" ap-apa? "///////
" dengar yoon kau pikir aku tidak tau apa yang kau lakukan di luar? " tanya saejin yang masih memjamkan matanya lelah.
" apa maksut mu? Jangan berbel–"
" kau mafia kan? " tanya saejin memotong ucapan yoongi dan di akhiri dengan ia membuka matanya.
" darimana kau tau? "tanya yoongi was-was, siapa tau saejin selama ini musuh appanya kan?
" kau tak perlu tau, intinya jangan lakukan yang membahayakan dirimu apa lagi sampai melukai diri mu sendiri, ingat kau masih tanggung jawab agensi jika terjadi sesutu pada mu reputasi agensi akan hancur karna ulah mu... Berhenti dan kembali menjadi suga yang mereka kenal " ujar saejin sembari menatap anak asuhnya dengan tatapan tulus.
" apaan itu?! Kau siapa ha?! Berani sekali kau melarang ku! Ingat kau hanya sebatas manager kami bukan orang tua kami! " tegas yoongi dan manatap tajam saejin yang di tatap hanya menghela nafas lelah.
" aku tau aku bukan siapa-siapa kalian.. Tapi ku ingatkan jika kau terkena masalah bukan hanya kau tapi agensi, aku dan member yang lain akan terkena imbasnya yoon, pikirkan juga mereka. Jika kau tidak mau hal ini bocor maka berhenti dari dunia gelap itu " ucap saejin dingin dan menatap yoongi jengah.
" ck sudahlah aku tak punya banyak waktu berdebat dengan mu aku harus ke kantor, aku pergi! "sarkas yoongi dan langsung menyabar kunci mobil yang berada di atas meja tv.
" yoongi!!! " teriak saejin tapi apa daya yoongi memang pada dasarnya bocah kepala batu.
//////////////
BRAAKK
" bagaimana bisa seperti ini?!?! Tidak bisakah kalian bekerja lebih teliti lagi ha?!! " teriak seseorang sembari menggebrak meja yang berada di ruangan tersebut. Terlihat kini yang tengah di marahi hanya menunduk takut.
" ma-maaf Mr, kami sudah melacak keberadaanya dan kami juga sudah memasang keamanan di seluruh penjuru ruangan itu, jika ada yang melanggarnya pasti dia sudah mati di tempat karna itu beraliran listrik. " ujar salah satunya membenarkan.
" bodoh!! Kalian bodoh!! Jika seperti itu kenapa mereka bisa masuk ke sana, membakar habis kantor ku dan mengambil semua senapan impor itu ha?!! Cerdas sedikit lah kalian! " ujar namja itu menggebu-gebu.
" maaf Mr, kami yakin ini ulah salah satu gangster terkuat kedua di korea " ujar salah satu orang yang berada di sana.
" siapa?? Bahkan aku tak bisa terkalahan oleh siapa pun¡ kenapa ada yang di urutan kedua? Bukan kah kedua itu berada di australia? " tanya namja itu bingung dan meredakan amarahnya sedikit.
" Dark World Gang. Adalah salah satu gangster terkuat kedua setelah Galaxy Aksara Gangs " ujar orang berbadan kekar yang memakai kaca mata hitam.
" dark world gang? Galaxy aksara? " gumam namja tersebut sembari mengerutkan keningnya bingung.
" ekehm, begini Mr sesorang telah memprovokasi dark world untuk menyerang kita secara perlahan tapi kami kesulitan untuk melacak siapa yang sudah memprovokasikan itu.. " ujar namja yang berada tepat di depan sesorang yang selama ini menjadi CEO sekaligus ketua mafia ini.
" aku tidak mau tau! Intinya kalian harus melacak sampai ketemu jika tidak maka akan ku penggal kepala kalian satu per satu mengerti?! " tegas namja bermata sipit dan berkulit pucat tersebut yang langsung meninggalkan ruangan tersebut dan di temani dua bodyguard di samping kanan dan kirinya.
" Mr. D maaf menggangu, seseorang menelphone anda " ujar salah satu bodyguard di samping kanan namja itu. Dan dengan santainya ia mengadahkan tangannya tanpa membalik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||END
De TodoTAHAP REVISI Bagaimana jika seorang Idol terkenal tapi memiliki banyak rahasia di dalamnya? Terlebih RAHASIA yang sangat besar sudah tersimpan hampir tujuh tahun lamanya? Akankah semuanya tau? Akankah semuanya membencinya? Atau malah ikut dalam arus...