Kantin"Alvin"
Panggil vivi sambil melambai kan tangan kepda alvin"Apa"
Balas alvin cuek"sini deh gue mau tanya sesuatu sama lo"
Ucap vivi sambil tersenyum kepada alvinAlvin pun berjalan menuju bangku kantin yang vivi dan rerey tempati.
"Mau tanya apa ?"
Ucap alvin kepda vivi lagi lagi cuek"Lo suka nggak sama gue?"
Tanya vivi dengan polosnyaAlvin yang mendengar itu langsung terbelalak kaget
Emang gila nih cewek_
Umpat alvin dalam hati.
Dan rerey yang mendengar itu langsung menunduk malu karna ulah sahabatnya ini.
"Alvin jawab pertanyaan gue"
Ucap vivi sekali lagiAlvin yang sedari tadi terdiam langsung kaget
"Nggak .gue gak suka ama lo"
Ucap alvin dingin"Terus kapan lo bisa suka sama gue"
Tanya vivi lagi"Gue nggak bakalan suka ama lo!!!"
Ucap Alvin dengan nada yang meninggi dari sebelumnya.Vivi yang mendengar itu langsung terdiam.dan rerey tambah menunduk malu.alvin pun berjalan pergi dari kantin,sekarang nafsu makan nya sudah hilang dan dia pun memutuskan untuk kembali ke kelas .
"Lo udah gila ya vi !!"
Ucap rerey sewot"Gue masih waras rey,tega lo ama sahabat lo ngatain gue gila "
Ucap vivi kepada rerey"Tau ah ngomong ama lo bikin gue gila"
Ucap rerey sambil mengacak rambutnya"Baru kali ini gue di tolak ama cowok"
Gumam vivi tp terdengar oleh rerey"Ih lo ga tau malu vi "
Ucap rerey sewot"Gue bakalan deketin alvin terus biar dia bisa nerima gue "
Ucap vivi dengan senyum yang mengembang"Masalah nya si alvin tuh gak mau di deketin ama lo !!"
Ucap rerey kepada vivi sewotKelas alvin
Brakkkkkk_
Alvin menggebrak meja nya."Emang gila tuh cewek "
Rio dan julian yang mendengar itu langsung menoleh ke arah alvin
"Ngapa lo vin ?"
Tanya julian"Gak"
Balas alvin"Vivi ya vin"
Ucap rio sambil nyengir kuda."So tau lo"
Ucap alvin dingin"Tau lah oranga vivi suka ama lo "
Ucap rio,menyugar rambutnya."Iya sampe sampe mohon mohon minta no hp lo ke kita "
Ucap julian polos"Apa_!"
Ucap alvin sambil menoleh kearah 2 sahabat nya itu."Eh si bangke malah ngomong"
Ucap rio kepada julian
sambil menepuk jidat"Ups keceplosan gue hheee"
Ucap julian sambil menutup mulut,dengan kedua tangannya."Ternyata lo berdus yang ngasih no hp gue.tanpa seijin gue "
Ucap alvin berapi api."Hhheee maafin kita vin "
Ucap julian"Lo berdua di sogok pake apaan sama si cewek gila itu sampe sampe rela ngasih no hp gue tanpa seijin gue "
Ucap alvin ketus"Kita tuker no hp lo sama 1 box donat "
Ucap julian dan rio bersamaan sambil nyengir kuda"Ampun dah gue "
Ucap alvin sambil menepuk jidatLop u all💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Humor[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...