~GALANG PURNA NEGARA~
FARA AULIA ELJA
Suara pecahan kaca jatuh berserakan dilantai. Fara menutup kedua telinganya dengan bantal di ikuti air mata yang terurai jatuh." Ayah stopp." Ringis nya menahan tangis didalam kamar tak bisa berbuat banyak sejujurnya ia takut dengan ayahnya.
" Kamu tidur diluar malem ini." Suara bentakan dari luar sangat pedih didengar setiap Minggu pasti ada saja pertengkaran diantara kedua orangtuanya.
Fara malu kepada teman temannya. Bahkan untuk sekedar berkumpul saja di sekeliling rumah nya sudah jarang.
" Gue pengen mati aja ya Tuhan!"
Malam terasa sunyi hawa dingin mulai menyeruak menghinggapi tubuhnya.
Setelah pertengkaran hebat siang itu Yusril ayah nya memilih pergi ke apartemen.Malam ini ia berkumpul dengan derie Anya dan nelson di sebuah cafe dekat komplek rumah nya untuk membahas tugas tambahan yang di berikan buk valak guru kesayangan mereka atau malah sebaliknya.
Dering ponsel derie berbunyi ikut meramaikan suasana.
" Oy ngapa Lang?"
"......."
" Lagi nongki2 ni di cafe Astra."
"......"
" Biasa sama Nelson Fara Anya."
"....."" Oh mau vidcall sama Fara."
Derie menyerahkan ponselnya agar Galang dapat berbicara dengan Fara.
" Sat dia minta name Ig gue nih." Adu Fara pada derie dengan cepat derie menggeleng kan kepala nya pertanda tidak boleh.
" Emm maaf ya Lang gue gak punya ponsel."
" Emm is oke."
Setelah lama berbincang dengan Galang sambungan pun terputus karena mereka akan segera pulang kerumahnya masing masing.
*
**Kini Fara sudah menginjakkan kakinya di rumah sederhana jauh dari kata sempurna miliknya, ia merebahkan dirinya di sofa kamarnya. Memori kejadian siang itu berputar ruas membebani otaknya hidup di antara keluarga yang kurang harmonis menjadi beban berat bagi mental anak seusianya.
Notifikasi ponselnya memecahkan keheningan. Alisnya menyeringit saat melihat pesan di Instagram nya.
Galang purna negara
Hi Fara ini Galang yang
Tadi diwarung belakang
Sekolah Wiratama.Oh. Hi Galang
Bdw tau Ig gue dari siapa?Derie
Oh
(Read)"Hah demi apa dia ngechat gue bukannya derie gak bolehin gue ngasih tau name Ig gue ke dia."
"Gilaa follow gue lagi gue follback ahh." Tibalah hari hari centil nya menari gila.
" Oke fixs seneng banget tapi jangan di tunjukkin oke."
*
**Hari demi hari Galang dan Fara semakin dekat mulai dari chatan vidcall dan yang lainnya. Begitu pun Galang yang tersenyum geli dengan tingkah nya sendiri laki laki manis itu tersenyum lugu saat menatap seluruh wajah manis Fara yang ada di media sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galang Fara
Random" gue benci Lang ketika harus nahan perasaan gue sendiri. Lo terlalu baik buat gue benci!." Ungkapan hati yang di ucapkan di dalam hati pun seperti ikut terbawa hanyut. Masa lalu yang di sudahi dengan emosi membawa fara menyesal pada keputusan nya. ...