Pahit or Manis ?

19 3 1
                                    

Kalau harus jawab, gimana rasanya mendekatimu? Akan ku jawab bahwa mendekatimu itu sedikit manisnya banyak paitnya.

*CYRA*

Pagi ini bukan seperti hari hari biasanya,kali ini Cyra sudah siap dengan pendiriannya. Yaitu mulai memperjuangkan cintanya. Kalau kalian pikir tadi malam Cyra shalat tahajud dulu buat nentuin keputusannya, fix itu BIG NO wkwkwkwkwk. Tadi malam, dia sibuk buka Youtube cara ampuh mendekati gebetan.
Banyak sih cara-caranya dari yang meanstream sampe yang anti meanstream. Seperti pagi ini,dia sudah siap dengan 1 kotak makanan yang berisi Nasi Goreng yang keliatannya sedap.

"Wuehh uda jadi nihh masakanku. Nasi Goreng Spesial Cinta ala chef Cyra.Semoga aja Devan suka deh." Jelas si Cyra sambil melihat hasil karyanya.

5 menit setelah itu, Cyra sudah siap untuk berangkat ke sekolahnya. Seperti hari hari yang lalu, sebelum ia berangkat kesekolah,Cyra harus memastikan semua pintu terkunci dan barulah dia mulai kedepan gang untuk mencari angkot. Kalau kalian bingung kemana perginya kedua orang tua Cyra? Ayahnya Cyra, bekerja diluar kota dan 1 bulan sekali ia baru pulang. Sedangkan ibu Cyra membuka bisnis catering dirumah. Jadi setiap pagi,ibu Cyra harus pergi kepasar untuk membeli bahan-bahan masakan.

***

Cyra pov

Butuh waktu 15 menit untuk sampai kesekolah. Cepat cepat aku berlari menuju gerbang, karena 5 menit lagi gerbang sudah ditutup.

"Huftt akhirnya ga telat"kataku dalam hati. Dan mulai melangkahkan kaki ke koridor kelas 11.

"Oy" teriak seseorang keras yang membuat aku terlonjak kaget.Ya siapa lagi,kalau gak teman-temanku.Si Jessica,Dara,dan Lea.

"Apaan si, nggagetin tau gak!"sungutku sebel

"Wkwkwk jangan marah dong cir kita kan cuma bercanda" jelas Lea sambil ketawa-ketiwi

"Eh kita kita ni ada berita bagus lo cir" kata Jessica yang diangguki oleh Dara dan Lea

"Emang apaan " jawabku acuh,soalnya kadang temen temenku satu ini IQ nya tinggi

"Nanti olahraganya kelas 11 Ipa 2,11 ipa 3 sama 11 ips 1 itu digabung Cir" jelas Jessica

"Lah emang bagusnya apa?" Jawabku

"Yahh oon ni anak. Ya kita bisa satu Lapangan lah"Jelas si Lea.Memang, kelas Lea dan aku itu beda. Aku dan Dara 11 ipa 2 sedangkan Jessica dan Lea 11 ipa 3.

"Terus cuma itu doang?"kataku yang membuat temen-temenku sebel.

"Hilih,lu mah"jelas Jessica
"Eh tapi bentar si Devan kan 11 ips 1, jadi dia selapangan dong sama kita."lanjut Jessica

Mataku melebar, oh iya kenapa aku bisa lupa yaaaa.....

"Wahh baru, kalau itu bisa disebut berita bagus"jwabku dengan mata berbinar

"Wah giliran selapangan sama temennya , biasa biasa aja tapi giliran kalau sama si pangerannya ,uda langsung cepet nyamber."jelas Lea yang membuatku tertawa

"Udah ah aku mau kekelas dulu,habis ini juga bel bunyi. Skuy Dar kita masuk kelas bareng."kataku

"Skuy deh Cir, bye teman teman.Jodohnya Taehyung oppa mau belajar dulu ya... biar nanti kalau punya anak ga bodo kek kalian, wkkwk peace✌" kata Dara yang membuat temen temenku yang lain sebel

CyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang