03

73 36 44
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Hmm"

"Ihh masa lo marah sama kita ghe "

"Lagian lain kali kalian bilang sama gue kalo kalian batalin"

"Oh iya katanya lo balik sama devanio ya?"

"Gimana rasa ya gue wkwkwk"

"Hmm"

"Nah gitu doang akur"

"Terpaksa semua kan gara-gara kalian"

"Ywdh ayo masuk"ucap karla
Sepanjang jalan Ghea mencerita kan semua kejadian kemarin kepada Karla dan viola. tapi yang harus kalian tau Ghea tidak pernah menceritakan kejadian-kejadian buruk yang ia alami, jadi setau Karla mau pun viola keluarga Ghea selalu baik-baik saja padahal nyatanya Yap kalian tau sendiri jauh dari kata harmonis.

"Nggak ada romantis-romantinya banget"

"Ga seru"

"Dih itu juga gue terpaksa inget terpaksa"

"Gue yakin lo bakalan jadian ama si devanio"tegas karla dengan penuh penekanan

"Terserah lo"

"Tunggu-tunggu kalo Lo jadian sama devanio jadi gue sama siapa?!"tegas viola sembari berpikir.

"Sama pa Budi aja sono"jawab karla sembari tertawa renyah, asal kalian tau pa Budi adalah satpam di sekolah mereka.

"Yaudah kuy kelas"

Mereka pun berjalan menuju kelasnya banyak sekali siswa yang melihat dan memuji kecantikan mereka ada yang curi-curi pandang kepada mereka dan ada juga yang secara terang-terangan memperhatikan kecantikan mereka.

KRING KRING KRING

"Selamat pagi anak-anak"ucap pak joko guru biologi

"PAGI"ucap semua siswa-siswi.

"Baik buka buku paket halaman 126"ucap pak joko.

"Buku apaan pa?"tanya Ezra sambil mengangkat tangan kanannya.

"Buku paket"ucap pak joko masih sabar.

"Iya saya tau buku paket apaan pak?"tanya Ezra mulai jengkel.

"Buku paket bahasa jepang ya biologi lah dodol"jengkel pa joko

GHEVANIO[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang