rencana 1

1.4K 117 30
                                    

Paginya seperti biasa Tiara dan Keisya pergi berangkat sekolah. Hanya ada yang berbeda mereka berdua menggunakan mobil sendiri dengan posisi Keisya yang menyetir.

Sesampainya di sekolah mereka turun dari mobil, saat mereka turun Tiara melihat samuel dan bela berangkat bersama.

Deg!! Pagi pagi udah melihat kayak gini aja(batin Tiara)

"udah yok ti masuk!" ajak keisya yang menyadari apa yang dirasakan kembarannya.

Mereka masuk kelas dan,

"TITI!! KEKEI!!" teriak Ziva

"HALO REK!!" Balas keisya dengan teriakan

"kalo ga pake teriakan ga bisa ya?" tanya abe

Mereka berdua yang ditanya pun hanya nyengir.

"ti! Kamu kenapa? Kok diem tumben nih." tanya lyodra mencoba berbicara pada Tiara

Tiara yang ditanya pun hanya tersenyum tipis dan langsung duduk dipojokan.

Semua sahabat nya pun menghampiri titi!

"ti! Kamu marah ya sama kita?" tanya mahalini

"ga"

"kok gitu sih:(( inget kan ti bentar lagi kita liburan?" tanya novia

"inget ko! Dan kayaknya gue diwakilin keisya aja ya, gue males pergi pergi!" kata Tiara masih dengan senyum tipis

"lah kok gitu! Ga seru dong." ucap ola yang tiba tiba datang dengan para boy.

"ti kalo lagi kesel sama satu orang jangan melampiaskan ke semua dong kan kita jadinya pusing salah terus." ucap nuca

"gue cuma ga mau kalian yang kena dampaknya! Dengan gue begini mungkin kalian bisa MENGHINDAR!" kata tiara dengan menekankan kata terakhirnya dan langsung pergi

"sam kejar!" suruh biel

Sam pun akhirnya mengejar Tiara yang ternyata lari ke belakang sekolah.

"tii!"

"hm"

"maaf"

"hm"

"aku bisa jelasin kok, jadi tadi itu aku disuruh berangkat sama bela alasannya karena bela masih tanggung jawab aku dia belum sembuh total"

"hm"

"ti! Aku mohon dengan masalah ini kita jangan menghindar ya, kita selesaikan masalah ini sama sama."

"hm"

"Ti! Tatap aku, tolong kamu sayang kan sama aku? Kamu masih cinta kan sama aku? Kamu masih mau kan kita sama sama? Kamu masih mau kan kita kayak dulu?"

"gue mau kita kayak dulu! Sahabatan!"

"kok gitu ti:(( berarti kamu udah ga cinta ya sama aku? Kamu nyerah gitu aja?"

"sam aku bukannya nyerah! Tapi lihat waktu kita sahabatan kita ga ada tuh masalah datang terus menerus! Kita dari awal emang salah sam! Kita seharusnya dari awal itu jangan ada cinta! Baru kita bersama aja udah banyak ujiannya apalagi kalo kita terusin sam! Bela itu yang cocok sama kamu,  kalian sama! "

"ti! I know! Tapi aku ga mau putus! Dan satu lagi aku ga cinta sama bela jadi tolong jangan paksa aku. Aku cinta sama kamu!"

"udah cukup sam aku ga kuat:(("ucap tiara dan mulai menangis

"ti jangan nangis! Aku dah janji ga akan buat kamu nangis, ayo ti semangat kita perjuangin hubungan kita!"

"kalo kita perjuangin apa masalah akan selesai?"

ANTARA AGAMA DAN CINTA (SAM TIARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang