Hari ini adalah hari pertamaku sekolah. Aku sekolahnya bareng Sakti . Aku dulu cuman bisa bersahabat sama Sakti , karena aku gak bisa sekolah dan karena gak ada biaya juga buat sekolah. Aku juga hanya anak seorang penjual keliling , namaku Nisa . Alasan kenapa aku bisa sekolah mahal kayak gini . Aku tuh dari kecil sudah rajin menabung.
Sakti : "halo Nisa , loh sekolah disini". "Kamu kenapa gak kasih tahu aku" .
Nisa : "emang kalo aku kasih tahu kamu mau ngapa ".
Sakti : "dasar ya kamu nih gak peka deh ".
Nisa :😀 "senyum".
Sakti : "kamu dapat uang dari mana? , Kamu kan bisa minta bantuan aku , aku kan sahabat kamu".
Nisa : "aku gak minta uang sama bapak koh , ataupun ibu ".
Nisa : "kamu jangan khawatir lah"
Nisa : "tabungan aku yang ngasih aku uang ".
Sakti : "kamu nih gak ada habis - habisnya ya ngelelucon , mana ada tabungan ngasih kamu uang , Nis "
Nisa : "ya, habisnya kamu tuh aneh banget "
Hahahah.... "Kata mereka sambil tersenyum senang"AKHIRNYA LONCENG PUN BERBUNYI
Mereka berbaris untuk masuk kelas , tapi rasa kangen mereka terus ada. Banyak yang akan mengira mereka itu gak bakal bisa satu walaupun demikian, mereka tetap mempertahankan persabatan dan kebahagiaan mereka.
Bu Lidya : "anak - anak semua , perkenalkan nama saya Bu Lidya ".Semua : "SELAMAT PAGI BU LIDYA"
SAAT BELAJAR
Sakti : "oi, Nisa"
Nisa : "apa"
Sakti : "serius Banget "
Nisa :🙄 lalu..
Sakti : "gak "...PULANG SEKOLAH
Nis, pulang bareng aku yuk ....
Boleh sih ... Tapi.... Nanti bokap sama nyokap loh marah... "Kata Nisa""Aku gak kasih tau koh ,yuk " kata Sakti gugup.
"Bolelah...." Kata Nisa canggung.Sakti : " kamu ingat gak waktu kamu kecil "
Nisa : "Bbb.."
Sambil di mobil.
Sakti : "kamu dulu liat tuh di hp gue"
Nisa : "kamu masih nyimpen"
Sakti : "ya,***" diam..Udah mau nyampe rumah loh nih"
Ya gue sampai sini aja gak enak ngerepotin loh" kata Nisa.
Gak , cowok sejati harus ngantar cewek sampai rumah , kayak gue.
Katanya dengan bangga.
Ya , serah loh deh binggung mau ngomong gimana sama kamu".Sakti : "sudah sampai deh"
Nisa : "makasih ya, loh emang sahabat gue yang paling baik"
Sakti : "ok"
"Dadada..." Kata keduanya sampai mengucapakan sampai jumpa.Gaes sampai sini dulu ya ceritanya nanti masih ada lanjutannya koh. 😀Terima kasih.....
By : Cindy Valencia
Bagian : 1
Selanjutnya di tunggu ya!😀
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN KITA
RomanceHai semuanya , kali ini aku mau membagikan ceritaku tentang sahabat yang terus berteman hingga dewasa yang tak terpisahkan itu. Mereka juga di sekolahkan di tempat yang sama , namanya adalah Nisa dan Sakti. Sakti anak orang kaya , sedangkan Nisa han...