Hari ini mereka berempat udah sampe di kostan Mimih dengan beberapa tas isi perlengkapan mereka.
Syahira bawa satu koper gede yang entah apa saja isinya, satu backpack sama satu tas jinjing. Nayla juga sama kayak Syahira cuman dia gak bawa tas jinjing.
Yang paling ribet sih Randi sama Arjun nih, mereka mau ngekost 3 bulan aja kayak mau tinggal setahun.
Randi bawa satu koper gede, sama 2 backpack yang satu di gendong yang satu udah ditaro di bawah. Arjun apalagi, dia bawa koper gede juga trus bawa satu backpack, satu tas jinjing, sama kardus. Jangan lupakan karpet yang dia pegangin dari tadi.
“Ini kenapa lebih ribet cowok dari pada cewek sih?” Syahira udah risih daritadi liatin yang cowok ribet sendiri bawain barang-barangnya.
“Eh ini tuh antisipasi, takutnya ntar ada yang dibutuhin pas kita disini trus gak bisa pulang dulu, lagian kan suruh kalian nih bawa penanak nasi. Bela-belain ribet nih, bawa ginian,” Arjun nunjuk kardus di bawahnya.
Iya, mereka nyuruh Arjun buat bawa penanak nasi, karna kata Mimih di kostan gak ada. Itu sih tergantung katanya, ya kalo mau beli nasi di luar ya gak usah bawa. Cuman mereka bawa aja, biar hemat kalo kata Nayla.
“Yaudah deh yuk masuk, tuh kayaknya si Mas Mas itu ada di dalem,” Randi ngelongok kedalem gerbang.
“Yaudah sana,” Syahira dorong Randi biar masuk duluan.
“Eh, Lo aja duluan, hehe,” Randi mundur lagi, padahal tadi dia tinggal buka gerbangnya doang.
Akhirnya Syahira duluan masuk tuh sambil narik-narik koper. Dibelakangnya ada Nayla yang narik-narik koper juga trus ada Randi dan terakhir Arjun, dia ribet sendiri sama bawaannya, belum lagi harus nutup gerbang dulu.
“Woi! Tungguin dong anjir!,” Tuhkan, Arjun cepet-cepet nutup gerbang trus nyamperin mereka yang udah di depan pintu.
“Assalamualaikum, permisi,” Nayla manggil sambil liat ke jendela.
“Eh, kalo mau manggil yang gede dong suaranya, mana kedengeran kalo kecil gitu,” Syahira sambil mukul kecil tangan Nayla. Terus dia mendekat ke pintu, dan ngetok pintu.
TOK TOK TOK
Udah berkali-kali di ketok terus teriak-teriak juga, belum ada tuh yang keluar.
“Ini bener si Mas Mas itu gak ke kampus?” Nayla mukanya udah cemas gitu.
“Kayaknya ada deh, tuh liat motornya juga ada,” Randi nunjuk ke parkiran dan emang bener disana ada motor yang di pake Mas Mas itu kemaren.
Cklek
“Eh,”
Mereka berempat diem pas ada yang keluar. Mereka diem karna itu bukan Mas Mas yang kemaren, tapi cowok yang kayaknya sepantaran mereka.
“I... ini yang mau ngekost disini ya?” ucap cowok itu.
“I iya..,” Arjun jawab, kita masih diem aja.
“Oh yaudah masuk yuk, bentar manggil Mas Yudha dulu,” Cowok itu langsung masuk lagi.
Mereka masuk deh satu persatu sambil bawa barang-barangnya.Cowok yang tadi mucul lagi dari arah belakang trus di belakangnya ada Mas Mas yang kemarin mereka liat.
“Oh kalian udah dateng ternyata, sorry ya gue baru bangun. Untung si Samud udah bangun duluan,” Mas Mas itu nyamperin mereka.
Cowok tadi yang di panggil Samud itu gak ikut nyamperin kita, tapi gak tau kemana kayaknya sih ke dapur.
“Oh iya Mas, gak papa kok,” Randi yang jawab. Ini yang cewek diem aja. Terpesona ngeliat Mas Mas yang katanya baru bangun tidur tapi masih keliatan ganteng.
“Kalian udah milihin kamarnya kemaren? Yaudah langsung masukin dulu deh barang-barangnya, kalo udah beres ntar kumpul disini ya, perkenalan dulu,” udah ngomong gitu Mas Mas itu tolongin anak cewek ngangkatin koper-koper ke depan kamarnya. Kebetulan yang cewek-cewek kamarnya deket ruang santai.
“aduh makasi ya Mas, hehe” Fiks ini yang cewek mukanya merah banget di tolongin sama Mas nya.
Udah gitu Mas nya kebelakang. Mungkin ke kamarnya mau mandi.
