balik lg dgn seulrene, kapel paling mainstrim haha
tapi jgn khawatir ini adalah sebuah gebrakan baru(top!irene, bot!seulgi pertama kali di wattpad, kayanya)
18++
enjoy!
"Yang, blazer kebanggaan aku mana yah?"
Seulgi yang lagi nyuci baju pake mesin cuci, langsung matiin mesin cucinya. Pasti pacarnya lagi ribet deh nyariin setelan buat ke kantor nya. Soalnya udah semacam jadi kebiasaan dia abis sarapan bareng Seulgi.
"Di lemari kok, yang deket kasur. Kayak biasa!" jawab Seulgi dengan setengah teriak dari ruang laundry.
"Gaada, sayang."
"Coba cari lagi beb, kemaren aku liat disitu."
"Gaada tau, sumpah, aku udah dua kali cari gak ketemu juga."
Seulgi tarik nafas, abis itu langsung angkat kaki dari sana, menuju ke kamar mereka. Tanpa banyak cakap, Seulgi langsung buka lemari dan ngeluarin blazer hitam kesayangan Irene.
"Ini apa, hm?"
"Lah, lah?" Irene cuma bisa geleng-geleng takjub ngeliat pakaian yang tiba-tiba muncul dari lemarinya, padahal dia yakin banget tadi gak ada. "Astaga, tadi gak ada sumpah dah yang."
"Ada ih, kamu nya aja yang gak teliti." kata Seulgi setengah sebel, bikin Irene cengengesan.
"Ckck, udah cocok deh kamu jadi ibu."
"Kok jadi ibu?" Seulgi malah bingung, kenapa tau-tau Irene ngomongin 'ibu'?
Tapi Irene nyengir lagi. "Iya lah kan biasanya ibu-ibu jago tuh kalo nemuin barang. Kamu dah cocok deh jadi ibu-ibu."
"Dih, ibu nya siapa? Anak aja belom punya." kata Seulgi dengan polos, Irene malah ketawa, mukanya jail.
Abis itu dia cubit gemas pipi pacarnya yang lucu itu. "Ya, ibu dari anak-anak kita nanti laah.
"...."
"Cia, cia, ciaa, mantap kan gombalan aku.."
Seulgi gak ngerti sih, ini maksudnya gombal apa gimana. Soalnya Seulgi agak lemot dikit, kalo kata Irene.
"Udah lah sana berangkat, nanti telat yang." Akhirnya Seulgi usir si Bae dengan halus, soalnya kalo kasar Irene suka ngambek gajelas.
"Alah, santai aja." jawab Irene santuy, sambil sesekali pasang wajah sombong. "Kan aku yang punya perusahaan, jadi selaw aja yang."
Seulgi geleng-geleng lagi liat tingkah pecicilan pacarnya. "Dih cebol tapi sombong amat lu."
Irene sempet sebel dipanggil cebol tapi kalo Seulgi yang bilang dia cuma bisa diem aja terima nasib.
"Tapi kan emang faktanya itu, yang."
Seulgi geleng-geleng kepala denger logika Irene. "Justru kalo kamu bosnya, kamu harus dateng tepat waktu. Harus kasih contoh yang bagus." Abis itu dia pakein blazer item itu ke badan Irene, sambil sesekali ngerapiin kerutan blazernya.
"Makasih yang."
"Sama-sama beb." Seulgi senyum lalu elus pipi Irene, "Dah nih, udah rapi dan cakep pacar aku sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja