Alohalo... ii kambek lagi. Cepet kan? Makannya vommentnya harus banyak wkwkwkk 😙😙😙. Makasih ya buat temen-temen yang udah setia sama cerita ini. Makasih juga vomment kalian yang sangat berharga itu. 😙😙😙
Di Part sebelumnya banyak yang ngehujat Tutup Panci. Kasin banget dia. Kira-kira sekarang dia bakalan dihijat lagi gak ya? Wkwkkwk
Oh ya buat pembaca baru, sebelum baca cerita ini silakan baca cerita 'PAK DOKTOR, ACC DONG!' dulu karena cerita ini tuh kelanjutannya. Jadi jangan sampai salah baca ceritanya yaaa...😍😙
V O T E
A N D
C O M M E N T
(HATURNUHUN)__🌚HappyReadingGengs🌚____
Dua koper berukuran sedang yang ada di atas kasur, gue buka lagi. Satu persatu isinya gue cek ulang karena takut ada yang ketinggalan. Baju, tas selempang, sepatu, alat sholat, alat make up, alat mandi, sama pernak-pernik lainnya udah lengkap ada di dalem koper gue. Hp sama dompet gue juga udah ada di tas kecil gue. Setelah semunya beres, gue kembali menutup koper itu dan menurunkannya ke bawah.
Satu helaan nafas panjang keluar dengan begitu berat dari dua lobang hidung gue yang ukurannya sama besar. Gue menatap seluruh sudut kamar ini dengan mata yang kembali berkaca-kaca untuk terakhir kalinya. Sasuatu yang tak berwujud namun terasa begitu sesak di dada kembali menyerang saat bayangan kebersamaan gue dan Tutup Panci berputar di kepala. Rumah, terutama kamar yang gue tempati ini nyimpen banyak banget kenangan di dalemnya. Suka-duka dan manis-pahitnya kehidupan gue dan Tutup Panci terekam di setiap sudutnya.
Bahkan sebelum rumah ini bener-bener selesai dibangun, gue dan Tutup Panci udah norehin kenangan yang gak akan pernah terlupakan. Hampir tersapu badai. Ya, gue masih inget gimana dulu paniknya gue saat hampir tersapu badai sama Tutup Panci di rumah ini. Lalu kami berdua berlindung di ruangan yang saat ini dijadiin kamar kami. Di sini dulu gue dan dia kembali tatap-tatapan intens sampai akhirnya buat pertama kalinya gue pun nyolok lubang hidung Tutup Panci gara-gara mau berlaga adegan romantis dengan menempelkan jari telunjuk di bibir. Tapi boro-boro romantis, yang ada malah jadi dramatis. Kalau inget ke sana gue gak tahan buat senyum-senyum. Sayangnya sekarang ini gue lagi gak mood buat senyum.
"Selamat tinggal kamar penuh kenangan," kata gue dengan suara yang bergetar. Jujur gue berat banget pergi dari rumah ini. Tapi mau gimana lagi? Gue udah gak tahan terus-terusan dibohongin. "Semoga Tutup Panci gak sembarangan lagi naroh barang-barangnya. Semoga bekas handuknya juga langsung digantungin di belakang pintu gak di taruh di atas kasur lagi."
Duuuh... ngomong kaya gini gue malah makin berat buat ngelangkah. Tapi gue kudu buru-buru pergi dari rumah ini sebelum Tutup Panci gue pulang.
Beginilah nasib jadi pengajar yang jam kerjanya dari pagi. Gue yang mau kabur dari rumah sejak pagi pun harus rela nunggu sore. Sempet kesel juga sih gue karena tiba-tiba ada rapat dadakan, padahal kan gue pengen cepet-cepet pulang. Bukannya apa-apa, tapi kepala gue agak nyut-nyutan soalnya hampir semaleman gue nangis dan baru tidur sekitar jam empatan subuh. Kondisi gue di sekolah juga tadi udah gak enak dipandang banget. Mata super bengkak dan agak merah, kantung mata juga makin tebal, kerudung gak bener masangnya, terus jalan juga kaya nenek-nenek pake tongkat. Pokoknya gak banget deh.
Guru-guru sama murid-murid gue juga pada nanyain gue kenapa. Gue jawab aja abis nonton film sedih dan gak bisa tidur. Untungnya mereka semua pada percaya. Rekan guru emang gak ada yang tahu gue lagi punya masalah sama Tutup Panci. Gue emang gak cerita karena menurut gue ini tuh permasalahan yang gak perlu diumbar-umbar. Selain itu gue juga malu kalau sampai keendus lagi ada masalah sama Tutup Panci gara-gara ada orang ketiga. Pasti nanti heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosen, I Love You!
Romance"Hah? A-apa? gue meninggal? Kalau gue meninggal terus gue yang di sini siapa? Hantu?" ¤♡¤ Mantan pacar suami datang di kehidupan rumah tangga gue di saat gue baru aja dikabarin meninggal itu rasanya enek, bikin mual, dan pengen muntah. Tapi gue gak...