Satu🍃

11 2 1
                                    

Happy Reading☺️🙏

"Selamat pagi anak-anak." Ucap seorang guru.

"Pagi Bu." Siswa kelas XI IPA2 menyahut kompak.

"Hari ini kalian akan kedatangan murid baru, ayo silakan masuk," guru yang merangkap sebagai wali kelas XI IPA 2 mempersilahkan murid baru itu untuk masuk dan memperkenalkan diri.

XI IPA 2 yang tahu kedatangan murid baru pun menjadi ramai.

"Hai, nama gue Raveli Tanisha A, kalian bisa panggil gue Nisha." Ucap murid baru tersebut yang bernama Nisha.

"Wagelasehh, ada bidadari nyasar di kelas kita guys."

"Cantik, boleh minta nomor wa nya gak?"

"Sok cantik dasar."

"Lah dia emang cantik dys emang kaya Lo muka sampe mirip kaya badut lampu merah aja."

"Tau itu muka apa adonan isinya tepung semua."

"Babe, mau jadi pacar gue gak?"

"Nisha A nya singkatan dari apa?"

"Sudah semua jangan berisik. Oh, ya perkenalkan nama saya Bu Vita yang mengajar Fisika di kelas ini sekaligus wali kelas XI IPA 2. Sekarang kamu boleh duduk disampingnya Zarl yah." Ucap Bu Vita.

"Baik Bu." Jawab Nisha.

Zarl yang disebut namanya pun langsung mengangkat tangannya agar Nisha menghampirinya.

"Hai, nama gue Zarl Abigail Maliq Lo bisa panggil gue Zarl salken." Ujar Zarl memperkenalkan diri.

"Eh, iya gue Nisha salken juga." Ucap Nisha.

"Kalo gue Vacena Agatha Samuel,Lo bisa panggil gue Cena.Nah yang disamping gue ini namanya Kayla Trifani Prabudi." Kata Cena yang duduk di meja depan Nisha.

"Salken." Nisha menyambut uluran tangan mereka berdua.

Selesai perkenalan mereka langsung mendengarkan penjelasan dari guru di hadapan mereka. Hingga tak terasa waktu berjalan begitu cepat.

Tet tet tet

Bel istirahat berbunyi semua orang bersorak bahagia, akhirnya penantian mereka tak berujung sia sia.

Ok gue terlalu lebay keknya plak:(

...

"Sha, kantin yuk," ajak Zarl.

"Eh iya." Jawab Nisha.

"Ya udah kuy." Ucap Cena dan Kayla serempak.

Sesampainya di kantin...

"Mau makan apa?" Tanya Cena.

"Em gue Nasi goreng sama jus mangga." Jawab Kayla

"Gue Nasi goreng sama es teh."

"Gue samain aja sama Zarl." Ujar Nisha.

"Ok deh bentar ya guys." Cena segera pergi memesan makanan.

"Eh bentar yah gue ke toilet dulu." Ucap Nisha.

"Perlu gue anterin gak?" Tanya Kayla.

"Eh gak usah."

"Yakin mau sendiri aja?" Tanya Zarl.

"Iya yaudah gue ketoilet dulu ya." Nisha segera pergi meninggalkan kantin menuju ke toilet.

Karena terburu-buru dan sedikit berlari tanpa sengaja dia menabrak seseorang. Buku yang di bawa seseorang itu berserakan di lantai koridor.

"Eh, sorry, sorry gue gak sengaja." Nisha membantu seseorang itu untuk memungut buku yang orang itu bawa.

"Ya, gapapa lain kali hati-hati gak usah lari-lari." Ucap seseorang tersebut.

Deg..

"Kok gue kaya gak asing yah sama suaranya jangan jangan." Batinku

"Ya..yan..sen?" Ucapku kelu.

"Hai Veli kita ketemu lagi." Ucap nya sambil menyeringai.

"Kenapa kaget ya? Padahal dulu Lo kan ngejar ngejar gue banget. Hm.. kok sekarang jadi takut sih babe, he?" Lanjutnya sambil maju menghampiri Nisha.

"J..ja...ngan, jangan panggil gue Veli, pliss biarin gue pergi." Ucap Nisha ketakutan bahkan mukanya saja sudah pucat pasi.

Yansen mencengkram erat tangan Nisha "Ngebiarin Lo pergi? Hoho tidak semudah itu Ferguso. Tapi berhubung hari ini gue baik gue bakal bebasin Lo. Tapi di lain waktu gue bakalan bunuh Lo." Yansen segera pergi meninggalkan Nisha.

525 kata
Ini cerita pertama gue jadi kalo terlalu absurd banget ceritanya gpp lah yah wkwk. Oh ya Jan lupa Votment.

Rhapiaa🍂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Crazy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang