New Year's BOO! - 3

2.7K 264 14
                                    

oke guys, sebelum itu, aku mau ngingetin aja kalau cerita ini adalah sebuah cerita fiksi penggemar (fanfiction) versiku yang aku tulis berdasarkan riset timeline dari jadwal-jadwal Kai & Krystal dan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di belakang itu, bukan kejadian sebenarnya, so please be a wise reader, this is my story and i have my every right to do anything i want for it storyline🌼
spread love and peace only♥️😊

Begitu Kai berjalan ke kamar mandi, Krystal dengan cepat menyelesaikan makannya kemudian membereskan meja, setelah itu dia beranjak ke kamarnya untuk membersihkan diri, ajakan mandi bersama oleh Kai memang sangat menggiurkan, tapi Krystal ragu dia akan bisa mengontrol dirinya jika berada dalam 1 ruangan sempit bersama Kai, terlebih lagi naked, tidak ketika hubungan mereka masih belum mempunyai titik terang seperti sekarang.

talking again about their relationship, sejak awal Krystal menerima Kai untuk kembali masuk ke dalam hidupnya, Krystal membuat batasan halus dalam hubungan mereka, diantara nya adalah no sex dan tidak ada kata cinta, they're making out sometimes, of course, they can't live without each others touch, tapi Krystal tetap membuat batasan tegas itu agar dia bisa membentengi dirinya sendiri, karena sekali dia memutuskan untuk jatuh sepenuhnya ke dalam pelukan Kai lagi, she knows theres no turning back, and she's not ready.

Mencintai seorang Kim Jongin adalah hal yang sangat mudah, apalagi untuk seorang Krystal, karena deep down, she knows she's never stop loving him, tapi bayangan untuk kembali kemudian sakit hati lagi lebih besar dari itu, and that's why she don't wanna love him.

satu tahun lebih bukan waktu yang sebentar untuk menggantungkan sebuah hubungan, Krystal tahu itu, bukan sekali dua kali Kai menyinggung tentang kejelasan hubungan mereka, yang selalu berakhir dengan Krystal mengalihkan pembicaraan atau Krystal mendiamkan Kai, Krystal tau Kai kadang lelah dengan sikap Krystal, adalah sebuah rekor Kai masih bertahan memperjuangkannya sampai sekarang, she knows she's too much, but she's just not ready, not to get hurt, not to losing him again, she want to have him, just like this, for a long time.

Berakhirnya hubungan mereka awal 2017 lalu bukan hanya menjadi waktu yang berat bagi Kai, for Krystal, its more than darkest time, she almost losing her focus, she used to always have him on her side, and to not find him around her anymore for almost 1 year, its enough to be more than darkest time for her, Krystal terlalu takut untuk kembali lagi ke masa itu, that's why, Krystal ingin mereka tidak memikirkan apapun untuk sekarang, Krystal ingin mereka menghabiskan waktu mereka seperti sekarang saja, tidak memikirkan apapun, not scared of anything, its feels more easier that way.

***
Krystal baru saja keluar dari kamar mandinya dan sudah mendapati Kai berbaring dengan nyaman di atas tempat tidurnya, tampak fokus dengan ponsel nya, Kai dengan santai hanya menggunakan boxer Balenciaga nya dan sebuah kaos putih yang Krystal tahu akan dia lepas beberapa saat lagi, Kai dengan kebiasaannya tidak memakai baju saat tidur.

Krystal berjalan ke arah walk-in closet yang masih berada dalam satu ruangan dengan kamar tidurnya, untuk memasang pakaiannya, ia hanya menggunakan handuknya sekarang, saat sedang memilih baju, tiba-tiba ia rasakan sepasang lengan hangat memeluknya dari belakang dan membuatnya otomatis tersenyum dan mengusap lembut lengan yang sekarang melingkar di perutnya itu

"kenapa tidak tidur ? you have to wake up before 4am tomorrow" Krystal mengingatkan Kai

"menunggumu" gumam Kai di leher Krystal, dia sesekali mengecup leher Krystal dan membuat Krystal cekikikan geli

"a minute, aku akan memasang baju ku" Krystal menghentikan tangan Kai yang sudah mulai naik untuk meraba payudara nya

"tidak perlu" Kai masih bergumam di leher Krystal dan tidak mau melepaskan pelukannya

ABOUT US (KAI KRYSTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang