Hijrah🍃

120 56 34
                                    

Untukmu yang sedang merasakan beratnya ujian...

Bangkitlah...!

Allah sedang menunggumu...

Allah mungkin memang sedang menghancurkan hati kamu, Supaya kamu bisa membangun hati yang baru.

Hati yang selalu ada Allah disitu.

Hati yang gak lupa, bahwa segala sesuatu terjadi atas izin-Nya.

Hati yang senantiasa bersyukur dan bersabar.

Hati yang tenang karena yakin, bersama Allah semua akan baik-baik saja.

Hapus air matamu...

Allah sedang menunggumu dengan penuh cinta.

Kembalilah pada-Nya!

Tiada hijrah tanpa ujian.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan : 'Kami telah beriman', sedang mereka belum di uji?" (QS. Al-'Ankabut : 2)

Allah itu ngasih ujian ke hamba-Nya, bukan karena Dia benci. Tapi karena sayang dengan hamba-Nya, karena Allah ingin lihat bagaimana kesetiaan seorang hamba kepada-Nya ketika dia di kasih ujian.

Allah itu suka banget sama hamba-Nya yang tetap sabar, berdo'a dan merengek meminta dalam sujudnya.

Tetaplah memuji Allah Subhanahu Wa Ta'ala ketika diberi cobaan.

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda : "Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah berfirman : 'Sekiranya Aku uji salah seorang hamba-Ku yang mu'min, lalu ia memuji-Ku atas apa yang telah Aku ujikan itu (niscaya Aku akan perintahkan kepada Malaikat-Ku agar) berilah pahala yang bersambung baginya, sebagaimana pahala yang biasa kalian berikan." (HR. Ahmad dan Thabrani)

Malu, gak ?

Di saat kita sibuk negative thinking sama Allah, Allah justru sibuk mengurusi kebutuhan kita.

Di saat kita mulai menjauh dari Allah...
Allah rangkul kita lewat ujian biar kita dekat lagi sama Allah.

Semua itu untuk kita!

Tapi, kita mikirnya Allah itu gak sayang.

***


Sekian untuk hari ini, semoga ini bisa memotivasi kalian.

Gak di vote gak apa-apa kok, yang penting kalian baca.

Terimakasih sudah mampir.

Next ?

#Goresan_Pena

Goresan PenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang