Jangan lupa Vote dan Komen ya !!!
Angel Abygail Putri.
gadis bermata hazelnut yang suka makan , agak cuek dan memiliki pikiran yang sangat dewasa akan hal hal soal percintaan , dengan tinggi badan 158 cm , berat badan 52 kg (oke bye gausa dibahas tor) , cantik , manis , cewek blasteran , dan dia adalah kebanggaan teman-temannya disaat mereka butuh tempat curhat soal masalah percintaan dan meminta nasihat atau tanggapan kepada angel, gue kadang maluan dan kadang malu-maluin , sering banget blushing , dan satu lagi angel pintar.
Kevin William
tinggi semampai , mempunyai rahang yang tegas , suka goyang mamah muda dar dar dar , idaman para wanita , pecicilan , most wantednya SMA Cakrawala , anak pemilik sekolah , pintar , ganteng apalagi kevin gituloh , gue suka semuanya dan yang paling gua suka adalah olahraga , tidak pernah pacaran alias jomblo (katanya) , ketua geng MERAPI (Merah Sampai Mati ) , punya banyak fans .
Jessica Kate
twins nya angel , sahabatan dari kecil sama angel, suka ngereceh tapi gasuka dia ama yang lain , manis , punya lesung pipi di pipi kananya , mempunyai slogan i love my life because my life is YOUuUuu , cantik , blasteran seperti rebecca , yah pokonya yang ada di angel gajauh bedalah sama gue .
Raja Giovani
orangnya keren banget , cowok ganteng dan banyak yang naksir , punya slogan cewe cantik aja ga cukup , baik hati dan tidak sombong , bro nya kevin , dimanapun kapanpun goyang mamah muda dar dar dar , punya banyak pacar dari sabang sampai merauke .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kita semua pernah patah hati , namun dengan itulah , kita didorong supaya menjadi orang yang selalu mengenal apa itu cinta , merasa tidak ada yang mencintai dirimu, bukan kamu saja yang pernah merasakan hal yang sama , kamu ga benar benar sendiri , masih banyak orang yang menyayangi kita dengan tulus dan sepenuh hati.
lalu bagaimana ketika rasa sayang kita tidak dihargai , apakah kita harus berhenti atau tetap berjuang ?bored face -angel✌🏻
bestie nya angel nich -jessica unyu
kevinn handsomeraja si ganteng keren👀
ENJOY THIS STORY THANK YOU !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wont Change
Teen Fiction[ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ] Kevin, seorang tiktokers sejati " ngejauh ? emang seberapa deket kita sampai lo bilang gue ngejauh ? " kalian pernah merasakan yang namanya bertahan demi sebuah hubungan ? selalu disalahkan oleh pasangan kalian sendiri...