"Puasa tahun ini pasti sepi sekali, apalagi tidak boleh sholat berjamaah di masjid" Gumam rose.
"Mamaaa"
Jeno memanggil sang mama sambil menuruni tangga dengan menyeret boneka pooh nya.
Setelah sampai dapur, ia pun segera memeluk mamanya dan mencoba memejamkan mata karena ia sangat ngantuk.
"Kok tumben udah bangun? Ini juga masih jam 6 sayang. Tidur lagi sana kalo ngantuk, papa juga masih tidur kan?" Kata rose.
Dengan masih memeluk mama nya, jeno pun berkata, "nda mau mamah, papah peluk kenceng, jeno ga bica napas" Dengan cemberutnya
Jeno seharusnya tidur di kamarnya sendiri, tapi kadang dia terbangun tengah malam yang berakhir tidur di kamar orang tuanya.
"Yaudah, tidur di ruang tv ya! Mama temenin, kebetulan mama juga udh selesai masak nya"
"Hmm" Sambil mengangguk.
Mereka akhirnya berjalan ke arah ruang tv, walau yang berjalan hanya rose karena sang anak berada dalam gendongannya. Sampainya mereka di ruang tv, rose menidurkan dirinya dan anaknya di sofa panjang. Sofa yang mereka miliki memang luas, cukup untuk dua orang tidur menyamping di sana yang notabenya rose sangat ramping.
"Mama, kata malk kita becok puasa ya?"
"Hmm bener, jeno mau puaca?" Tanya rose
"Boleh?" Tanya jeno
"Boleh dong" Jawab rose sambil tersenyum
"Kalo jeno nda bica puaca penuh gimana ma?" Tanya jeno lagi
"Kalo untuk itu, jeno bisa puasa setengah hari"
"Ohhh... Hoamm" Jeno mulai mengantuk lagi setelah di pukpuk sang mama.
"Tidur lagi kalo mengantuk!" Perintah rose sambil menutup mulut jeno yang menguap lagi.
Tak lama jeno pun tertidur kembali.
Dari arah tangga rose mendengar suara orang berjalan.
"Loh! Jeno tidur lagi ma?" Tanya sang suami yang tak lain adalah jeffrey sambil menghampiri mereka.
"Iya, dia masih ngantuk makanya aku suruh tidur lagi. Besok jangan lupa pa, udh mulai puasa." Jawabnya sambil memberitahukan perihal esok hari.
"Oh iya papa lupa!" Katanya sambil menepuk jidatnya.
"Kebiasaan deh. Oh iya nanti di ajak makan malam bareng sama keluarganya david pa." Rose mengingatkan.
"Hmm iya, udah di beritahu sama david juga. Oh iya ada makanan ga? Laper nih papa!" Kata dengan mengelus perutnya yang keroncongan.
"Di dapur! Makan aja dulu, jeno nya ga mau lepas soalnya." Kata rose.
"Hmm, papa ke dapur dulu kalo gitu!" Sambil beranjak ke dapur.
Ayo discroll terus...😂
~te.be.ce~
Oke cukup segitu dulu ceritanya....
Lagi buntu nih belom ada ide. Oke semoga kalian suka sama ceritanya dan....See you next time😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Family • JaeRose •
Cerita PendekHanya potongan cerita keseharian keluarga jung... Oke kalo kalian penasaran, cukup intip aja ceritanya😁 *semoga suka, hehe😅