- Nayla-
“aduh makasi ya Mas, hehe” aduh sumpah ini gue kenapa deg degan ya, muka gue juga kenapa panas gini.
Huhu, mungkin gara-gara di tolongin sama Mas ganteng nih kayaknya. Yaampun si Mas nya udah ganteng, baik juga. Kemaren kegantengannya ketutupin helm fullface sih, jadi baru sekarang liat langsung. Gak kecewa sih, karna ganteng banget sumpah.
Lagi asik-asik beres-beres kamar. Dari luar kedenger samar-samar suara tv, hehe maklum soalnya pintu kamar gak terlalu di rapetin nutupnya.
Penasaran nih, kira-kira siapa yang nonton, apakah si Mas ganteng atau bukan.
Gue buka deh tuh pintu nya dikit, kebetulan pintu kamar gue langsung ngehadep ke ruang santai gitu.
Pas diliat, ternyata bukan si Mas ganteng, huhu sedih. Tapi si cowok yang tadi keluar! Dia lagi duduk sambil nonton tv, tadi si Mas ganteng sampet nyebutin namanya, siapa sih, Samad ya? Apa Somad? Tau ah, tapi ganteng juga dong, mukanya agak kebule-bulean dikit.
“Samud! Belum pada selesai beres-beresnya ya mereka?,”
Anjir! Kaget gue. Itu kenapa Mas ganteng udah ada di depan pintu kamar gue aja sih. Tapi untung posisinya belakangin gue, jadi gak keliatan nih kalo gue lagi ngintip.
Trus itu tadi dia manggil cowok itu siapa? Samud? Oh bukan Samad atau Somad berarti. Yaudah lah ini gue lanjut beberes aja.
---
Yang pertama keluar dari kamarnya adalah Arjun, trus dia nyamperin kamar Randi dan ternyata dia udah beres. Mereka berdua nyamperin ke ruang santai yang udah ada 4 cowok disana lagi pada nonton tv trus ada juga yang main hp.
Yang pertama sadar mereka berdua nyamperin adalah Mas Yudha. Dia langsung lambain tangannya nyuruh ngedeket.
“eh udah pada beres? Sini-sini dah duduk, kita kenalan. Yang cewek nya dong tolong panggilin juga,” Mas yudha berdiri. Pas udah ngomong gitu, anak-anak cewek langsung pada keluar kamar secara barengan. Mereka yang disitu langsung pada ngeliatin. Anak cewek cuman cengir-cengir doang diliatin sama cowok-cowok gini.
“yaudah udah pada beres ya kayaknya, walaupun belum juga kan masih bisa ntar lah kapan-kapan ya kan, haha. Sini sini dah kita kenalan,”
Mereka ngdeket ke sofa, disana ada 4 cowok termasuk Mas Yudha yang duduk. Randi, Arjun, Syahira, sama Nayla berdiri di depan mereka. Ini kayak mau di intogasi gini deh.
“Kenalin nama Gue Randiansyah panggil Randi aja,” Randi tanpa aba-aba langsung ngenalin diri gitu.
Dilanjut Arjun “Gue Arjuna Cakrawala, tapi panggil aja Arjun,”
Di lanjut Syahira “Gue Syahira Aulia, panggil gue Ira atau Syah juga bebas,” terakhir Nayla tapi dari tadi pas mulai perkenalan dia udah gak fokus karna ngeliatin cowok-cowok di depannya.
Apalagi sekarang gilirannya, cowok-cowok itu langsung ngeliat ke Nayla. Sampe harus tarik nafas panjang dulu dong, padahal ini cuman nyebutin nama doang, buat disuruh jawab pertanyaan ujian.
“hmm.. Gue.. Nayla Maharani, hmm panggil aja Nayla,” Muka Nayla udah merah.
“Ih lucu deh haha, sans aja kali, kayak lagi wawancara aja pake nama lengkap,” Mas Yudha ngomong gitu, muka Nayla sama Syahira tambah merah.
“Ini kalian mahasiswa baru atau mau magang?” Mas Yudha nanya lagi, tapi ngelirik ke Randi sama Arjun. Yang cewek diem aja.
“Eh, bukan Mas. Kita masih smk kelas 11 yang mau pkl,” Randi jawab sambil nyengir gitu.
“waww dede gemes dong ya, hehe” Mas Yudha bilang gitu sambil ngeliat ke Nayla sama Syahira, aduuh muka mereka udah merah banget itu, kayak kepiting rebus.
.
.
.
.
.
.
.Yuhuuuuu:*
Jangan lupa vote dan komen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Kostan Mimih • Nct Dream
FanficTempat bernaung untuk 9 pelajar yang sedang mencari jati diri. Start: 27 April 2020 End: 19 September 2020