•Kim Hyera adalah perempuan yg baik, cerdas, berbakat dan juga cantik. Siapa sangka kalau Hyera tuh di kenal di kalangan sekolah nya...Tapi pada saat Hyera kelas 11 dia berpindah sekolah karena orang tua nya sedang bertugas di seoul...Hyera juga anak dari seorang terpandang...
•Pada saat Hyera berpindah sekolah...Di sekolah tersebut juga mempunyai Gang yg begitu di idamkan oleh banyak perempuan tapi banyak juga yg takut sama ke 7 pria tersebut karena dia begitu dingin dan agak kasar......
•Gang Bangtan....
-Min Yoongi, dia adalah pria yg sangat" dingin tapi sebenarnya dia tuh orangnya baik. Dan dia duduk di bangku kelas 12...
-Kim Namjoon, merupakan sahabat Yoongi dari kecil tapi Namjoon tuh nggk dingin yh kek Yoongi, Namjoon orangnya baik dan pintar di semua kelas nya, jadi siapa sangka kalau Namjoon tuh banyak yg dikagumi dikalangan cewek....
-Kim Seokjin, dia adalah teman sekelas Yoongi dan juga Namjoon jadi dia ikut dengan Gang Bangtan...Karakter Seokjin itu baik, tidak seperti Yoongi yg dingin, Seokjin juga begitu perhatian....
-Jung Hoseok, dia juga sekelas dengan Yoongi, Namjoon, dan juga Seokjin...Hoseok juga merupakan salah satu anggota Gang Bangtan....Hoseok tuh orangnya ceria dan juga lucu....
-Park Jimin, dia adalah adik dari Min Yoongi jadi dia juga ikut dengan Gang Bangtan...Jimin duduk di bangku kelas 11....Tapi Jimin sangat berbeda dari Hyungnya yaitu Yoongi...
-Kim Taehyung, dia adalah sahabat Jimin jadi dia juga ikut bergabung dengan Gang Bangtan....Taehyung juga sekelas dengan Jimin...Taehyung itu orangnya agak absurd sih dari semua teman"nya itu...
-Jeon Jungkook, dia juga sekelas dengan Jimin dan Taehyung jadi dia juga ikut bergabung dengan Gang Bangtan...Jungkook itu hampir sama dengan karakter Yoongi dia agak dingin tapi hanya dengan cewek dia agak dingin...
*Gang Bangtan itu merupakan salah satu Gang yg begitu terkenal di kalangan sekolahnya karena dia merupakan Pria yg begitu cerdik, dan juga Tampan...Jadi siala salah yh kalau cewek" pada suka sama dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta*BTS*
Storie d'amoreMenceritakan tentang seorang murid siswa yg pindah kesekolah terkenal di Seoul...Tapi disaat ia bersekolah disana begitu banyak kejadian di sekolah tersebut akibat Gang Bangtan yg ada....