Aku pernah membenci, sebelum aku menyukai.
Aku pernah tak ingin kehilangan,sebelum aku melepas.
Aku pernah ada, sebelum aku hilangTak terasa ternyata awal yang baru ku mulai, rasanya sudah sampai pada akhir,hmm. Saat itu perpisahan sekolah,ya angkatanku.
Perpisahan dengan suasana yang biasa aku jalani di akhir-akhir ini, Perpisahan yang akan memisahkan aku dengan teman-teman, sebenarnya aku sendiri. :) not and friends,yes im Alone.
....
Setiap hari aku terlambat, padahal jarak antara rumah dengan sekolahku hanya ada 2 rumah diantara keduanya, yess.. dari sekolah-rumah hanya melewati dua rumah saja, you know.but iam not disiplin.iam Sorry to my self..
Kurasa nama ku saja yang tak pernah absen dari buku catatan siswa terlambat di sekolah, selalu ditegur walikelas but, im not change, always. Sebenarnya pengen banget ngerubah ini semua,So yaaa ehehee
Pagi, itu aku terlambat lagi "huh.
Parah si mana lari dari gerbang sampe lapangan lagi, hemmm".
...1 tahun lalu,
Dua orang siswa itu masuk kedalam kelasku, nampaknya mereka seperti siswa yang famous di sekolah, berlagak berandalan lagi, dua orang itu lucu dengan sikap yang sok banget
"Ada masalah apalagi ni dua orang".celotehku dalam hati
(Dengan posisi masih diam dibangku ku). Mereka melihat-lihat kertas yang menempel di dinding kelas yang berisikan pengetahuan itu,sambil berjalan, satu demi satu di perhatikan dengan seksama. Yang satu nya lagi ikut-ikutan sambil berceloteh berbincang yang aku tak mengerti apa yang mereka maksud.
Aku yang tak sadar sedari tadi memperhatikan dia yang berceloteh dia pun heran dan "hei, ada artis ni!"(memanggil temannya yang sibuk dengan dirinya) dengan wajah meremehkan. Aku yang sadar dia bilang tadi ke aku. "(Masih diam, melihat heran, wajahnya yang mulai menertawakanku -maybe- dengan temannya tadi)". Lalu mereka keluar kelas.Aku tersadar dari lamunanku.
Tertawa, melihat dia lewat dari seberang sana, aku yang daritadi melamun dari jendela kaca kelas atas, dia yang membuatku teringat kejadian setahun tadi.tempat ini bersejarah banget buat aku yang terlalu asik dengan diri sendiri. Di kelas sendiri. Tanpa teman, yes iam Alone. Hehehw
,,,
Kring..kring..kring (Istirahat pertama)
Dikelas ramai sekali, ada banyak teman kelasku yang duduk berkumpul bercanda sambil tertawa bersama yang lain,rupanya mereka sedang bercerita pengalaman humornya masing-masing "hmmm,wkwk"(senyum).
Aku duduk di tempat biasa,
Merenung, perenungan itu selalu saja menyisakan pertanyaan diluar nalar. Kulihat, dikelas ini semua tengah sibuk dengan urusan mereka masing-masing,So. Iam free hehehw.Mendengar suara-suara Sholawatan pake rebana itu aku berusaha mencari suaranya dan Aku beranjak dari lamunanku dan berjalan mendekati jendela bangku pojok belakang itu, "begini juga aku seru, dengan sendiri bisa mengekspresikan".(gumamku dalam hati,sambil menyandarkan lekukan kedua tanganku di ruang kosong jendela itu).
Dikelas sebelah, banyak banget anak-anaknya tu yang habib lovers gitu dan mereka suka hadir di majelis-majelis rutin tiap malam jum'at yang sering diadakan, aku belum pernah hadir namun selalu berencana dengan temanku, tapi selalu ga kesampean,wkwk. Suara-suara tadi adalah suara mereka. Baguspisann..
Jika kita menyukai sesuatu, siapapun yang melakukan sesuatu tersebut kita akan suka. :)
Lucu banget, suaranya bagus, dan aku suka.
Ternyata membawaku sampai memikirkan orang itu, orang misterius. Ga misterius-misterius amat cuma yaaa.
