Pagi ini tidak seperti biasanya, pagi kali ini nampak mendung dan dihiasi dengan awan2 hitam tanpa sinar matahari.
•
•
•
•
•
"eunghhh" erangan seorang wanita lucu dan pendek ini seraya meregangkan tubuhnya.Siapa lagi kalau bukan zoya :).
•
•
•"udah pagi aja hedeh" zoya pun berjalan gontai ke arah kamar mandi, dan bersiap untuk pergi kesekolah.
Setelah setengah jam berada di kamar mandi, akhir nya zoya selesai melakukan ritual mandi nya sebelum pergi kesekolah.
Terdengar suara ketukan dari luar
Tok..tok..tok..
"Dek bangun sarapan udah siap"
Suara itu sama sekali tidak asing bagi zoya, itu adalah suara dari kk laki2 nya, zoya cuma tinggal bersama kk laki2 nya setelah orang tua mereka kecelakaan dan meninggal dunia.
"Iya bang bentar lagi" Jawab zoya sambil mengemas barang2 untuk kesekolah.
~Skip jalan kesekolah~
"Kayaknya bentar lagi ujan deh, harus cepet2 nih" ucap zoya melihat langit, zoya berinisiatif untuk melewati jalan pintas dan jarang dilalui oleh orang agar cepat sampai.
Saat diperjalanan tiba2 datang sebuah angin yang sangat kencang.
Wushhhhh........(anggp aja angin elah:))
"Waaaaa apaan nih njir" zoya berlutut di tanah dan menghalangi wajah nya dengan kedua tangan.
Tak berselang lama akhirnya angin itu berhenti dan nampak sebuah sinar, zoya memicingkan matanya berusaha untuk melihat benda tersebut...
Zoya mendekat waspada, dan akhirnya dia mengambil benda trsbt
"Buku?" zoya memiring kan kepala kebingungan.
"naZo elD cioSilen" Zoya membaca judul dari buku trsbt."hm buku apa ya?ydhlh bw aja" zoya memasukkan buku trsbt kdlm tas miliknya.
Skip.
•
•
•
•
•
------------------------------------
SMAN ANGKASA 12
------------------------------------Zoya sampai di sekolah nya 10 menit sebelum bel dibunyikan. Zoya langsung berjalan menuju ke kelas nya. Saat di jalan lorong tiba-tiba ada yang menepuk pundak zoya...
"Zoyaa!" panggil seseorang seraya tersenyum.
"Eh anj*g b*bi!!" zoya terkejut karna ulah seseorang itu.
"Ahahahaha kalem dong zoy" Tawa kemenangan seseorang itu karna melihat reaksi zoya atas ulahnya.
"Ishhh Popon lo ngangetin anjiran" wajah zoya terlihat suram. "Salam kek kalo nongol! Ini gak malah ngangetin!.
"Mwhehe iyadeh iya maaf ya" Vonny itu tersenyum menampakkan gigi mungil dan rapinya.
"Au ah" -_-
"Udah jan galak2 nanti cepet tua loh mwhehe, yuk kekelas nanti telat" Vonny menarik lengan teman nya tersebut menuju kelas, zoya yg di tarik pun pasrah atas perlakuan teman nya yang gada akhlak trsbt.
•
•
•
------------------
IPA XI 04
------------------Setelah sampai di kelas Zoya dan Vonny duduk di meja mereka masing-masing.
Tak lama bel pertanda jam pelajaran di mulai pun terdengar.
Pelajaran hari ini sangat membosan kan, pasti tau kan kalian pelajaran apaan? :)
Ting... Ting...
Bel istirahat 1 berbunyi. Pengajar itu pun langsung mengakhiri kelas nya dan langsung melangkah untuk keluar.
Zoya teringat akan sesuatu,
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA DEL SILENCIO
FantasyZona del silencio adalah tempat padang pasir hampir sama seperti segitiga bermuda, misterius dan menyimpan banyak keanehan yang unik. Terdapat dua kerjaan yang kini tengah memperebutkan hak masing2. Kira2 bisa tidak para pembela kita mengalahkan...