Chaeyeon tidak bisa fokus sejak tadi pagi . Bahkan kak Mark yang baru saja lewat sambil menyapanya sama sekali tidak ia hiraukan .
"Woy Chae !" Yeji memukul pundak gadis itu dengan berkas yang ada ditangannya "nih dari pak bos "
Chaeyeon menerima berkas itu "makasih Ji "
Chaeyeon kembali berkutat dengan laptop . Raga Chaeyeon memang duduk disini tapi jiwa nya entah melayang kemana .
Sejak kemarin Jisung sama sekali tidak membalas pesannya . Pria itu bahkan tidak menjemputnya tadi pagi.
Chaeyeon awalnya bingung kenapa pria itu bisa merajuk seperti ini setelah ia membicarakan tentang Stray Kids . Bahkan pria itu mengunci kamar nya semalam . Ketukan Chaeyeon sampai tidak dihiraukannya .
Chaeyeon mungkin tidak akan pulang jika saja Chan dan Changbin tidak membujuknya .
"Chaeyeon ! Kamu ikut kekantin ?" Tau-tau Hitomi si gadis imut itu sudah berdiri disamping meja kerja nya .
Chaeyeon tersentak kemudian menggeleng "enggak deh , aku selesai in ini dulu "
"Emang gak takut dimarahin Jisung ?" Sahut kak Mark yang masih asik meregangkan tubuhnya .
Masalahnya setiap jam makan siang , suara handphone Chaeyeon akan memenuhi ruang kerja mereka . Penelpon nya sudah jelas Jisung si tupai cerewet yang mengingatkan Chaeyeon tentang makan siang .
Bahkan pria itu akan memvideo call untuk memastikan apakah Chaeyeon ke kantin atau tidak .
Sangat posesif .
"Ah nanti aku makan kok ka , duluan aja " Chaeyeon tersenyum ramah seperti biasa .
Mark , Yeji dan Hitomi mengangguk kemudian pergi meninggalkan Chaeyeon sendirian di ruang kerja .
Chaeyeon menghela nafas kemudian menatap layar handphone nya . Menunggu dering telpon yang selalu membuatnya tersenyum setiap kali membaca siapa nama penelpon .
Sembilan tahun berpacaran , Han Jisung tidak pernah ngambek seperti ini .
Pria itu selalu ceria . Bahkan ketika ia marah , pria itu akan langsung mengatakan apa yang tidak ia suka dan setelah itu meminta maaf meskipun ia sama sekali tidak salah .
Ini pertama kalinya .
Dan ini yang membuat Chaeyeon kebingungan .
Sebenarnya Chaeyeon sudah tau alasannya . Kemarin ketika Changbin mengantarnya pulang , kakak sepupu nya itu sudah menceritakan semuanya ke Chaeyeon .
Jisung itu cemburu sama Hyunjin , dulu Hyunjin pernah mau rebut elo dari dia . Makanya dia sensitif banget sama si Oknum Haje itu .
Chaeyeon padahal sudah mengirimkan puluhan pesan permintaan maaf . Tapi pria ramah itu sama sekali tidak membaca chat nya .
"Jisung ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfic[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .