flashback

25 4 1
                                    

Hai nama gue Cyra gadis biasa biasa saja yang berharap bisa berpacaran sama orang yang ada disebrang sana....

Ya diaa.....

Dia ganteng bak dewa,sikapnya selalu menjadi sorotan seantero sekolah, dan jangan lupakan satu hal lagi, dia adalah anak pemilik sekolah yang aku tempati sekarang.

Oke back to the topic....

Aku sekarang lagi duduk duduk disebrang lapangan sambil makan dan bergibah dengan teman-temanku. Itu adalah rutinasku saat jam istirahat. Membeli makanan di kantin, setelah itu kembali ke sebrang lapangan. Alasanya ada 2 kemungkinan, yang pertama aku dan teman-temanku malas untuk desak desakan di kantin dan ujung-ujungnya tidak dapat meja untuk makan dan yang kedua adalah agar aku dapat menikmati karya tuhan yang dari dulu aku ingin genggam. Ya.. walaupun raga ku disini bersama teman-teman tapi jiwaku sedang memperhatikannya disana yang lagi mendribel bola ke arah ring.

Saat dia berlari, rambutnya yang agak panjang seolah menari nari diatas kepalanya, bulu matanya yang lentik, mata yang hitam dan tajam, dan jangan lupa kan keringat yang masih menggenang dipelipisnya seakan menambahkan kesan yang... aduh melihatnya saja aku ingin sekali berlari ke dekatnya setelah itu mengelap keringatnya dan memberikan minum dann.....

Oh shit. Pikiranku tiba tiba buyar saat teman-temanku mulai mengagetiku.

"Hoy" teriak teman-temanku tepat ditelingaku.
"Ha?" balasku sedikit kesal,mengertilah aku sedang kesal saat teman temanku menghancurkan khayalanku, setidaknya biarkan aku memikirkan khayalan yang takkan jadi kenyataan ini.
"Dari tadi gua sama temen temen cerita dan gua perhatiin lu sibuk perhatiin lapangan terus... emang ada apaan si?" Jelas salah satu temanku yang bername tag Dara.
"Ya jelas Cyra liatin pangeran kodoknya lah.. yang diidam idamin mulai kelas 10  yang sampai sekarang gak dapat dapat itu loh guys" yang disaut sama kekehan teman-temanku yang lain. Mendengarkan perkataan dan kekehan itu aku memutar bola mataku malas, ya siapa lagi kalau bukan si Jessica anak yang nyebelin tingkat kuadrat's ingat ya tingkat kuadrat's pakai s.
"Mangkannya Cir kalau misalnya suka tuh bilang jangan dipendem,nanti kalau dia uda direbut nenek sihir, tau rasa kau.. yoe ga guys?"lanjut Jessica lagi
"Yoe" balas teman-temanku sambil tertawa.
"Ih apa-apaan si Jes" balasku agak kesal .
Setelah itu aku berjalan ke kelas meninggalkan teman temanku yang masih melanjutkan ghibah nya.
Dan tidak lama setelah aku meninggalkan teman temanku, bel istirahat telah berakhir pun mulai terdengar.

***

Setelah mendengarkan perkataan Jesica tadi aku jadi kepikiran tau gak. Bener juga katanya kalau aku gak merjuangin pasti nanti direbut nenek sihir, tapi kalau merjuangin dulukan jadi malu. Ih pusing sekali memikirkan ini...
seumur umur aku tidak pernah memikirkan hal seperti ini, kalau disuruh milih sih antara memikirkan soal matematika sama memikirkan buat perjuangin si Devan ya jelasss aku pilih cara perjuangin si Devan aja lah. Wkwkwkwkwk.

"Ihh pusingg banget"teriakku frustasi
"Pusing kenapa si?"tanya teman sebangku ku dan juga satu golonganku
"Ya gimana ga pusing Dar,kata Jesica tadi itu kalau aku ga perjuangin Devan cepet cepet, nanti bakal diambil nenek sihir tau"balasku kepada anak yang bername tag Dara Alexandria.

Dara yang mendengarkan itu hanya tertawa sambil bilang gini."Ya masa,jaman sekarang ada yang namanya nenek sihir Cir.lo mah ada ada aja,pasti si Jesica tu lagi ngerjain lo."

"Ihh ada ya Dar, coba Dara liat kalau Devan lagi dilapangan pasti ada orang yang tiba tiba nyamperin Devan,terus yang biasanya ngasih minum si Devan,terus nempel nempel"balasku dengan menjabarkan secara rinci.

"Itu mah bukan nenek sihir, itu mah kak Lisa cir."kesal dara

"Ya itu yang Jesica sama aku maksud,kagak ngurus namanya Lisa kek siapa kek penting kalau aku manggil ya nenek sihir. Karena uda deketin Devan."jawabku tak kalah kesal. Gatau kenapa ya kalau uda nyangkut pautkan samaa nenek sihir moodku tu langsung pen marah marah banget.

"Iya deh serahh, terus gimana?" Tanya dara yang membuatmu ku bingung

"Gimana apanya?"balasku

"Ya jadi perjuangin si Devan apa kagak gitu lu dodol "balas Dara

"Engga tau masih an aku Dar,keknya aku harus lebih banyak berguru sama sinovel dan si dunia orange deh."

"Duhh Cir serahlu deh"balas Dara pasrah.

***

Hello guys part 1 nya uda selesai yaaa....

Maaf kalau ga sesuai ekspetasinya kalian...

Aku kasih cast nya devan dulu ya

Aku kasih cast nya devan dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Selamat menunaikan ibadah puasa☺
.
.
.
.
.
.
.

CyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang