Waktu makan siang. Kihyun menghubungi Hyungwon, meminta untuk menemaninya berkeliling toko buku. Hyungwon menurutinya, dan sejak tadi laki-laki jangkung itu terus mengikuti Kihyun yang kini tengah sibuk mencari sesuatu pada rak yang berisi kumpulan buku fiksi dan dongeng.
"Ki. Tidak biasanya kita kemari"
Kihyun menoleh pada Hyungwon yang kini sudah berdiri di sebelahnya. "Changkyun memintaku untuk membeli beberapa buku. Dia bilang, asupan bacaan nya sudah habis" jelasnya.
Hyungwon hanya mengangguk kemudian kembali mengikuti langkah Kihyun.
"Won. Bantu aku"
Hyungwon terkekeh ketika melihat Kihyun tengah berusaha keras untuk menggapai sebuah buku pada rak yang paling atas dengan tangan mungilnya.
"Apa yang kau lakukan, Ki?"
Kihyun menunjuk tempat buku tersebut. "Buku yang itu. Ambilkan" pintanya.
Hyungwon mengusak rambut Kihyun. "Ku bilang juga apa. Kau harus minum susu dengan rajin" tangannya kemudian terulur untuk mengambil buku yang Kihyun maksud. "Ini"
Kihyun mencebikkan bibirnya. "Aku sudah terlalu tua untuk itu, Chae"
Setelah mendapatkan buku yang dipesan Changkyun. Kini Kihyun kembali melangkah menuju tempat buku masakan. Kihyun mengedarkan matanya untuk mencari buku yang tepat.
"Itu dia!"
Ketika Kihyun akan mengambil sebuah buku. Di waktu yang sama seorang wanita berusaha untuk mengambil buku yang Kihyun inginkan.
"Ah ini punyamu?"
Kihyun terdiam beberapa saat. "E-eh jika kau butuh. Ambil saja"
Wanita itu tersenyum pada Kihyun. "Terimakasih"
Hyungwon yang baru saja datang merasa bingung karena melihat Kihyun tengah berbincang dengan orang yang tak dikenal.
"Ki..."
Keduanya menoleh. Wanita itu tersenyum ramah pada Hyungwon yang kini sudah berdiri di sebelah Kihyun.
"Ah, Won. Perkenalkan, namanya Nona Lee Min Hye"
Hyungwon sedikit menunduk untuk memberi salam. "Aku Chae Hyungwon"
"Salam kenal" jawab wanita tersebut masih dengan senyuman yang terpatri di wajahnya.
Kihyun menoleh pada Hyungwon. "Kau sudah dapat komiknya, Chae?"
Hyungwon sedikit tersentak karena ia tengah melamun. "Eung.. eh- sudah"
Kihyun menggelengkan kepalanya. "Kau ini kenapa sih. Melamun!"
"Sepertinya Hyungwon terlihat lelah, Ki"
Hyungwon mengangguk. Menyetujui ucapan wanita bernama lengkap Lee Min Hye itu. "B-benar. Aku lelah, karena mengikuti mu berkeliling" pungkasnya.
"Ah. Maafkan aku, Wonnie"
Hyungwon hanya tersenyum kemudian mengelus punggung tangan Kihyun yang ada di dekatnya.
Getaran pada ponsel Kihyun mengusik obrolan ketiganya. Kihyun melihat pada layar ponselnya dan terlihat Jooheon mengiriminya pesan.
"Joo Joo?"
From: Jooheon
|Paman maafkan aku. Changkyun dilarikan ke rumah sakit. Karena sebelumnya dia mengeluh sakit pada perutnya dan dia tidak sadarkan diri. Tolong cepat datang
|Aku takutKihyun menjatuhkan ponsel nya. "C-Changkyun..."
Hyungwon menggenggam erat tangan Kihyun. Berusaha menenangkan. "Ada apa, Ki?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness For You [Son Family]🌸
Teen FictionPerpisahan bukanlah penghalang untuk menggapai kebahagiaan. Jika Tuhan telah berkehendak dan didukung dengan usaha, maka kebahagiaan itu akan mudah digapai. ▪BxB ▪MPreg ▪Be wise p.s: ⚠️ kamu tidak boleh baca kalau belum 17 tahun 7 April 2020 - 12 No...