Ting!
Eunwoo jelek✨
Temen-temen lo mau pada pulang
10.02 PM.Lo kemana?
10.02 PM.5 menit lagi sampe rumah
10.03 PM.Bilang sama mereka, suruh tunggu
10.03 PM.Junho memasukkan ponselnya ke saku jaket miliknya. Junho melipat kedua tangan nya di depan dada sambil menatap Eunsang yang sedang asik memakan es krim cokelat yang Junho belikan.
"Juno mau?" Eunsang mengangkat sendok es krim nya dan memberikannya kepada Junho. Tapi Junho malah terkekeh.
"Enggak, kamu makan aja." Junho memutar sendoknya dan memasukkan es krim yang ada di sendok ke dalam mulut Eunsang.
"Juno ih! Orang Eunsang nawarin ke Juno, malah dimasukin ke mulut Eunsang." Bibir Eunsang melengkung ke bawah.
Junho tidak memperdulikan apa yang Eunsang katakan, ia hanya menatap Eunsang sambil melipat tangan nya di depan dada.
"Kenapa lihatin Eunsang begitu? Malu tau," Eunsang menutup wajahnya dengan sendok es krim miliknya, Junho menurunkan sendok tersebut, mengecup pipi Eunsang, lalu berdiri.
"Kita pulang sekarang ya? Es krim nya bawa sambil makan di jalan, temen-temen yang lain mau pada pulang." Ucap Junho.
Eunsang yang mulai terbiasa dengan Junho yang tiba-tiba, ia hanya bisa mengangguk sebagai jawaban nya, lalu membawa es krim nya pergi bersama nya juga.
_______________[🐦]_______________
"Gue hampir lumutan nungguin lo disini."
Yunseong dan Minkyu menatap Junho dengan wajah datarnya, teman nya itu baru saja membuka pintu rumah nya sambil merangkul Eunsang.
Junho mendekat ke arah Yunseong dan Minkyu, ia tertawa sangat keras sampai Eunsang hampir saja jatuh karena Junho hilang kendali. Bagaimana Junho tidak tertawa? Pasalnya, ia melihat Yunseong yang sedang menang banyak. Di bahu kanan nya, ada Wonjin yang tertidur pulas di bahu Yunseong. Di paha Yunseong, ada Minhee yang tertidur pulas juga.
"Menang banyak lo, seong." Ledek Junho.
"Kyu, bantuin gue kenapa sih. Kemusuhan banget kayaknya lo sama gue." Ucap Yunseong.
Minkyu berdecak kesal, iya lah kesel, doi malah tidur di bahu Yunseong, keliatan nyaman banget lagi tidurnya.
Karena Minkyu gak mau makin panas, jadinya dia bantuin Yunseong dengan mindahin kepala Wonjin ke bahu nya Minkyu. Awalnya hanya menaruh kepala Wonjin di bahu miliknya, tetapi tiba-tiba tangan Wonjin memeluk leher Minkyu. Membuat wajah Wonjin tenggelam di tengkuk leher Minkyu.
"Nah itu baru pas. Seong, bawa Minhee pulang sampai rumah ya. Dia biasanya kalau tidur terus udah pulas gitu, suka susah buat dibangunin, jadi... Bisa kamu gendong dia sampai masuk ke dalam rumah. Kalau Minkyu, kamu juga sama kayak Yunseong, gendong Wonjin sampai masuk ke dalam rumah, antar aja ke kamarnya. Wonjin kalau tidur itu suka rusuh, Eunsang pernah ditabok sama Wonjin pas Wonjin lagi nginep dirumah Eunsang." Kata Eunsang. Yunseong dan Minkyu hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu berpamitan pulang kepada Eunwoo yang sedang mencuci piring di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Junsang+Hwangmini+Wonkyu]
Random❛❛Senyuman itu tetap sama. Ya, selalu sama ketika menatapnya dan merasakannya. Hangat, dan Candu.❞ Warn(!) • bxb area • non-baku