada urusan'-Seungwoo

Sejeong membaca pesan itu dengan kecewa, ia berpikir saat seseorang yang ia cintai berada di sisinya itu bisa membuat seseorang itu lupa diri.

Para pelayan villa masuk bersama dengan Tn.Kim membawa makan malam untuk Sejeong dan Seungwoo. Malam ini Sejeong makan malam sendirian.

Sedangkan Seungwoo ia tengah berada di restoran bersama dengan Sana untuk makan malam bersama, karena memang setelah adegan tadi Seungwoo langsung mengajak Sana untuk makan malam tujuannya untuk mengalihkan perhatian agar Sana tidak terus merengek meminta satu villa dengannya.

***

Sementara itu kondisi di rumah Seungwoo sedang ricuh, karena Ny.Han baru saja mendapat laporan dari Tn.Kim suruhannya yang menemani perjalanan Seungwoo dan Sejeong melaporkan bahwa Seungwoo tengah bersama dengan wanita lain.

Me after you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang