#7

975 72 3
                                    

.


.



.

Happy reading

.......

"Apa bisa kau urus ?pastikan dia menerima sesuai apa yang dia perbuat "ucap Chanyeol datar lalu mematikan sambungan telpon nya

  Chanyeol mulai membuka berkas berkas yang menumpuk di hadapan nya dengan tenang ia memeriksa semua berkas tersebut ,Yifan memperhatikan Chanyeol baginya Chanyeol itu robot berhati dingin yang menyebalkan .

*Tringgg

Chanyeol mengangkat panggilan ia mengeluarkan smirknya tertulis NANCY lalu ia me loud speaker

"Halo nancy ada apa ?"tanya cy dengan wajah datar ,Yifan pun mendudukkan diri nya mencoba menguping

'oppa berapa lama kau disana 'ucap nancy manja

"Hari ini pulang "

'kau baik baik saja kan ,kau minum obat ,dan apa kau makan dengan baik ?'tanya nancy bertubi tubi

"Mmn "

'kau bersama si brengsek Yifan ?'tanya nancy .Yifan mengernyitkan dahinya apa barusan ' si brengsek Yifan '

"Mmn aku sibuk sekarang "ucap Chanyeol yang langsung mematikan sambungan telponnya .

"Sudah puas menguping ?"sindir Chanyeol

Yifan jadi salah tingkah namun ia tidak mengeluarkan protes . Chanyeol merapihkan semua berkasnya ,namun ponsel nya kembali berdering

"Ada apa " tanya Chanyeol to the point'

'.......'

"Brengsek !"

'...........'

"Aku akan bermain main sedikit
rapih kan jalan ku ,aku akan urus sisanya "ucap Chanyeol

Chanyeol memijat keningnya yang terasa sangat pening Sekarang.

  Chanyeol dan Yifan kembali ke lokasi pembangunan ,mereka bekerja dengan sangat profesional Chanyeol adalah boss yang sangat tegas dan bijak jika karyawan melakukan kesalahan ia akan memarahi nya ,jika karyawan tersebut kerjanya memuaskan Chanyeol tak akan ragu untuk memujinya .

  Yifan tengah berbincang dengan tuan Alexander investor utama  proyek ini .

Chanyeol tidak suka banyak bicara jadi ia memilih memeriksa ulang perhitungan dan rancangan hotel tersebut.

  Chanyeol adalah orang yang sangat teliti ia akan membaca ratusan kali saat ia mengerjakan sesuatu .

 

Chanyeol dan Yifan kembali ke Seoul tapi Chanyeol harus pergi untuk mengurus pekerjaan lain ,Yifan tidak mengerti mengapa Chanyeol sangat gila kerja tapi memang tidak dapat di pungkiri karisma Chanyeol saat jadi pemimpin sangat kuat .

Yifan merebahkan tubuhnya di kasur empuk apartemen nya ia melihat berkas yang di berikan oleh anak buahnya ,berkas tentang Chanyeol

Bawahan nya protes karena informasi tentang Chanyeol sangat sulit di dapat dan ini pun hanya biodata umum tak ada yang spesial membuat Yifan menjadi semakin penasaran dengan sosok Chanyeol .

Chanyeol menjadi CEO saat berumur 9 tahun dan itu menjadi perhatian publik tapi sampai saat ini tak ada sesuatu yang mereka dapat kan dari Chanyeol .

  Yifan bahkan tak bisa menebak orang seperti apa tunangan nya ini ,ia tidak melawan saat hampir mati di pukuli ,ia tak ragu berhubungan sex dengan adiknya sendiri .dan Yifan yakin itu hanya salah satu kegilaannya .

Tapi tanpa Yifan sadari dunia nya mulai berfokus pada sosok park Chanyeol namun egonya tidak mengijinkan nya untuk mengaku .











Next?
Jangan lupa voment
Gomawo :)




LOVE SICK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang