part 16

60 27 1
                                    

"happy birthday buat sohib gila gue" ujar Faro yang sudah sampai dirumah Keanu bersama Cinta, Faro dan Keanu pun berpelukan.

"Thank Far."

"Saengil chukae hamnida buat Ken nya Barbie" ucap Cinta sambil bersalaman dengan Keanu.

"Gomawo" balas Keanu.

"Belajar bahasa Korea dari mana Lo?" Tanya Aldi yang sudah datang dari tadi bersama Naya.

"Bahasa yang begituan mah gue bisa, bahasa Arab aja gue jago" bangga Keanu.

Alfa dan Caca pun datang menghampiri Keanu.

"Piebesdey Ken" ujar Alfa lalu mereka berpelukan, "thanks Al" balas Keanu Alfa hanya mengangguk.

"Kak Ken happy birthday" ujar Caca mereka pun berpelukan.

"Maksihh Caca" balas Keanu.

"Eh makananya sumpah enak-enak banget?" Timpal Aldi.

"Yoi lah, chef terkenal yang masak" sombong Keanu.

"Itu si Satya kemana sih?" Tanya Alfa.

"Kagak ada kado kali" timpal Cinta.

"Ya kali orang kaya gk ada kado" balas Naya.

"Si Ayra juga belum Dateng" tambah Cinta.

Tiba-tiba dari pintu masuk Dateng Satya dengan membawa kado yang amat amat besar.

Setelah sampai di depan Keanu Satya memanggil pelayan yang ada disampingnya untuk membawakan kadonya, lalu dia kembali merapikan pakaian nya "gimana?" Tanya Satya "oiya, happy birthday my best friend my lope² aku, my cinte aku, my sombong aku, my Ken Barbie aku,my curhat aku, my semuanya aku lah" ujar Satya alay sambil memeluk girang Keanu.

"Makasih Sat bego" tambah Keanu yang membuat Satya tersenyum manis.

"Dikatain bego senyum" sinis Ayra yang baru saja datang bersama pacarnya Aldo.

"Happy birthday Keanu" ujar Ayra dan Aldo bersamaan.

"Thanks yo" balas Keanu.

Lalu Aldo meminta izin ingin menghampiri teman-teman nya.

"Lo bawa kado apaan sat?" Tanya Aldi Satya hanya tersenyum lebar.

"Oiya, Ken tempat kasih kadonya didepan itu kan?" Tanya Ayra.

"Iya Ay"

"Lah gue kok gak tau ya?" Tanya Satya.

"Lo yang bego" balas Naya Satya hanya menatap sinis Naya.

"CK, dari tadi perasaan ngatain gue bego dah" kesel Satya.

"Tau nih, Lo pada gk tau ya, sebenarnya Satya itu pinter banget, cita-cita nya aja mau jadi presiden, mana ada orang bego cita-cita nya jadi presiden" bela Ayra.

"Aaa Ayra gemoy" ujar Satya sambil tersenyum girang.

"Ay, Aldo mana nih?" Tanya Naya meledek.

"Paansih Lo pada, gue kan cuman bilang aja tentang Satya" kesel Ayra.

"Iya-iya"

"Yaudah gue ketemu yg lain dulu ya, kalian kesana aja tempat yang udah gue sediain buat kalian, itu paling pojok" ujar Keanu dan langsung beranjak dari sana

"Haduh, beruntung ya punya temen banyak Keanu" ujar Satya sambil menggelengkan kepalanya .

"Masaa?, Kalau lagi berantem juga Lo ngatain dia" sambung Faro.

"Gue sih oh aja" ujar Aldi yang langsung menarik Naya menuju ke tempat yang di sediakan oleh Keanu.

Mereka semua pun berjalan ketempat yang sudah disediakan oleh Keanu.

Presence Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang