"Chuuu bantu gwww" kata Chaeyoung yang panik sambil nelpon Jisoo, "Eh lo kenapaa???" tanya Jisoo yang mulai khawatir, "Lisa chuuu", kata Chaeyoung, "Lisa kenapaaa" tanya Jisoo yang makin penasaran, "Lisa ada di dalem gudang kosong belakang skolah kita" kata Chaeyoung yang berusaha ngejelasin, "Hahhh gimana bisa, kan gudang itu dikunci" kata Jisoo yang kaget juga, "Nah itu dia, gw juga gak tau dia ngapain di situ" kata Chaeyoung, "Kok lo bisa tau dia disitu???" tanya Jisoo, "gw lacak HPnya tadi" kata Chaeyoung, "Lo yakin gak salah lacak itu?" tanya Jisoo lagi, "Gakkk gw udah refresh berkali kali tetep disitu, terus gw tadi ke rumahnya gak ada jugaaa" kata Chaeyoung yang makin panik, "Udah udahh lo tunggu dirumah lo dulu, gw kesana sekarang sekalian nelpon yang laen suruh ke situ" kata Jisoo, "Oke oke, makasih chu" kata Chaeyoung.
Setelah 15 menit, semuanya pun udah ngumpul di rumahnya Chaeyoung, "Lah gimana ceritanya Lisa kesitu" tanya Jennie, "Gw gak tau, tadi gw tinggal ngomong bentar sama Chanyeol pas udah selesai ngomong dia udah gak ada, terus gw ke rumahnya gak ada juga" kata Chaeyoung yang udah mau nangis, "Udah udah jangan nangis dulu, kita langsung susul kesana" kata Kai, mereka pun langsung kesana dengan mobilnya Jisoo dan akhirnya mereka pun sampe ke gudang kosong belakang skolah mereka, "Kalian diem disini dulu gw coba ngintip lewat jendela" kata Bambam yang emang udah ahli di bidang begituan, "Ati ati" kata Kai, Bambam pun manjat ke jendela tanpa ngeluarkan suara dan dia kembali dengam muka pucat dan kaget, "Ada Lisa di dalem?" Tanya Chaeyoung, "Ada tapi Lisa di iket di kursi trs di jagain sama anak anak cwok skolah kita yang gw gak tau siapa" kata Bambam, "HAHHHH" kata Chaeyoung yang kaget mau nangis, "Lisanya gapapa atau gimana" tanya Chaeyoung lagi, "Itu gw gak begimana keliatan, doain aja dia baek baek aja" kata Bambam, "Sekarang kita susun rencana dulu jangan sampe salah" kata Jisoo, "Jen lo telpon dulu polisi tapi bilang gak usah pakai sirine nanti Lisa di apa apain" kata Chaeyoung, "Kita tunggu dulu polisinya datang" kata Chaeyoung lagi, polisi pun akhirnya datang, "Pak saya punya rencana" kata Kai ke Pak Polisi, "Jadi nanti saya sama Bambam mancing semua anak anak itu keluar dulu baru nanti kalau mereka udah kluar semua Chaeyoung langsung masuk nyari Lisa, terus Jennie sama Jisoo langsung nutup pintunya biar mereka gak bisa masuk lagi terus pas mereka udah kejebak bapak bapak langsung tangkap aja" kata Kai menjelaskan rencananya, "Oke oke" kata Pak Polisi yang ikut setuju.
Rencana mereka pun mulai di lakukan, "WOIII BOCAH BOCAH BRENGSEK DI DALEM KELUAR LO PADA JANGAN BERANI DI DALEM DOANG, KALAU LO COWOK KLUAR" treak Kai, dan yang bener aja itu mereka semua langsung keluar gara gara Kai yakin mereka masi bocah dan masi belom bisa ngontrol emosi mereka, saat bocah bocah itu udah keluar semua Chaeyoung langsung masuk sendiri, dan Jennie dengan Jisoo pun langsung nutup pintunya, "ANGKAT TANGAN KALIAN" kata Pak Polisi sambil nodongin pistol dan bocah bocah itu pun di tangkep.
Sementara itu Chaeyoung yang ada di dalem pun langsung nemuin Lisa, "LISAAAA" treak Chaeyoung yang panik karna liat Lisa yang udah hampir pingsan dengan kepalanya yang berdarah darah, kemudian Chaeyoung pun ngelepasin tali yang ngikat tangannya Lisa, "Lisss, lisss sadarr" kata Chaeyoung sambil nepok nepok pipinya Lisa, "Chaenggg bawa gw pergi, gw takuttt" kata Lisa yang udah lemes, Chaeyoung pun langsung gendong Lisa keluar dari gudang itu dan langsung panggil ambulans dan bawa Lisa ke RS terdekat dengan tangan Chaeyoung yang gak berenti megangin tangannya Lisa sampe ke rumah sakit.
"Udah Chaenggg tenang dulu, gw yakin Lisa gapapa, Lisa kuat kokkk" kata Jennie yang nenangin Chaeyoung yang dari tadi nangis dan nungguin gimana keadaan Lisa, selang beberapa lama dokter pun kluar, "Dok gimana keadaan Lisa" tanya Chaeyoung yang panik, "Tenang tenang, Lisa gapapa, keadaannya membaik cuman tadi kepalanya mengalami benturan yang agak keras" kata Dokternya, "udah boleh di jenguk belom dok" kata Kai, "Boleh tapi tenang tenang aja ya disitu" kata Dokternya, "Oke makasih dok" kata Kai, dokter pun pergi, "Chaeng lo masuk duluan deh temuin Lisa dulu, kita belakangan" kata Bambam yang ngerti kalau emang Chaeyoung paling cemas ama Lisa diantara yang laen, "Iya cepetan gih Lisa pasti udah nungguin lo" kata Jisoo, "makasih ya manteman udah ngertiin gw" kata Chaeyoung dan langsung masuk ke kamar rawat inapnya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA