Diary 105 -Taegi-.

1.1K 134 13
                                    

🐯🐱.
short.

.

.

Min Yoongi.

nama yang dimiliki oleh seorang wanita cantik.

berkulit putih bersinar.

mata kucing dengan bulu mata lentik.

perut ramping dan tungkai cantik.

senyum gummy yang bikin semua orang seakan diabetes oleh senyumnya.

tubuhnya mungil.

orang² bilang cocok buat di peluk erat.

menggemaskan.

tapi sayang,

yoongi polos banget.

saking polosnya kadang dia sering jadi bahan modus atau iseng para pria hidung belang.

--

"halo,manis".

dagu putih yoongi dicolek kecil.

yoongi dongak kecil,temukan pria bergigi kelinci yang juga salah satu pelaku modus,Jeon Jungkook.

"halo,kookie".balas yoongi ramah. diiringi senyum lebarnya.

jungkook,menggerung gemas. tidak tahan untuk melayangkan sebuah kecup ringan di pipi putih yoongi.

memunculkan semburat merah mudah yang merekah cantik disekitar pipi yoongi.

"kok sendirian saja disini?".tanya jungkook sembari mendudukan dirinya disebelah yoongi.

mepet banget,sampai kulit mereka bersentuhan. modus jungkook,dan yoongi yang polos anggep itu biasa saja.

"huum.. ujianku sudah selesai jadi bisa keluar duluan hehe".cengir yoongi.

ya Tuhan,jungkook mau kantongin yoongi aja rasanya ih.

"yoongie!".

datang lagi pria lainnya.

Park Jimin namanya. si tampan bertubuh pendek,tapi bodynya yahut. kekar dan macho.

"jiminnie!".sapa yoongi tak kalah ceria seperti saat ia menyapa jungkook.

jimin terkekeh,usak pelan rambut yoongi kemudian menunduk memberi kecupan ringan di pipi yoongi. dan membuat pipi yoongi kembali meledakkan semburat merah. setelah itu,ia dudukan diri disebelah kanan yoongi.

yoongi tepat berada di tengah,diapit 2 pria ganteng yang hobi modusin yoongi.

"sudah makan belum,yoongie?".tanya jimin.

yoongi mengangguk lucu,"sudah daritadi hehe. jiminnie sudah?".

"belum nih.. pengen makan tapi disuapin yoongi boleh?".tanya jimin sembari ngewink.

"yoongi,kok cuma jimin saja yang ditanya? kookie didiemin nih?".cemberut yoongi.

"eh,tidak kok.. kookie juga belum makan ya?".tanya yoongi.

"ah,kookie ngambek.. yoongi cuma perhatiin jimin".

"eh ga begitu..".yoongi mendadak bingung dan panik karna ambekan jungkook.

"heh,gausa bikin yoongi panik,jeon".omel jimin.

"diam saja sih kau park. ribet saja".balas jungkook sinis.

"uda,jiminnie pesan makan dulu. tapi yoongie janji suapin ya?".ujar jimin.

"aku juga mau disuapin,yoon".rengek jungkook.

"yauda pesen gih makanannya,tar aku suapin pakai skop semen".

jimin dan jungkook auto membeku. buru² jauhkan diri mereka dari si mungil. berdiri dan berbalik dengan raut pucat.

"h-h-halo hyung".sapa jimin gagap.

"h-hyung..".sapa jungkook tak kalah gagap.

"taehyungie!".yoongi bangkit dengan cepat dari duduknya,menghampiri sang tunangan yang langsung menyambutnya dalam sebuah pelukan lembut.

"halo,sayang".ujar Kim Taehyung,lalu memberi kecupan ringan di dahi.

"taehyungie,pulang kok tidak kabari yoongi?".tanya yoongi manyun.

taehyung terkekeh gemas,curi kecupan kecil di bibir manyun yoongi. "sengaja. biar kejutan".

"u-uh.. tae.. malu ada jiminnie dan kookie".cicit yoongi karna taehyung menciumnya didepan teman²nya.

"kenapa emang hm? aku kan nyium tunanganku sendiri.. mereka biasa aja kok,ya kan?".tanya taehyung seakan menekan.

"iya hehe kami ga lihat kok yoon tenang aja hehe".jawab jimin cepat.

yoongi terlampau malu pun menyembunyikan wajahnya di dada bidang sang tunangan.

"sudah selesai kan ujiannya? pulang sekarang yu?".ajak taehyung.

"eum..".yoongi mengangguk kecil didalam dekapan,bikin taehyung kembali terkekeh gemas.

"mau digendong atau mau jalan sendiri hm?".

"jalan sendiri saja".cicit yoongi lalu melepaskan dekapannya taehyung menggantinya dengan merangkul lengan kekar taehyung.

"yauda,kajja".

"byebye jiminnie,byebye kookie".ujar yoongi melambai kecil.

jungkook dan jimin cuma bisa balas lambai tanpa bersuara. sampai akhirnya yoongi dan taehyung melangkah ke parkiran buat pulang.

well,yoongi itu emang polos.

mudah di modusi.

tapi,sepertinya banyak yang lupa atau mungkin sengaja melupakan fakta bahwa yoongi itu sudah ada yang punya. sudah ada yang patenin dan uda jadi hak milik orang.

hak milik Kim Taehyung.

seorang pemimpin kelompok mafia paling besar di korea. dan juga orang yang amat sangat terpandang di mata dunia. yang akan dengan amat sangat senang,melindas kalian pakai mobil mewahnya kalau kalian mengusik miliknya.

--

ting!

jimin merogoh sakunya untuk mengambil ponselnya yang baru saja ada tanda pesan masuk.

Taehyung monyet.

'peringatan terakhir untukmu dan jungkook'.
'sekali lagi kalau aku tau kalian berdua mencium pipi dan berani modus pada yoongi'.
'ku lelang potongan tubuh kalian'.

glek!

jimin dan jungkook yang kebetulan kepo ngebaca ponsel jimin langsung pada nelen ludah takut.

sebenarnya mereka berdua itu termasuk beruntung karna masih bisa bernafas hingga detik ini.

coba aja kalau ngga karna kadang taehyung membutuhkan mereka berdua buat jaga yoongi tapi ujungnya malah dimodusin ,mungkin mereka uda jadi daging cincang kaya para pelaku lain yang hobi modus ke yoongi.

dibabat abis.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
ya gaje,gppla ya wkw.
vomment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang