Hai guys karna aku lagi mood buat nerusin ini cerita jadi hari ini aku lanjut lagi😁.
Maafin aku ya soalnya hari hari kemaren aku lagi males updet hhheee😀😁.juga kemaren kemaren itu juga karena aku ga ada kuota guys 😂😂
Maaf yaa🙏🙏Ya sebenernya aku bingung nih 😥😥 mau nerusin nya gimana aku pusying guys 😴😩😩
Oh iya kalo misalnya kalian udah bosen ama cerita aku,aku bakal segera tamatin.
Tp kalo kalian masih pengen baca atau gk bosen,aku bisa ko updet lagi dan bakal banyak hheee😁😁Okh readers selamat membaca yaaa😋💞💞
Kantin sekolah
"Alvin !!"
Panggil RereyDan sosok yang mereka panggil pun menoleh
"Gue??"
Alvin menunjuk diri nya sendiri untuk memastikan"Iya elo!"
Ucap RereyAlvin pun berjalan menghampiri Rerey.dan disamping Rerey ada Vivi.iya Vivi cewek yang suka ama Alvin.Vivi pun bingung harus bagaimana.
"Tuh Alvin udah gue panggilin lo tinggal ngomong aja sama dia"
Bisik Rerey di telinga Vivi."Ta ta pi gu gue bi bi bi ngung ma ma mau ngomong apa ?"
Ucap vivi gugup kepada rerey"Udah lo ting_"
Belum selesai Rerey menyelesaikan kalimatnya Alvin sudah ada di depan Rerey
"Mau apa lo manggil gue ?"
Ucap Alvin to the point"Gue gue cuma manggil lo aja dan vivi yang mau ngomong ke elo bukan gue"
Ucap rerey sambil menoleh ke arah vivi dan alvin bergantian"Oh,lo mau ngomong apa?"
Tanya alvin cuek kepada vivi"Minta no hp lo"
Ucap vivi sambil menyerah kan ponsel nya kepada alvin"Buat ?"
Tanya alvin bingungBaru kali ini ada yang minta no hp nya alvin lagi pula ini cewek lagi. Ya alvin itu cowok cuek,irit kata,irit senyum.dan untung nya ganteng sih.
Dan alvin ini tipe cowok yang gk suka ngasih no hp nya kepada cewek."Buat pacaran"
Ucap vivi polos"Gak mau"
Ucap alvin sambil berjalan pergi meninggalkan vivi dan rerey."Kan udah gue bilang ama lo alvin itu ga bakalan mau ama lo"
Ucap rerey kepada vivi penuh penekanan"Tapi gue kurang apa coba rey ?
Cantik ? Udah Pinter ? Udah. Gue itu nyaris sempurna "
Ucap vivi dengan penuh percaya diri"Ih pd lo "
Ucap rerey"Udah deh lupain alvin!!"
Ucap rerey kepada vivi"Coba gue lupain emmmmmmmmmm eh gak bisa"
Ucap vivi sambil memegangi kepalanya"Ih "
Ucap rerey sambil memutar kedua bola matanya" terserah lo deh vi.yang penting gue udah bilang ama lo lupain alvin.biar lo gak sakit hati ama dia.karna lo bakalan terus terusan di tolak"
Ucap rerey penuh penekanan"Ih lo mah gitu ama gue."
"Bantuin gue dong rey biar bisa dapet no hp nya alvin"
Ucap vivi penuh harapKarna rerey tak tega melihat aksi sahabat nya itu jadi rerey hanya mengangguk tanda menyetujui
Kelas
Alvin masuk kekelas nya dan di sana sudah ada julian dan rio tengah tertidur.ya seperti biasanya terkadang ke 2 sahabat alvin ini jika jam istirahat mereka ke kantin untuk makan jika tidak kekantin,mereka memilih untuk tidur dikelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Humor[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...