Jisung meregangkan otot nya ketika masuk kedalam rumah nya yang seperti biasa sepi , gelap dan
"WOI ! DIEM-DIEM BAE !"
Kalau kalian tanya Jisung berteriak kesiapa , jawabannya tidak ada .
Hanya saja kegiatan itu memang rutin Jisung lakukan semenjak ia tinggal sendirian .
Pria itu menutup pintu dengan kaki nya kemudian berjalan santai kearah dapur .
Melempar topi , membuka kaus kaki kemudian juga dilempar kesembarang arah .
"Ugh capek banget si " pria itu menuang air ke gelas "pengen nikah aja lama banget , 30 hari berasa 30 abad " cibirnya .
Jisung melirik kalender yang ada disamping kulkas .
Pria itu mendekati kulkas .
"Satu .. dua .. tiga .. " jari nya sibuk menghitung "IH MAMI JISUNG BAKALAN NIKAH TIGA BELAS HARI LAGI ?!"
•••
Chaeyeon baru saja selesai mencuci muka nya . Sedang asik duduk didepan cermin sambil memakai skin care , tiba-tiba pintu kamarnya dibuka .
Tak lama wajah kusut Chaeryeong muncul .
"Kenapa kamu ? Putus sama Wonjin ?"
"Ih sembarangan !"
Chaeryeong duduk dikasur kaka nya .
"Terus kenapa wajahnya kusut kayak baju belum disetrika ?"
Chaeryeong malah menghela nafas .
"Lagi sebel aja .. masa aku udah begadang ngerjain skripsi eh dosen nya gak ada dikampus "
Chaeyeon hampir tertawa kalau saja ia tidak ingat adik nya yang satu ini terkenal galak . Sebisa mungkin Chaeyeon menahan tawanya .
Chaeryeong malah menatap kakak nya sendu . Chaeyeon yang melihat Chaeryeong sedang menatapnya di cermin akhirnya berceletuk
"Kamu ngapain ngeliatin kaka kayak gitu ?"
Chaeryeong sekilas terlihat kaget tapi kemudian dia menghela nafas "ka... Adek mau cerita "
Chaeyeon menatap Chaeryeong sebentar . Kemudian Chaeyeon mendekati adiknya itu . Ikut duduk dikasur nya yang empuk .
"Tentang Wonjin ?"
Chaeryeong mengangguk .
"Emangnya Wonjin kenapa ?"
Chaeryeong menghela nafas untuk kesekian kalinya .
"Banyak banget yang mau aku ceritain .. tapi aku bingung harus mulai dari mana " Chaeryeong menunduk kemudian menatap kakak nya lagi "jadi.. aku bakalan mulai dari alasan kenapa aku gak pernah mau Wonjin deket sama kalian .. "
Chaeyeon menatap raut wajah gusar milik Adek .
"Ka.. sebenernya Wonjin itu .. selebgram "
Chaeyeon mengernyitkan keningnya "hah ?"
Chaeryeong mengangguk "Wonjin itu selebgram .. dia terkenal , kaya , punya banyak fans .. dia ganteng , baik , perfect .. dan yang jelas gak pantes buat adek "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfiction[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .