Chapter:7(Masa lalu yg kembali?)

1.9K 43 2
                                    

"Di sini aku tau bahwa,tak ada cinta yang kekal,akan ada pengganti disaat yang baru datang"Someone-_-

Lima tahun telah berlalu,Erick sudah mulai terlihat seperti sedia kala,walupun dalam lubuk hatinya yang paling dalam,masih ada cinta di masa lalu.

Walau kini sudah ada pengganti ,ya seeorang gadis manis,yang hadir dalam hidupnya 3 tahun belakangan ini,dia gadis yang sedikit ceroboh ,tapi karena kecerobohannya itu ,membuat Erick selalu memeperhatikannya.

Dia bernama,Kayla Permatasari lahir dari keluarga sederhana ,pekerja keras dan tak pantang menyerah,hidup dari keluarga yang berantakan membuatnya sadar bahwa hidup tak akan selamanya berjalan sesuai ekpetasinya.

Dia dan Erick sudah dekat sekitar 3 tahun yang lalu.

*Flashback on*

Pada saat itu Kayla sedang mengunjungi makam temannya yang berada di Bandung,tapi saat dia selesai memberikan bunga pada makam temannya dia melihat seorang pria tampan sedang menangngis di sebuah makan ,yang tidak jauh dari makam temanya yang bernama Mike.

Sebenarnya Kayla tak ingin perduli,tapi hati kecilnya ,merasa terenyuh saat mendengar tangis pria itu.

"tangisnya sangat pilu"batin Kayla

Karena tak tega akhirnya Kayla mengapiri pria itu,yang tak lain adalah Erick ,ya Erick yang sedang menanggis di makam kekasihnya yang sudah dikubur 3 tahun yang lalu.

"Tu-an kenapa anda menanggis disini?,"

Tanya Kayla dengan nada ragu dan sedikit takut.

Takut-takutnya ini orang jahat yang berpura-pura menanggis,lalu mengambil mayatnya.

Tapi pikiran itu langsung Kayla tepis jauh-jauh,ketika melihat Erick menatapnya lalu langsung pingsan,mungkin efek karena terlalu lama menanggis.

"Tuan,bangun tuan,"

Hush menyusahkan saja

*Flashback off*

Karena kejadian singkat di makam itu membuat Erick dan Kayla bersahabat ,tapi jangan lupakan fakta bahwa antara pria dan wanita pasti akan ada yang saling mencintai.

Entah itu berlaku bagi Kayla dan Erick atau tidak,karena saat ini di hati Erick masih tersimpan nama kekasihnya dimasa lalu.

Tapi kita tidak tau,Tuhan maha membalikkan hati umatnya.

"Hallo,lo dimana sih gue udah nunggu dari tadi tau,"

Erick yang baru saja selesai meeting dengan kliennya,tiba -tiba tersentak saat suara nyaring milik gadis di sebrang sana langsung menyemprotnya.

"Bisa gak sih ,kalau punya mulut di rem dulu jangan ngegas,"

Dengus Erick tak terima. Saat dirinya di telpon oleh Keyla dengan nada yang cukup ngegas.

"Eh gue gini,gara-gara lo ya.Katanya mau janjian ngomongin sesuatu tapi malah lo sendiri yang telat,"

Deg

Saat itu juga otak Erick berpikir dengan cepat,ya dia mempunyai janji penting dengan Keyla,aish kenapa dia bisa melupakan hal sepenting ini.

Tanpa membalas ucapan Keyla,Erick langsung mematikan telponya.

Membuat seeorang disebrang sana mendengus tak terima,akibat sahabtanya ini mematikan telponya tanpa membalas ucapanya.

"Awas aja ,sampai sini lo gue pites"gumam Keyla pada dirinya sendiri membuat orang lain menatapnya aneh.

Keyla yang menyadari itu merutuki dirinya yang berbicara sendiri sepertu orang gila.

🌚🌚

*Sementara dilain tempat*

"Lapor bos,dia sedang menemui kekasihnya,"

"Awasi terus mereka,saya akan tunggu kabar dari kamu,"

"Baik bos,"

Cek

Decak seorang,dengan hoodie berwarna hitam.

"Hmm cepat sekali menemukan pengganti,baru ditinggal 5 tahun yang lalu ,sudah ada yang bisa menggantikan aku di hatinya,"

Arghhhh

Teriak orang misterius itu,sambil membanting pintu kamarnya dengan sangat keras,untung saja keluarganya sedang pergi jika tidak akan habis dia dimarahi.










Tbc

Tanggal revisi:23/08/2020

Mungkin revisi dan updatenya akan lama,karena aku ada kesibukan mohon dimengerti ya.

Salam sayang dari Erick Putra Digantara untuk kalian semua ❤

My Posesive + Childish Boy Friend(Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang