One •~The First Meeting~•

25 2 0
                                    

Malam hari yang gelap gulita. Meski sudah tengah malam seperti ini, banyak juga yang masih berkendara di jalanan. Daerah yang sepi -seperti jalanan kosong-, banyak dipakai untuk balapan mobil.

Itulah yang terjadi pada malam ini. Desa Konoha memang tempat banyak yang mengikuti balapan mobil. Dari anak muda hingga orang dewasa, sering balap liar. Termasuk Naruto Uzumaki, yang sering ikut balap liar.

Siapa itu Naruto?•~
Naruto Uzumaki, seorang pengusaha kaya dan juga seorang aktor yang berbakat. Ia juga pandai bermain basket atau volly. Sekarang ini Naruto mau masuk SMA di "Konoha HIGHSCHOOL 1". Banyak wanita yang nge-fans dengannya, sampai-sampai ada yang ingin menjadi pacar dan istrinya. Dan ada beberapa yang masuk ke Konoha HighSchool hanya karena ingin melihat Naruto. Berharap kali kalian ini.

Bicara tentang Naruto Uzumaki takkan selesai. Jadi kita lanjut ae√—

Balap liar Desa Konoha sering terjadi pada saat siang dan malam hari. Para polisi sering kelelahan karena balap liar. Balap liar memang sering masuk catatan pelanggaran yang sering muncul.

Malam ini dan hari ini, untuk pertama kalinya Naruto tak tertarik untuk balapan. Entah lah. Tapi dia sedang tidak mood untuk ikut balapan. Rasanya dia lebih baik ke tempat apapun yang bisa menghilangkan moodnya.

Naruto yang sedang mengendarai mobil, tidak sengaja bertemu dengan seorang anak yang sedang berlari ketakutan, dari jauh. Cukup banyak luka yang ada pada anak itu, jika dilihat-lihat.

Anak itu butuh bantuan seseorang. Naruto yang tak peduli dengan orang lain bahkan masa bodo, merasa iba ketika melihat anak itu.

Ada sesuatu yang membuatnya merasa iba kepada anak itu. Entah lah. Naruto juga bingung. Dan penyataan itu membuat keningnya berkerut dalam taktala.

Naruto manghentikan mobilnya dan menuju anak yang terluka itu. Dengan hati-hati ia memilih kata-kata yang bagus untuk memulai pembicaraan.

"Hai...eum aku Naruto Uzumaki. Siapa namamu?" tanyanya sambil mengulurkan tangan.

Anak itu masih belum menjawab. Dan sepertinya dia ketakutan. (Ha yoloh Naru //plak//  Huwaa Naru jaad╥﹏╥).

"Hey ayaloh!..."Naruto mendesah berat. "Dengar ya. Aku ini bukan penjahat atau yang seperti itu." Paan sih Narto•~. Aku lagi baik-baiknya. Jawab kek. Kutinggal baru tau rasa kao.

Anak itu masih belum menjawab.

"Hah... Ya sudah aku pergi dulu-"cetus Naruto yang frustasi karena anak ini.

"Sasuke... Sasuke Uchiha...".

"E-eh!"
Ingin kutampar dan kuterjunkan ke laut anak ini. Dari tadi kek. Bikin emiso aja nih anak.
Itulah yang ada di batin Naruto. Sabar Nar...bulan Ramadhan loh. //plak//

"Naruto~nii? Kau baik-baik saja?"
Kata-kata Sasuke membuat Naruto tersadar dari alam umpatnya ke dunia nyata yang 1000% nyata.

"E-eh ah iya. Aku baik-baik saja kok. Hehe" Naruto salah tingkah. Dan akhirnya ia menggaruk kepalanya yang kebetulan gatel.(Bisa gitu ya?)

"Eum... Do Shita no?" tanya Naruto penasaran.

"I-it-tu..."



To be continued ma pren~

Tinggalkan vote nya ya ma pren~
Arigatou minna~san('∀`)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Truth Will Be Revealed~•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang