Halo haloo, apa kabar nih? Stay safe semuaa. Jangan keluar rumah dulu, mending nungguin Because you up lagi hehehe.
Eca: Thor, nunggu itu nggak enak tau!! Apalagi nunggu yang nggak pasti.
Author: tau kok tau, author lagi ngerasain nya sekarang. Huhu malah curhat.
Eca: Dahlh, lanjuttt.
Happy Reading♡
Eca POV.
"Ah ngeselin banget sih kak Raka." teriak Eca yang sedang berada di wc cewek. Yaiyalah di wc cewek, yakali di wc cowok. Author fiktor wkwk.
"Woi berisik banget sih, gatau apa ini wc?. " kesal salah satu murid cewek yang kesal pada Eca.
"Yaudin, maap haha. " ujar Eca diselingi kekehan nya.
"Eca lo lama banget sih di wc, capek tau nungguin lo." Kesal Manda, rasain tuh nunggu hahaha.
"Author mah"- Manda kesal.
Tidak lama kemudian Eca keluar dari dalam wc, padahal Eca tadi hanya berbohong kalau dia sedang menahan pipis.
"Udah lo?. " tanya Manda
"Udah, yuk. "
"Ehh, mau kemana lo? Kirain mau ke kak Raka?."ujar Manda menarik pergelangan tangan Eca yang mendahuluinya.
"Malas ah."
"Dasar, lo mau hukuman lo tambah berat kalau terus-terusan lari?. "
"Ya gamau lah." Eca mendengus kesal.
"Yaudah lo ke kak Raka sekarang."
"Temani yah? Heheheh" Eca mengeluarkan jurus memohonnya yang paling ampuh.
"Terus si Oliv gimana?." tanya Manda
"Gampang, kita ke kelas aja dulu, suruh Oliv izinin kita. Bilang kita ada urusan sama kak Raka." Eca masih meyakinkan Manda, agar ikut dengan nya. Dasar si Manda, lo mau juga di hukum sama si Raka? Hahahaha.
"Oke, lo tunggu sini. Biar gua yang ke kelas. " usul Manda
"Woi, sekalian bawain tas gua. "
"Iyaiya bawel amat sih. "
"Nah gitu dong, jadi makin sayang." Eca dengan nada yang menggoda dan mulut yang di maju-majuin seakan ingin mencium Manda.
"Najiss!." Manda cepat-cepat menuju kelasnya, kebutulan jarak kelas Eca sama wc lumayan dekat. Jadi nggak perlu waktu lama buat ke kelas.
"Hahahahah" Tawa Eca.
Tiba-tiba Raka datang bersama gerombolan nya, udah kek mau demo aja.
"Udah lo? " tanya Raka dengan mimik datarnya.
"Iya kak udah. " Eca dengan penuh semangat. Gimana nggak semangat coba, orang Manda juga ikutan dihukum hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Novela Juvenil"Eca,seorang gadis lucu yang sangat ceria.namun,di balik cerianya banyak hal yang dia sembunyikan. Eca memiliki penyakit leukimia sejak ia duduk di bangku SMP kelas 2. Eca berusaha untuk tidak memberi tahu keluarga maupun teman nya,sampai-sampai akh...