Nahkan, ada yng ketagihan😫♥♥♥♥♥
Lisa sama Byungchan lagi jalan-jalan sehat disekitaran komplek. Ibu-ibu disana langsung pada keluar rumah, ngeliat pasangan muda lagi gandengan tangan mesra.
“Haduhh, mereka lucu banget ya...”
“Iya Ren, mana masih muda lagi!”
“Emangnya kita tua, Bu Seul?”
Udah jadi kebiasaan emak-emak komplek disana untuk gibahin Lisa sama Byungchan. Untung gibahnya hal yang positif.
“Hhh sayang berhenti dulu, aku capek!” kata Lisa, dia duduk di teras depan rumah keluarga Wenga.
Byungchan balik badan, terus nyamperin istrinya yang kecapean. Haduhh, sampe keringatan gini. “Sini, biar aku lap'in!” kata Byungchan.
Selama Byungchan ngelap mukanya Lisa yang basah, Lisa ngeliatin suaminya itu sambil ngerecutin bibirnya. “Ihhh, aku gak nyesel udah nikah sama kamu.” kata Lisa.
“Aku juga gak nyesel, ngelamar kamu!” keduanya terkekeh.
Tiba-tiba Pak RT yang namanya Suho lewat, ini suaminya bu Irene. “Ehh pasangan muda, selamat pagi.” Pak Suho nunduk hormat.
“Selamat malam juga, Pak.” jawab Lisa.
Byungchan ketawa gemes, Suho juga ikutan gemes. Dia jadi kepengen buat Awards, terus Lisa sama Byungchan menang penghargaan 'Best Couple se-RT RW' dah mantul.
Didepan pak RT, Byungchan nyubit pipinya Lisa saking gemesnya. “Ihhh, kamu lucu banget sih!” terus diunyel-unyel pipinya.
Haechan anak Ustad yang kebetulan lewat pake motor, langsung nyusruk ke dalam selokan. “Anjirrr...pagi-pagi udah bikin gemes aja kak!” untung nya masih selamat.
“Hehee...yaudah Pak RT, Haechan. Kita mau lanjut jalan-jalan lagi.” pamit Byungchan sambil ngerangkul pundak Lisa.
“Kamu juga lucu kok!”
“Jadi pengen punya istri lagi...”
-----------
APA KALIAN TDK AMBYR BACA CERITA MENGANDUNG UWU SEPERTI INI? 😫😫😫😫
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!