Ga sengaja aku liat dia masuk kedalam koperasi sekolah dan keluar membawa kue namanya "panada;".
Dan ku beri nama dia panada:")
dia keluar dan memakan kue itu sambil bersandar pada tiang depan koperasi itu, dan masih aku liatin.wkwk. saat aku keluar hendak membeli kue yang sama."(enak,pantesan tadi dia makannya cepat banget.) - sambil memakan kue sampai habis-.Dein.
Dein baik banget, akhir yang baik menurutku, aku punya teman baik.
Dein suka cerita karena aku selalu nanya,macem-macem mulai dari mau lanjutan sekolah dimana, sampai akhirnya.
"Kesel banget sama si yeril ih, dia tu nyebelin banget coba!"(muka kesel karena perlakuan seseorang kedia).
"Ha!yeril? Yeril kenapa? Ngapain? dia ngapain?!"jawabku dengan nada penasaran apa yang terjadi, karena bersangkutan dengan yeril, ya yeril seorang itu, sseorang yang nakalnya minta ampun, pacaran sama anak SMA, tapi dia anak baik.)
"Iyaa,dia ngeganggu muluu soalnya di ruang uam tadi" balasnya....
Seminggu setelah itu."Aku mimpi," dein memecah keheningan siang itu.
"Mimpi, mimpiin siapaa?" Mengerenyitkan kening penasaran.
"Iyaa, mimpi orang yang demen banget ngeganggu gua". Balasnya santai.
"Hah! Yeril!? Kok bisa??". Heran,melihat dei yang masih santai dengan wajah kesalnya.
"Iyaa, ih parahsi. Mimpinya tu kek berlanjut gitu tau!"
"Gimanaa si, ga semalam aja?"
"Iyaaa, udah 3x berturut-turut"
"Terus cerita dalam mimpinya gimanaaa?"
"Aku pacaran sama dia".Melupakan ~
"Mimpi ajaa kokkkk tenang",, please. Awokakwk
"Gabisa gua mahh, harus gua lupain, gaboleh ada di tengah-tengah kebahagiaan orang".
"Hmm-'yaudadeh".
(Pertengkaran singkat antara diriku dengan diriku sendiri, dalam hati).....
GraduaTion DayPagi itu,
"Nahh,selesai. cantikkan..." memberiku cermin didepannya,
"Oh udah ya, Makaasih yaa tantee. Mau siap-siap dulu ke sekolah takut telat"
"Okee, nanti transferr ya uangnya".dengan nada becanda
"Haa?".dengan wajah heran
"Hahaha gaaak lah, sanaa pulang kerumah terus langsung ke sekolah"
"Ahahahaa, okee makasihhh banyak yaa tann". Dengan senyum dan aku beranjak dari rumahnya yang bersebelahan dengan rumahku....
"Hei..hei., foto bareng dulu sini"
Terlihat mama dari dalam rumahku diluar sana yang tengah memanggil entah siapa, yang tertutup bangunan depan rumahku.
"Ah, paling juga bibu". Ya, bibu adalah sepupuku yang seSd,seSmp dengankuu selalu seKelas jugaa. dia paling kesel banget samaku -haha- karena kalau dia berbuat yang melanggar dikit langsung ku laporin ke mamanya....
Dengan segala ke insecure an diriku ini,aku masuk gerbang sekolah dengan asal terobos diliatin banyak orang bodoamat, kek udah bodoamat banget aku.ah, capek perasaan gua gitu mulu ah. Nutup mulu, jadi kek ah udahlah bodoamat lupada mo mikirin apa ke guaa serah.Dikelas pun masih sama, aku sendiri tanpa teman. Perpisahan saat itu berjalan dengan lancar, tapi kek ..
Setelah itu duduk di kursi yang udah disediakan, andd ya. Done..
Yeyy..akhirnyaa aku bisa keluar dari sekolah ini.
*so guyss dont forget to vote and follow me if you want ❣ily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My SunflO
Não Ficçãotentang bagaimana pertemuan itu terjadi dan tentang bagaimana cara melepaskan nya kembali setelah tak lama berjumpa dalam dimensi yang baru. mungkin untuk seseorang terlalu sulit untuk melupakan, atau bahkan merelakan,tapi pasti semua bisa dilakukan.