Marah

678 95 23
                                    


Jisoo marah. Pokoknya marah. Pundung aja rasanya. Hatinya lagi dongkol. Jangan ganggu!

Pulang dari luar jam 8 malem, tiba-tiba aja dateng gebrak pintu buat mama sama papa yang lagi asik nonton tv sambil nostalgia kaget bukan main.

Anaknya kenapa?

"Kamu kenapa?"

"Gapapa"

Jawab gitu sambil lari naik tangga terus masuk kamarnya.

Brakkk

Banting pintu lagi. Papa Kim mau marah aja rasanya, satu pintu yang digebrak rasanya kaya satu rumah yang dipalu- takut roboh. Geter semua sampe akuarium ikan punya papa Kim ikut geter.

"Jisoo!"

"Eh! Udah, lagi berantem itu"
Mama Kim nahan lengan suaminya yang mau marah-marah.

"Berantem?"

"Ya pastinya berantem. Tadi kan ijin keluar kencan bareng Namjoon, keluar ga ada setengah jam balik-balik langsung banting pintu, kalo ga berantem kenapa?"
Mama Kim ngelipet tangannya didepan dada. Lanjut nonton drama yang lagi ditayangin di tv. Drama pelakor itu loh.

"Nah! Bocah tiang itu kemana? Kok dibiarin marah?"
Papa Kim nengok keatas, ngecek pintu kamar Jisoo. Takut copot, batin papa Kim.

"Disini papa"
Tiba-tiba ada orang yang buka pintu rumah. Sopan banget. Kebalikan dari Jisoo. Ga pake banting pintu, nutupnya lagi pelan sampe rasanya ga ada suara pintu kebuka atau ketutup.

"Kalian dari mana?"
Mama Kim nyamperin Namjoon sambil ngelus bahu tegapnya Namjoon.

"Dari pasar malem"
Namjoon senyum. Manis banget. Mama Kim pingin nuker suaminya sama Namjoon aja.
"Ini martabak buat Mama sama Papa. Buat Jisoo juga". Namjoon nyengir sambil nyerahin bungkusan martabaknya.

"Nyogok ya kamu?"
Papa Kim ikut deketin Namjoon. Harus protektif sama anak perawan satu-satunya.

"Eh- gak kok hehe"
Namjoon garuk kepalanya yang gak gatel. Bingung aja gitu. Aslinya memang martabak itu buat nyogok, tapi nyogok Jisoo bukan calon mertuanya sih.
"Namjoon mau ketemu sama Jisoo, boleh?"

"Yaudah temuin sana, baikan. Kalo kalian berantem, Papa takut runah ini roboh"

Namjoon ketawa aja terus pergi kekamar Jisoo. Rumah Jisoo itu rumah Namjoon juga. Itu Mama Kim yang bilang, jadi Namjoon udah nganggep rumah Jisoo jadi rumah keduanya.

Namjoon hela nafas bentar didepan pintu kamar Jisoo. Dia ga ngetuk karena tau percuma aja ngetuk. Jisoo ga mau buka pintu kamar kalo lagi marah.

Langsung aja pintunya dibuka sama Namjoon terus masuk. Liat Jisoo lagi duduk dilantai samping kasur, nekuk lutut disana nenggelemin wajahnya dilipetan tangannya. Nangis keras sampe batuk-batuk.

"Nangis kan.."

Denger suara berat itu Jisoo makin kenceng nangisnya. Dia geleng-gelengin kepalanya sambil ngeremet cardigan yang lagi dia pake.

"Hey"
Namjoon nyentuh pundak Jisoo terus ikut duduk disebelahnya.
"Jangan nangis dong.. aku keliatan jahat banget"

"E-emang hiks ja-jahat"
Jisoo makin sesegukan. Nangis kenceng banget sampe badannya keringetan semua.

"Iya emang salahku, aku jahat, maafin aku ya?"

"G-ga mau"
Jisoo geleng kepalanya lagi. Ga mau ngeliatin wajahnya yang berantakan karena nangis.

"Jangan gitu dong... kan yang tadi cuma salah paham aja"

"K-kamu hiks peluk-pe-peluk di- hiks dia"

stammi piu vicino [Namjoon × Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang