***"Vin ?"
Panggil julian"Apa"
Jawab alvin"Gue punya cerita Vin di jamin lu pasti ketawa Vin"
Ucap julian antusias, sedangkan rio sedang bermain game online di ponsel nya."Cerita apaan ?"
tanya Alvin penasaran"Kemaren Gue sama Rio mau ke supermarket."
Julian mulai bercerita, Alvin pun mengubah posisi menjadi menghadap ke Julian,sedangkan Rio masih serius dengan game nya"Terus terus "
"Masa rio di grepe grepe ama om om di angkot hahaha ngakak banget gue, udah kagak tertolong"
Julian lanjut bercerita lalu tertawa terbahak bahak"Waduh! hahaha"
Alvin pun langsung tertawa terbaha bahakkarna merasa sedang di bicarakan Rio pun spontan menoleh kearah Julian dan Alvin yang sedang tertawa terpingkal-pingkal.
"Anjir lo yan,buka buka aib gue lu "
Rio sewotSedangkan julian dan Alvin tak peduli dengan perkataan rio tersebut.
"Pantes aja rerey selalu nolak cinta lo,ternyata lo doyan nya ama om om, hahaha"
Alvin mulai menyudut kan rio lalu kembali tertawa diikuti julian"Anjir ya kagak lah,gue kagak doyan ama om om,gue masih doyan cewek goblok"
Jawab rio sewot kepada alvin"Apa jangan jangan lu udah kagak perjaka ya yo ?"
Ucap julian dengan mengarahkan jari telunjuknya kearah rio"Eh bangke,jaga omongan lo,gue masih perjaka kali yan"
Ucap rio tambah sewot kepada julian"Ah masssaaa"
Ucap julian dan alvin bersamaan"Eh anak curut lu kagak percaya ama gue lu"
Ucap rio sambil menunjuk kearah julian dan alvin yang sedang tertawa"Kagak huakakakakakak"
Julian dan alvin kembali tertawa"Bangke kagak guna gue ngomong ama anak curut"
Ucap rio sewot sambil berjalan meninggalkan kedua teman nya di kelas."Huakakakakakak"
Julian dan alvin kembali tertawa.***
"Vi "
Panggil rerey"Apa "
Jawab rerey"Lu kagak sakit hati apa.sama omongan nya alvin kemaren yang di kantin?"
Tanya rerey kepada vivi"Sakit hati sih,tapi gue udah terlanjur cinta ama alvin,jadinya sakitnya kagak lama hhheee"
Ucap vivi"Idih,lo bisa gak sih jauhin alvin,tinggalin alvin,"
Ucap rerey sewot"Lo kenapa sih rey,harus nya lo dukung gue biar bisa deket ama alvin,apa jangan jangan lu suka ya ama alvin ?"
Ucap vivi curiga kepada reret"Ih kagak lah gue kagak bakalan suka ama alvin,juga alvin itu kagak mau di deketin ama lo !"
Ujar rerey ngegas"Oh ya udah,jadi biarin gue deketin alvin sama cara gue sendiri"
Ucap vivi ketus"Cape dah gue kalo ngomong ama anak yang lagi kasmaran,kagak bakaln bener"
Ucap rerey sambil menepuk jidat nya."Emmhhh rey "
Panggil vivi"Apa lagi vi"
Jawab rerey."Besok lusa jadi kagak sih acara di sekolahan."
"Emng acara apaan ?"
Tanya rerey"Aish pameran biologi rey"
Jelas vivi pada rerey"Ouh kgk tau gue"
Ucap rerey asal"Aish nyebelin"
Ucap vivi***
Teng teng teng_
Bel pulang sekolah pun berbunyi.
Alvin dan ke2 sahabat nya berjalan menuju parkiran.ya mereka akan pulang.
"Vin"
Spontan alvin pun menoleh kepada sumber suara
Aih sial cewek gila itu lagi
Ucap alvin dalam hati
"Apa"
Ucap alvin kepada gadis di depannya"Gue pulang bareng lo ya vin "
Ucap vivi penuh harap"Gak"
Jawab alvin"Vin plissss gue pulang bareng lo ya,mama gue nggak jemput hari ini dia lagi sibuk plisss"
Ucap vivi penuh Harap kepada alvin sambil menunjukan pupy eyes nya kepada alvin"Pulang ama rerey aja sono "
Alvin malah menyuruh vivi pulang dengan sahabatnya"Rerey tadi udah pulang duluan vin,"
Jawab vivi memelas"Ya udah deh ayo"
Ajak alvin akhirnya,alvin mengajak vivi karna dia nggak mau vivi bawelLalu vivi pun menaiki motor alvin.dan diperjalanan tidak ada yang saling berbicara
Hening_
"Alvin"
Panggil vivi"Hmm"
Jawab alvin"Alvin udah suka belom ama vivi ?"
Tanya vivi lagi"Gue gak suka ama lo "
Jawab alvin datar"Terus kapan alvin suka ama vivi ?"
Tanya vivi lagi"Nggak tau"
Jawab alvin lagi lagi datar" berarti alvin bakalan suka dong ama vivi kan kata alvin nggak tau"
Ucap vivi senang"Stres lo"
Jawab alvin"Udah turun, udah nyampe"
Ucap alvin.mereka sudah sampai di rumah vivi"Makasih ya alvin.tambah suka deh ama alvin"
Ucap vivi sambil memberikan helm kepada alvin"Tapi gue nggak"
Jawab alvin datar"Aish nyebelin"
Ucap vivi"Ya udah gue mau pulang"
Ucap alvin sambil menyalakan motornya"Nggak mampir dulu ?"
Tanya vivi"Nggak"
Jawab alvin datar"Emmmm,ya udah deh vivi masuk ya alvin"
Ucap vivi sambil tersenyum"Ya"
Ucap alvinLalu pergi meninggalkan rumah vivi
Gimana nih part kali ini seru gak 😁
Maaf ya kalo ceritanya kurang menghibur🙏🙏, soalnya aku lagi nggak bisa mikir nih nerusin nya kayak gimana,
Karana menulis cerita itu tidak semudah yang kalian fikirkan😥😭
Nulis cerita itu susah guys 😩😩
Ya sampe disini dulu ya guys
Bye bye😊Salam author
Aliaamelia💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Hài hước[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...