1. wendy and aji

3.3K 15 0
                                    

Suara musik yang di pandu Dj sangat keras juga kencang banyak manusia manusia yang butuh hasrat untuk di salurkan ke tempat ini, ya ini salah satu club ternama di wilayah Surabaya. Tempat yang sering di kunjungi turis-turis maupun orang lokal.

Deretan meja-meja cantik dan juga tempat dance floor untuk orang juga padat di isi manusia manusia itu. Salah satu nya Wendy. Wendy adalah perempuan cantik yang memakai pakaian mini dengan memakai hotpans juga tanktop yang di gunakan nya cukup mengundang mata para lelaki hidung belang untuk menatap nya. Dia akan datang jika banyak fikiran yang bersarang di otak cantiknya.

"Ahhhhhh" Desah nya sambil meliuk liukan badan nya kekanan dan kiri sesuai irama Dj

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhhhhh"
Desah nya sambil meliuk liukan badan nya kekanan dan kiri sesuai irama Dj.

"Woi bitch elo udah mabok goblok, ayo ke meja dulu lahh ahhhhh." ajak seorang perempuan yang juga cantik dengan teriak. Yang sama memakai pakaian minim dengan wendy.

Ucapan itu tak di dengar oleh wendy karna dia belum puas. Dan terus menerus berjoget dengan sesekali meminum vodka di tangan nya.

Karna perkataan nya tak di dengar maka perempuan yang bernama sheila atau ela itu menarik wendy keluar dari dance floor itu.

"Anjing!!! Apasih ha!?" umapatan kasar itu keluar dengan napas terengah engah.

"Lo itu udah mabok goblok! Udah sini duduk dulu!!" dengan menyeret sedikit paksa tangan temanya.

Mau tak mau wendy ikut juga, karna dia sudah di kuasai oleh minuman.
Dengan sedikit ogah ogahan dan jalan yang terkadang menubruk orang orang yang ada di ruangan itu.

Di hempaskan tangan juga tubuh nya oleh Ela sang sahabat karib nya, wendy langsung merancau racau tak jelas.

"Shit kalo udah gini susah kan, elo sih Wen kebanyakan minum jadi gue yang susah." keluh Ela.

"Bodo!"

Setelah itu Ela duduk di samping wendy yang masih merancau tak jelas. Tiba-tiba datang tiga cowok yang dengan seenak jidatnya duduk di meja yang ditempati oleh Ela juga Wendy.

" hai boleh duduk gak?" Yang langsung duduk tanpa mendengar jawaban dari pemilik itu. Sementara itu 2 orang lainnya juga ikut duduk di meja tersebut.

"Kenalkan nama gua iqbal dan teman-teman gua namanya noval yang pakai baju kuning sedangkan yang satunya yang memakai baju hitam namanya aji." Dia tiba-tiba mengucapkan itu tanpa disuruh.

"Oh hai kenalin juga gua sheila dan temen gua wendy, itu dia yang lagi mabuk jadi ngerancau gak jelas." Yang ditanggapi oleh anggukan kan serta senyuman, lebih tepatnya senyuman menggoda oleh iqbal dan noval, sementara itu aji hanya melihat wendy dengan tatapan yang sulit diartikan.

Tiba-tiba Aji berpindah tempat duduk tepat di sebelah wendy dengan merangkul bahu wendy. Sementara itu teman-teman Aji dan juga Ela hanya terdiam dan bingung.

" lu siapa? Kenal!?" Hanya kata itu yang keluar dari mulut manis wendy.

" kenal dan sekarang lu pacar gua oh tidak bukan bukan lu sekarang milik gua she is mine!" Jawab Aji dengan penekanan di akhir kata. Dan selanjutnya mencium bibir Wendy dengan sedikit kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Faf sexsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang