Hi guys
Jangan lupa vote dan komen
ya biar aku semangat nge up ceritanya:)
Tapi sebelum baca budayakan ngefollow authornya,hehe^^
🌹HAPPY READING🌹
Pagi ini manda sudah bersiap siap untuk berangkat ke sekolah,ia langsung menyambar ransel nya yang berada di samping meja makan,lalu langsung keluar kamar,menuju meja makan
Tiba tiba langkah nya terhenti,ia memperjelas lagi penglihataan nya. Yaps ia melihat kirana sedang bertengger manis di meja makan sambil membolak balik kan kertas kertas dokumen yang berada di tangannya.
Secepat kilat manda langsung berlari menuju kirana dan langsung memeluk wanita yang akhir akhir ini jarang ia temui.
Kirana sontak kaget,tapi seperdetik kemudian ia langsung membalas pelukan manda.
"Udah sayang kenapa nangis?ga suka mama pulang hm?"tanya kirana sambil melonggarkan pelukan nya."hiks..hiks..mama udah lama nggak pulang,mama ga rindu manda,hiks hisk.."ucap manda terbata diiringi sesegukan.
"Sayang fasion mama di australi kamu tau sendiri lagi sibuk,lagi naik,jadi mama ga bisa ninggalin pekerjaan mama,sekarang mama pulang"ucap kirana sambil mengelap sisa bercak air mata di pipi mulus manda.
Manda hanya mengangguk pasrah lalu dia langsung duduk dihadapan kirana."gimana sekolah kamu?lancar?"tanya kirana sambil memasukan beberapa kertas kertas berisi gambar gambar busana yang sedang trend ke dalam tas kerja nya.
"Hm..lancar lancar aja ma,oh iya ma,mama masih inget ga sama 3 sahabat manda dulu loh,yang namanya vanessa,ririn,sama michel"kirana nampak berpikir
"Hmm..ohhhh!! Ituu yaaappss mama ingatt,,waktu itu kalian berempat selalu kemana mana bareng kan"ucap kirana girang.manda hanya tertawa sambil mengangguk.
"Nahhh iya ma,mama tau ga?kami satu sekolah loh"ucap manda tak kalah girang.
"Hah? Masa sih?kok bisa ya?itu berarti kamu ditakdirkan bersahabat sama mereka,jadi kamu harus jaga mereka baik baik,kalo pun nanti mereka jahat ke kamu,kamu jangan balas dengan jahat juga,api di balas api ga bakal padam,kamu harus ingat itu"ucap kirana sambil memasukan roti yang sudah ia oleskan selai kedalam mulut nya.
"Iya ma"percakapan pun berlanjut,karna manda dan kirana itu nyaris mirip sifatnya,jadi jangan kaget kalo mereka berdua disatu kan.
*****
Manda langsung bergegas turun dari BMW Putih milik nya,ia langsung melewati koridor kelas 12,sepanjang koridor banyak yang melemparkan tatapan memuji,ramah,kagum,sirik,tajam,dan banyak yang lainnya.
Bel masuk berbunyi bertepatan dengan manda yang mendaratkan bokong nya di kursi.
"Gilak lu,dari mana aja,mepet banget dengan bel"ucap nessa sambil menguncir satu rambut nya.
"Biasa emak gua pulang jadi ya lu tau lah"balas manda lalu ia meneguk air mineral yang sempat ia beli di super market depan sma.
****
Seperti biasa di kantin suasana benar benar,riuh,padat.manda cs langsung saja mencari meja kosong,tapi semua meja penuh.
"Ehh rinn!"teriakan dari arah barat membuat keempat wanita tersebut menoleh,keasal suara.
Yaps itu reynald dkk..dan.pada saat pandangan vano dan manda bertemu,manda langsung memutuskan kontak mata nya terlebih dahulu,lalu reynald memberi isyarat menyuruh mereka kesana.
Lantas manda dkk langsung menuju meja vano dkk,awalnya manda hendak duduk di samping nessa,tapi karna sih ryan dugong yang langsung pindah dan mepet disebelah nessa,mau tidak mau,kursi yang kosong hanya disebelah vano,manda langsung duduk disana.
"Kalian udah pesen?"tanya michell sambil menaruh ponsel nya diatas meja."belom,ga ada yang mau mesen"ucap ryan malas.
"Dasar pemalas,gimana indonesia mau maju,generasi nya aja lembek kayak gini"ketus nessa sambil men scroll layar handphone nya.
"Bukan gitu beb,kami males desak desak an gituu"ucap ryan sambil merangkul nessa,tapi secepat kilat nessa menepis nya
"BEB?ogah gua ogahh!"ucap nessa sambil melirik ryan tajam.manda dan vano hanya menyimak obrolan kedua sejoli itu.
Sedangkan alvi sibuk dengan ponsel nya,dan michel pergi memesan makanan,ririn dan reynald?jangan ditanya lagi sedang apa mereka,apa lagi kalo bukan pacaran,dasar bucin.
******
Manda hari ini berencana ingin pergi bersama michel ke nail salon gitu,tapi nessa dan ririn.
Tapi saat berjalan menuju parkiran,tiba tiba ponsel nya berdering,dengan cepat manda merogoh saku nya,dan mengangkat telpon.tertera nama MA MOM❤️
"Assalamualaikum,halo ma,kenapa?"
"Waalaikumsalam,sayang,kamu udah pulang?"
"Udah ma lagi di parkiran ini,tapi aku mau perg-"
"Eh eh eh,kamu jangan kemana mana,kamu langsung pulang ingat jangan kemana mana,sekarang mama tunggu dirumah"
"Tapi mah,manda cum-"
Lagi lagi ucapam manda terpotong
"Udah kamu pulang,mama tutup asslamualaikum"
Tutt..tutt..tutt!!
Manda langsung menjauh kan ponsel nya dari telinga nya, "ini mak gua kesambet apa sih"guman manda.
"Kenapa man?"tanya michell,,"hmm chell
Kayak nya kita kesana lain kali aja ya,ini emak gua nyuruh langsung pulang,ga tau ada apa,jadi nya gua pulang duluan ya"ucap manda tak enak hati pada michel karna memang pasalnya mereka sudah merencanakan ini dari kemarin kemarin."Hm oke man,yaudah lo hati hati ya"ucap michel , "lu mau ikut ga?sekalian gua anterin"tawar manda sambil memasukan kembali ponsel nya kedalam saku.
"Ga deh man,kan ga searah,mama lu juga suruh pulang cepet,gue pesen taksi online"
"Ooh oke byee"manda langsung menuju parkiran mobil.
******
Halooo guyss story amanda come back dari sekian lama nya ngilang wkwk,maaf banget ya guys,aku akhir akhir ini sibuk,karna aku juga ada gc gitu,jadi aku sibuk ngurusin gc,hari ini aja aku sempet sempetin up
Jadi mohon pengertiannya,kalo ada typo komen aja ntar author ganti
Maaf juga feel nya ga dapet banget:((
STORY AMANDA BAKAL UP 1X SEMINGGU,UNTUK HARI NYA GA TAU KAPAN BELUM TENTU:)))AKU USAHAINN YA GUYSS
PLIS FOLLOW IG RP MEMBER STORT AMANDA
AMANDA
@amndacagtha_DEVANO
@devano.alvrMICHELL
@michellgrcvVANESSA
@vnesaaclyINI AKUN INSTAGRAM UNTUK INFO SEKITAR WATTPAD FLOWER
@flowerwattpad
TOLONG DIFOLLOW GUYS MAKASIH;)
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY AMANDA
Teen Fiction"Kita punya harapan,tapi semesta punya kenyataan,semua akan berjalan sesuai skenario tuhan dan akan bahagia pada waktu yang telah di tentukan" -Amanda Carly Agatha Bagaimana rasanya saat semua masalah datang secara bersamaan disaat tidak ada satu pu...