Pagi minggu yang cerah . Seperti biasa Chaeyeon sibuk membantu mama menyiapkan sarapan di dapur .
Rambutnya masih dikuncir asal . Masih pakai baju kaos kebesaran dan celana tidur pendek sepaha .
Dimulutnya ada roti berselai cokelat sedangkan tangannya sibuk mengaduk nasi goreng.
"Jisung jadi kesini ka ?"
Ayah seperti nya sudah selesai berolahraga .
Chaeyeon mengangguk kemudian mengambil roti dari mulutnya "iya yah , palingan sebentar lagi dateng "
"Oh gitu ? Ayah mandi dulu ya "
"Oke ayah !" Chaeyeon tersenyum pada Ayah yang sudah berjalan pergi meninggalkannya .
"Udah selesai ka ?" Tanya mama yang baru keluar dari toilet .
Chaeyeon mengangguk "udah nih " katanya sambil mematikan kompor .
Ting ~ nong ~
"Kayaknya Jisung , Chaeyeon buka pintu dulu ya ma ?"
Mama mengangguk kemudian mengambil alih nasi goreng nya .
Chaeyeon berjalan santai sambil mengunyah roti .
"Dedek ih !"
"Kaka ! Ka Chaer nihhh "
Chaeyeon menoleh sebentar kearah ruang keluarga . Kedua adiknya itu rupanya sedang berebut bola yoga "Chaeryeong ngalah , udah besar "
Chaeryeong menghela nafas malas kemudian mendorong bola nya kearah Chaemin yang sudah terkekeh sambil menjulurkan lidah nya .
Chaeyeon membuka pintu kemudian tersenyum .
"Pagi Chipmunk ! Duh cantiknya , belum mandi ya ?"
Chaeyeon terkekeh "udah mandi kok , kemaren "
Jisung menggeleng-gelengkan kepala nya "ish ish ish tak patot " sambil menirukan keponakannya yang ada di Malaysia .
Chaeyeon tertawa "buka mulutnya " katanya setelah itu .
Jisung menurut meskipun kebingungan . Tapi tak lama Chaeyeon memasukkan roti berselai cokelat kedalam mulut pria itu "yuk masuk "
Jisung masuk sambil tangannya mengambil roti yang ada dimulutnya kemudian menggigit setengah bagian roti .
"Pagi Dedek gemesh "
Jisung menyapa Chaemin yang sedang asik yoga diruang keluarga .
"Kayak denger suara " sahut Chaemin tak perduli .
Jisung tertawa kemudian mengikuti Chaeyeon kedapur .
"Loh ? Jisung pakai hoodie couple lagi ?"
Mama menatap bingung kearah Jisung yang lagi-lagi memakai hoodie berwarna pink yang sempat membuat satu keluarga heboh minggu kemarin .
Bagaimana tidak ? Ternyata hoodie itu couple dengan milik Chaeyeon .
Padahal mereka tidak tau kalau itu hoodie dari kursus .
"Sebenernya kaka sama ka Jisung mau kemana sih ?" Chaeryeong yang asik makan apel itu menoleh .
Jisung duduk disalah satu kursi "kepo" setelah itu ia menggigit roti nya lagi .
Chaeyeon mulai membantu mama menyusun mangkuk dan peralatan makan .
"Adek mandi dulu sana , katanya mau jalan sama Wonjin "
Chaeryeong hampir tersedak . Kemudian menatap mama "hah ? Kata siapa ?"
"Kata Wonjin "
Jisung tertawa melihat ekspresi Chaeryeong yang kesal setengah mati "ciee cieeee diajakkin calon suam--AW!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfiction[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .