Tragedi

1K 56 4
                                    

"PAGI KU CERAH KU MATAHARI BERSINAR KUGENDONG TAS MERAH KU DI PUNDAK" nyanyi Chaeyoung yang udah siap ke sekolah dan bangun tanpa alarm gara gara saking semangatnya gak sabar ketemu mba pacarnya di skola, "MAKKK CHAEYOUNG PERGI DULUUU" treak Chaeyoung yang langsung pergi ke sekolah, Chaeyoung pun pergi kesekolah seperti biasa dan akhirnya sampe dengan keadaan kelas yang masih kosong melompong, Chaeyoung pun duduk di kursinya, "Hmmm ngapain ye gw" kata Chaeyoung ngomong sendiri, "Nyanyi aja deh, eh tapi nanti kalau ada guru denger bisa di ikutin lomba nyanyi gw, kan suara gw terlalu indah gitu" kata Chaeyoung dengan PDnya, kemudian dia pun memutuskan buat nge bujo aje biar gak bosen, murid murid laen pun berdatangan dan Lisa pun datang, suasana pun jadi beda karena mereka sekarang udah resmi pacaran, "Chaengiee" panggil Lisa dengan lembut, "Apa" jawab Chaeyoung, "Aku kangennn" kata Lisa, "Apaan si lo baru juga 12 jam an" kata Chaeyoung, "Ihh blom selese ngomong gw" kata Lisa, "terus apaan" tanya Chaeyoung, "Lo tebak gw kangen siapaaa" kata Lisa, "ya mana gw tauu" jawab Chaeyoung, "Nih orangnya" kata Lisa yang nyodorin cermin ke mukanya Chaeyoung, "Ah elah ngerdus aje lo bisanya" kata Chaeyoung sambil senyum senyum, "Tapi bisa bikin lo salting kannn" kata Lisa dengan bangga, "Iya iyaaa" kata Chaeyoung yang ngalah aje, guru mapel pertama pun datang dan mereka belajar dengan cara manusia kek biasa walaupun Lisa gak bisa konsen gara gara matanya cuman tertuju ke Chaeyoung aja mentang mentang udah resmi gitu.

*kring-kring-kring* bel istirahat pun bunyi, "Kaki panjang kuuu makan yok" kata Chaeyoung make panggilan barunya, "Gak ada panggilan laen yang lebih bagus gitu Chaeng?" kata Lisa, "ah elah banyak protes lo ayokkk" kata Chaeyoung yang langsung narik tangan Lisa buat ke kantin gar gara tu anak naga di perutnya udah treak treak, "Iyee ampun ampunnn" kata Lisa sambil jalan ngikut Chaeyoung, mereka pun sampe di kantin dan ketemu dengan 4 temen gublugnya itu yang lagi duduk di meja, "Eh lo liat deh tu si Chaeyoung ama Lisa kok gandengan gitu, apa jangan jangan mereka udah resmi????" kata Jennie yang ngomongin Chaelisa diem diem sama temennya, "Gatau keknya si iya" kata Bambam, "Nah loo ghibah apa klean" kata Lisa tiba tiba ngebuat 4 temennya itu kaget dan Kai sampe keselek, "Weee selo bang selooo" kata Lisa, "ehem ehem udah ada yang jadian nih keknyaa" kata Jisoo yang sengaja ngomong gitu yang padahal cuman buat becadaan doang, "Lah kok klean tau, padahal baru aja gw mau kasi tau biar suprais gitu" kata Chaeyoung, "HAAAAA" kata 4 temen gublugnya itu yang cuman bisa hah hah doang kek kang keong, "Yang benerrr???" kata Bambam yang masi sangat sangat tida percaya dengan apa yang dikatakan Chaeyoung tadi, "Ya iyalah tu tadi Jisoo udah tau" kata Lisa, "Lah gw cuman becanda aja bangkeee" kata Jisoo yang masih kaget, "WAWWW CONGRATSS" treak Kai, seketika perhatian satu kantin pun ke mereka gara gara Kai treak tadi, "Yeee diem gublug bikin malu aje lo" kata Chaeyoung, mereka pun makan sama sama sambil nanya nanya gimana cerita tu bedua bisa jadian, bel istirahat berakhir pun berbunyi dan mereka kembali ke kelas masing masing, "Eh Lis nanti kerpoknya dirumah lo aje yak, barang barangnya udah gw beli semua" kata Chaeyoung sambil nunggu guru dateng, "Iyaaa" jawab Lisa, gurunya pun datang, dan mereka belajar kek biasa.

*kring-kring-kring* bel pulang pun berbunyi, "Chaengiee pulang yok" kata Lisa, "Ayok" kata Chaeyoung yang langsung maen gandeng Lisa, tapi tiba tiba, "Chaeyoung tungguuu gw mau ngomong sama lo" kata Chanyeol, "Apaan?" tanya Chaeyoung, Lisa pun narik narik tangan Chaeyoung biar gak ngomong sama Chanyeol gara gara dia cemburu, "Tenang Lisss gw gak napa napain kok sama Chanyeol" kata Chaeyoung yang berusaha ngeyakinin Lisa, "Udah gak usah cemburu sampe cemberut gitu" kata Chaeyoung sambil megang tangannya Lisa, "Lo tunggu aja disini ya" kata Chaeyoung dengan senyum termanisnya, "Iya deh" kata Lisa, Chaeyoung sama Chanyeol pun ngomong ngomong, "Apaan si yang mereka omongin kok lama amat" kata Lisa dalem atinya yang udah mulai gak tahan, "Mending gw pulang aje duluan, maap Chaeng tapi gw gak kuat liatnya" kata Lisa lagi dalem atinya yang udah sangat galau itu, Lisa pegi dari tempat itu buat pulang tanpa kasi tau ke Chaeyoung dulu.

Sementara itu, "Chaeyoung lo mau gak nemenin gw makan" kata Chanyeol, "sori gak bisa" kata Chaeyoung dengan singkat, padat, dan jelas, "Kenapa gak bisa?" tanya Chanyeol, "ya gak bisa aja" kata Chaeyoung yang udah mulai risih, "apa lo mau nemenin Lisa lo yang gak bisa apa apa itu" kata Chanyeol, "Jaga omongan lo" kata Chaeyoung yang gak terima kalau orang yang paling dia sayang dijelek jelekin, "ya emang bener kan omongan gw, emang bisa apaan dia coba, kaya juga jauh lebih kaya gw" kata Chanyeol dengan ketawa jahatnya, tiba tiba *plak* bunyi tamparan yang keras mendarat di pipi Chanyeol, "setidaknya dia bisa bikin gw bahagia dan dari pada lo yang cuman bisa bikin gw kesel" kata Chaeyoung yang langsung pergi meninggalkan, "PARK CHAEYOUNG" treak Chanyeol namun dihiraukan Chaeyoung, Chaeyoung pun keluar sekolah dan baru sadar kalau Lisa udah gak ada Chaeyoung, "Ah elah Chaeyoungggg bodo beut sih lo pake mau ngomong segala sama tu setan, sekarang kemana lagi ya dia" kata Chaeyoung yang ngomong sendiri sambil ngomel ngomel, "gw susulin pulang aja deh" kata Chaeyoung yang langsung ngebut pulang, dan kerumah Lisa dulu buat ngecek, dan dia pun sampe kerumahnya Lisa, "ding-dong" bunyi bel di pencet Chaeyoung, kemudia pintu pun di buka dengan maknya Lisa, "Misi tante, Lisanya ada?" tanya Chaeyoung ke maknya Lisa, "Lisa nya belom pulang dari tadi malahan" kata maknya Lisa, "Ohh gitu ya tante, makasih tante Chaeyoung pamit dulu" kata Chaeyoung dan langsung pergi, "aduhhh kemana si lo lisss kok dirumah juga gak ada" kata Chaeyoung yang udah mulai panik, "syukur deh gw bisa lacak HPnya" kata Chaeyoung yang udah agak lega, "HAHHH KENAPA DISINI" kata Chaeyoung yang kaget liat lokasinya......






____________________________________

Ini part 1 dulu ya gaessss 💜💜💜
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🙏🙏
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje yak 😁

Hep e nais dei gais
See ya !!!

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang